Story of My New Family

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Liburan, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 19 December 2016

Hai, namaku Veda. aku mempunyai sahabat yang setia dan membuatku tersenyum. namanya Nifia dan Rashya, kami memang bersahabat dari kecil. kami tak pernah terpisahkan sekalipun. kalian pasti bertanya bukan? gimana kalau mau tidur kalau beda rumah tanpa terpisah? kami tidur di sebuah Rumah kecil yang dibelikan ayahku, jadi, kami tinggal di rumah tersebut tanpa dijenguk karena orangtua kami selalu sibuk. Kami diantar jemput oleh Kak Harun, kakak Nifia yang sedang nganggur tanpa kuliah atau sekolah.

Suatu hari “Veda, aku bosen deh. di rumah ini, mendingan kita pergi ke luar kota mumpung libur akhir tahun 1 bulan” usul Rashya sambil mengiris bawang merah untuk membuat nasi goreng ala Rashya yang selalu buat sarapan kami “betul tuh, ide Rara. mendingan kita ke Jogja! kudengar ada diskon besar-besaran buat tiket naiknya!” jawab Nifia “ya udah, aku pesen tiketnya hari ini ya. besok kita berangkat” kataku, mereka mengangguk dan melanjutkan membuat nasi goreng ala baru mereka.

Setelah memesan tiket, aku memasukan baju-baju untuk di Jogja nanti. setelah selesai, aku ke luar dari kamar dan makan siang bersama Nifia dan Rashya “Veda, gue sebel sama si Kiko. masa, baru berapa minggu pacaran udah putus aja!” kata Nifia, sambil melempar foto Kiko yang dipakaikan bingkai “kamu jangan langsung bad mood Rara, pasti gue yakin Kiko langsung balik sama loe kalo udah tau sifatnya si Mona” jawabku sambil menepuk bahu Rashya

“Veda! ada telepon dari bokap loe!” kata Nifia, aku mengambil handphone dari genggaman Nifia “ada apa, Yah?” tanyaku “Kamu mau ikut ayah sama bunda ke Banjarmasin?” tanya Ayah “gak yah, aku, Rara sama Fifi udah mesen tiket ke Jogja nih” jawabku “oh, hati-hati ya!” kata ayah lalu mematikan telepon

“fifi! Rara! udah pada packing belum?! besok kita berangkat jam 3:00 pagi loh” kataku “sipp Ve, gue dah siap sedia!” tutur Rashya.

Tamat

Cerpen Karangan: Hanania Andini Falihah
Hanania andini falihah, kalian boleh kerumahku di bekasi jalan cemerlang.

Cerpen Story of My New Family merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pengagum Rahasia

Oleh:
“Jangan kau katakan aku lemah jika kau hanya melihatku ketika aku sedang menangis tersedu-sedu” kalimat itu ku katakan kepada sahabatku, Maryam. Maryam kerap kali disapa Mary oleh orang-orang sekampung.

My First Love is Erica (Part 2)

Oleh:
Adrian berjalan dengan wajah yang lesu dan tertunduk, namun dalam hatinya ia sangat puas bisa membantu temannya bisa dekat dengan cewek yang disuka, meskipun harus merelakan perasaannya sendiri. Sesampainya

Petualangan di Pantai Mutiara

Oleh:
Hari minggu yang cerah, aku dan sekeluarga berencana berlibur di pantai hari ini. Kami sekeluarga menyiapkan barang-barang yang akan dibawa ke pantai. Tak lupa aku membawa peralatan mandi, seperti

Persahabatan Ku Telah mati

Oleh:
Pagi itu, seorang gadis remaja duduk dengan pandangan mata teduh yang entah larinya ke mana. Udara pagi rasanya masih amat menyesakkan dada, membuat air mata turun dari tiap sudut

Karena Pergaulan

Oleh:
Pagi hari Dinda selalu terlihat semangat untuk berangkat sekolah, ia sekolah di SMA Negeri dan masuk dengan beasiswa yang ia peroleh. Ketika SMP ia berjuang keras untuk mendapatkan beasiswa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *