Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Welt der Wissenschaft and Earth (Part 3)

“Astro.. cepat..!” “heii.. Tunggu lo mau kemana coZ!” “cepetan lo mau liat nggak?” “liat apa?” “haaah.. Lola banget sih!, sudah cepetan ikut” “terus Kosmo,...

Seperti Teroris

Sahabatku Santi namanya, sekarang ia sudah lebih baik dari sebelumnya. Keputusan keluarganya itu memang tak memungkinkan. Tapi apa buktinya. Dia lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Sekarang walaupun tinggal jauh, ia bisa...

Best Friend Forever

Mentari pagi belum juga muncul. Maklum jam masih menunjukkan pukul 05.00 WIT. Jam alarmku berbunyi makin kuat, sepertinya ia tak sabar membangunkanku. Segera aku bangun dari tempat tidur lalu membereskannya. Kemudian, aku...

Sahabat Hari Ini Esok Dan Selamanya

Waktu seakan cepat berlalu, langkah kaki kini tak lagi sama. Aku selalu bingung dan selalu ingin bertanya pada tuhan. Apa arti dari sebuah persahabtan yang indah dan abadi? Adakah sahabat sejati itu? “hai ri?”...

Salah Paham

“Apa? Lo jadian sama Rival?”, suara Ribkha membuat semua pengunjung menoleh ke kami berdua. Kami hanya bisa cengar cengir melihat seluruh mata yang menoleh ke kami. Memang dasar deh Ribkha suaranya mirip toak banget gak...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply