Sahabatku Direbut Olehnya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 27 October 2016

Hai namaku Sabila Salwa Putri Wahyuhadi cukup dipanggil Salwa

“Salwa bangun! cepat bangun terus shalat subuh” bentak bunda. Aku bangun dan shalat subuh sehabis shalat subuh aku tidur.
Dan paginya aku siap siap mandi, makan lalu berangkat sekolah. Ini hari pertamaku masuk sekolah kelas 3. aku masuk dan perkenalan setelah itu pelajaran lalu istirahat.

Pas istirahat, aku kenalan sama teman-teman yang lain yang paling aku sukai adalah aca, gadis kecil memakai kerudung dengan pipi yang menggelembung.

Sudah 2 minggu aku sekolah disana rasanya sangat menyenangkan apalagi aca, dia sudah menjadi sahabatku sejak 6 hari yang lalu.

“Heh ca kita main bareng yuk!” ajakku pada aca. Tapi, dia tidak menjawab pertanyaanku dan murung dia sangat sedih. Aku juga tidak tahu mengapa dia sedih. Dan aca pun langsung pergi. Aku mengikutinya dan ternyata dia mengkhianatiku. Dia bersahabat dengan silvia ayu musuh terbesarku.

Aku sedih dan langsung pulang ke rumah dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak bersahabat lagi dengan aca. Walaupun sangat berat.

THE END

Cerpen Karangan: Sabila Salwa Putri Wahyuhadi

Cerpen Sahabatku Direbut Olehnya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dingin Diterpa Cahaya Matahari

Oleh:
Bintang-bintang dengan bahagia berpijar dikejauhan. Bahkan mereka sama sekali tidak mempedulikan manusia yang masih saja beradu mulut tentang bumi datar atau bulat. Mungkin beberapa bintang jatuh ke bumi untuk

Janji Andine

Oleh:
Suatu pagi yang cerah, mama Andine membolehkan Chica untuk menginap di rumahnya. Chica adalah saudara sepupu Andine yang masih berumur 6 tahun. Mama Andine mengijinkan Chica untuk menginap di

Untuk Sahabat

Oleh:
Kumulai pagi ini seperti biasa. Bangun selalu telat dan tidak sarapan, karena takut ketinggalan bus yang akan mengantarkanku ke sekolah. Tapi ada yang berbeda hari ini… aku tak tahu

Sunset in Love

Oleh:
Pagi yang cerah di kota sidney saat itu menemani Zidane dan Seika yang sedang sarapan di cafe dekat apartement mereka. Sarapan di luar sudah menjadi kegiatan rutin bagi kedua

Keheningan Putih

Oleh:
Pagi itu, semuanya putih berbalut keheningan pagi. Aku seakan tak berdaya dibuatnya. Hembusan angin pagi tak bisa kurasakan karena tak tertembus oleh jendela yang tertutup. Tepat di sebelah tempat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *