Tunggu Aku Kembali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Perpisahan, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 1 April 2017

Khoirotunnisa adalah temanku teman yang baik dan cantik tentunya. Dia adalah salah satu orang yang sangat pengertian padaku tapi di sisi lain dia tidak begitu care terhadapku karena yang ada di pikirannya itu hanyalah Eri, orang yang disukainya bahkan lebih. Padahal Eri saja tidak memikirkan dia. Aku yang selalu memikirkan dia mungkin dia abaikan karena yang terpenting baginya adalah Eri.

Sebenarnya aku sangat tidak ingin kehilangannya karena aku sangat menyayanginya, tapi… aku harus menghindar darinya tepatnya semua sahabatku. Sahabat yang dulunya selalu bersama, bermimpi bersama dan sekarang itu adalah mimpi belaka.

Teringat dulu, tepatnya kelas 7 kami selalu bersama solid kami masih utuh dan kasih sayang kami terhadap masing masing teman masih besar, entah kenapa salah satu temanku berbeda dia tidak menyukai latar belakangku dia menganggap bahawa itu hal yang sangat jelek tapi aku sudah minta maaf padanya.

Suatu hari kami semua diberi masalah masalah yang sangat berat “ini salahmu rahma” ucap mereka dan hanya Khoirotunisa yang berkata “sudah sabar rahma kamu harus sabar”
“Iya iyaa aku pasti bisa menghadapinya.”

Keesokan harinya masalah itu pun selesai dan kami mulai persahabatan kami dari awal. Kami memperbaiki diri agar tidak ada lagi masalah, tapi itu hanya omong kosong, mungkin hanya aku yang sedikit berubah mereka tidak. Hingga aku jenuh. “Aku sangat tidak betah dengan kalian aku cape dengan masalah yang terus datang menghampiriku aku cape dengan semua ini” gumamku dalam hati.

Suatu hari aku berbicara dengan salah satu sahabatku dengan nada yang sangat pelan dan hati yang tidak tenang aku terpaksa mencurahkan perasaanku padanyaa “Titip sahabat sahabatku ya, ajarkan mereka apa itu arti persahabatan, apa itu solid suatu saat aku akan kembali dengan kedaan aku sudah menjadi orang yang bijak yang mampu bahagiakan kalian aku pergi hanya sebentar baik baik yaa” ujarku. Aku tak mengerti tiba-tiba saja kata kata itu terucap seakan aku akan pergi jauh.

Dan aku pergi tunggu aku nanti.

Cerpen Karangan: Anzali Rahmatika Robbi
Facebook: Anzalie Rahmatika Robbi
Ini cerpen pertamaku, semoga kalian suka

Cerpen Tunggu Aku Kembali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


My Last Love

Oleh:
“RAIHAN.. tunguin rara…” “Rara.. ada apa ra?” “Pulang bareng yuk rai” “He.. tumben banget mau pulang bareng rai..” “kenapa… gak boleh rara pulang bareng sama rai ya?” “hmmm… boleh..

Dulu Sahabat Tapi Sekarang

Oleh:
Satu tahun yang lalu, sekolah kami mengadakan pembagian kelas. Pada saat itu aku mendapat kelas 8 5. Aku merasa sangat bingung sekali ingin berteman dengan siapa, karena semua temanku

Bumi Pertiwi (Part 2)

Oleh:
Waktu yang sudah dijanjikan pun tiba. Tiga bulan sudah mereka berjuang untuk pergi menikmati liburan bersama-sama, dan tepat hari ini mereka berempat telah menginjakan kaki di Bandara Soekarno-Hatta untuk

Bergulir Kembali

Oleh:
“Tak ada yang bisa, mengantikan cintamu.. Tak ada yang bisa, membuat diriku, jauh darimu..” sambil memetik gitar bolong pemberianku, Yuda menyanyikan lagu yang sangat kami sukai, sebagai hadiah ulang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *