The Girls Blue Detective

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 6 August 2015

Pada waktu itu aku sudah curiga dengan sahabatku ini, tadinya baik denganku tapi sekarang sudah tidak. Dia itu sudah mengkhianatiku. Dia sudah bersahabat dengan musuhku. Padahal dia itu sudah tahu musuhku itu Ranefa, tetapi dia tetap saja mau bersahabat dengannya.

Aku sangat sedih sekarang aku cuma sendiri dan tidak ada yang menolongku lagi. Pas aku masuk sekolah dia itu sombong banget denganku dia tidak mau berteman denganku lagi, aku pun cukup sabar saja. Tapi hari ini aku bakal rebut sahabatku kembali dan bersamaku lagi di saat aku membutuhkan dia dan dia membutuhkanku.

Hari ini aku bakal rebut sahabatku dari musuhku yang pengkhianat itu. Pada waktu jam istirahat aku pun membuat rencana yang begitu besar. Aku membuat dengan baik, pas selesai aku membuat rencana itu aku pun memulainya dari awal, aku mengajak sahabatku yang sudah jadi sahabat musuhku untuk menemuiku di taman.

Sesampai di taman dia melihatku dan dia menghampiriku, dia mengatakan,
“Ada apa? Aku ingin ngomong dengan mu.”
“mau ngomong apa? Aku pengen ngomong tentang waktu dulu kita sahabat denganmu.”
“Oke, aku denger ya!”
“Waktu dulu kita tuh suka main sama-sama, suka nolong aku saat aku lagi kesulitan dan lainnya. Apakah kamu sudah lupa dengan persahabatan kita waktu dulu, kamu sudah pernah janji, KITA BAKAL SAHABAT SELAMANYA. Ku mohon kamu pasti masih inget kan?”

Dia pun menjawab,
“Ya aku inget, maafin aku ya, aku selama ini sudah menjadi sahabatmu yang tidak baik dan sombong denganmu,”
“ya tidak apa-apa aku ingin kita sahabatan kaya dulu lagi dan suka menolong aku di saat aku kesulitan.”
“ya aku bakal jadi sahabatmu lagi aku sangat sedih melihatmu dikacangin dengan musuhmu itu tolong maafkan aku ya,”
“ya aku maafin kok”
Dan kami pun kembali bersahabat, dengan hati yang gembira.

Cerpen Karangan: Najwa Keisya Amanda
Twitter: @najwa_keisya

Nama: Najwa Keisya Amanda
Kelas: 6 sd
Umur: 11 thn
Lahir: jakarta,18 agustus 2002
Twitter: @najwa_keisya

Cerpen The Girls Blue Detective merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bazar Buku

Oleh:
Syahla adalah Anak yang baik hati dan tutur kata lembut. Tak pernah sekalipun ia mengatakan hal kasar kepada teman-temannya, karena itu Syahla diejek teman-temannya ‘Sok Alim’. Syahla anak yang

Sahabat Scouts Selamanya (Part 1)

Oleh:
Suara adzan subuh bergema, begitu juga dengan suara alarm handphone yang berdering memecah telinga seisi tenda, sontak semua terkejut, mereka meraba ke sana ke mari mencari di mana sumber

Delapan April

Oleh:
Hari ini aku berjalan lagi tanpa arah, kesana kemari mencari makanan untuk mengisi perut yang keroncongan ini. Di taman itu aku lihat dia duduk sendirian disana. Aku mulai menghampirinya,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

0 responses to “The Girls Blue Detective”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *