Baca Juga Cerpen Lain’nya:

From Sahabat Be Love

Nama gue Liliana Septi Anugrah pratama. Gue biasa dipanggil Lili. Gue memang bukan cewek yang sempurna. Inget, di dunia ini nggak ada manusia yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah. Gua terkenal sebagai cewek tomboy...

Demi Sahabatku

Aku melangkahkan kakiku ke tempat arah menuju sekolahku. Oiya! kenalkan terlebih dahulu, namaku Farah Winata. Aku duduk di bangku SMA kelas X. Hari ini mungkin akan menjadi hari pengalamanku, karena sehari setelah aku diterima...

Move On

“Serius amat lihat ke bawah. Ada apaan sih di bawah?” Tanya Cerryl kepada Luna yang konsentrasi menatap lapangan basket. “Bukan apa-apa kok.” Balas Luna, matanya tidak lepas dari lapangan basket. Cerryl mencoba menelusuri...

Teddy Bear dari Kak Rehan

Di suatu pagi, di sebuah kamar yang tak begitu besar telah sesak karena dipenuhi oleh segerombolan orang. Masing-masing orang memegang 1 kotak hadiah untuk diberikan kepada seorang gadis yang masih tertidur pulas pagi itu....

Dandi

Hingga malam ini, aku berharap itu kabar bohong. Aku berharap kamu masih hidup de, masih suka lari lari kayak dulu, suka manjat pohon, rumah, bahkan seringkali membantu kakak dan yang lainnya. Kamu mengerjakan semuanya, menjaga...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply