Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Pacarmu Bukan “Ninja”

Siang ini di kelas aku menatap keadaan di luar kelas dari jendela, minggu ini aku mendapat giliran duduk di bangku paling pinggir dekat jendela yang memang berukuran besar dan lebar, karena setiap minggunya memang ada sistem...

Rasa Itu Ada

Aku adalah wanita yang terlahir dengan nama Dini. Aku, Ardi dan Nadya dipertemukan dalam acara MOS SMP kami waktu itu. Tak ada hari yang kami lalui sedikitpun tanpa kebersamaan. Hari-hari sebagai remaja yang mulai tumbuh...

Cool + Jutek = Istimewa

“waaaaaw, kereeeen. Hmmmmph, akhirnya aku pake seragam putih abu-abu.” Kata Angle dengan bangga. “biassa aja kalee.” Kata Chintya dan Anggun bebarengan. “hehehe, yaudah yuk masuk.” Ketiga remaja itupun memasuki...

Kekacauan Hutan

Di sebuah hutan yang lebat, tinggallah sekelompok hewan yang hidup di hutan itu. Salah satu hewan itu, ada gajah yang bernama bona. Bona adalah seekor gajah yang lincah dari pasangan bu gajah dan pak gajah. Setiap hari ia...

Benciku Menjadi Sahabatku

Sampai saat ini aku masih bingung, mengapa aku bisa akrab dengan temanku itu, yang dulunya dia sering banget ngejahilin aku, sampai-sampai aku menangis tersedu-sedu. Ya, memang aku seorang laki-laki yang sering dibilang teman-teman...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Seruling Ajaib Dimas

  1. Sucita Rumajar 20 May, 2013 at 3:34 pm | | Reply

    wow, keren buangetssss……..

    thank’s ya bwat cerpennya…….

  2. Dorotea Adriana Arya Putri 7 December, 2013 at 4:44 pm | | Reply

    iya sama-sama
    maaf baru bales. sebenernya tokoh2 disini nama temen2 sekelasku.
    tapi mereka gak sejahat itu kok. hehehe :D

Leave a Reply