5 Story in 1 (Aku, Tessa dan Arga)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 7 April 2019

Aku mempunyai seorang teman. Namanya Arga. Setiap pulang sekolah, pasti nih anak langsung ngajakin pulang. Tapi, kalo ditungguin nggak mau. Kalo ditanya namanya sama orang, pasti jawabnya kepo.

Cerita 1.
Waktu hari Jumat, aku membolos bimbingan olimpiade (jangan ditiru ya wkwkwk). Kami menunggu Tessa piket. Lama banget soalnya. Pada saat pulang, adik kelasku yang bernama Oki menanyakan nama Arga.
“Hei, nama lo siapa?” tanya Oki.
“Jangan dijawab.” ucap aku, Lena, dan Tessa.
“Hei! Nama lo sapa?” tanya Oki lebih keras.
“Kepo!” ucap Arga nyolot.
“Yee, elo ya!” marah Oki.

Cerita 2.
Sabtu itu, sepulang pramuka, temenku yang bernama Ana memintaku menungguinya. Namun, Ana banyak mengobrol dengan temannya yang lain. Karena nggak sabar, Arga mengajak aku dan Tessa pulang. Ya sudah, aku, Tessa, dan Arga pun pulang. Pas dapet angkot, rupanya di angkotnya ada lemari baru.
“Buset!” ucap Arga.
“Hahaha.” tawaku dan Tessa.

Cerita 3.
Kamis itu, bu Atiqah mengadakan remedial Matematika untuk kelas 7. Aku dan Tessa menunggu Lena yang latihan senam. Setelah selesai, kami pun pulang. Di setengah perjalanan…
“Eh, Arga pulang ngak?” tanya Lena tiba-tiba.
“Entah. Katanya dia kita suruh pulang aja. Lagian dia mau ekskul bulu tangkis, tapi lupa bawa raket.” ucap Tessa.
“Oh ya udah.” ucap Lena lalu berjalan lagi.

Cerita 4.
Keesokan harinya (dari cerita 3), bu Rima mengadakan remedial Matematika untuk kelas 9A dan 9B. Lena ikut remedial. Aku sudah menyuruh Tessa dan Arga untuk pulang saja. Arga ngotot ngajakin pulang, tetapi Tessa ngotot untuk menunggu Lena. Aku pun menunggu bersama Tessa dan Arga, kemudian masuk kelas untuk mengikuti bimbingan olimpiade.

Pada saat aku sedang mengikuti bimbingan olimpiade, papa dan Mona datang untuk memberi uang. Lalu, papa Tessa, Mona, dan Arga pulang. Sedangkan Tessa tetap menunggu Lena selesai. Setelah selesai, Tessa dan Lena pun pulang. Lalu, setelah aku keluar, aku tersenyum karena mereka sudah pulang.

Cerita 5.
Sepulang pramuka, Tessa mengajak pergi ke pasar untuk membeli perlengkapan pramuka.
“Ga, kamu yakin mau bawa itu di angkot?” tanyaku.
“Iya.” ucap Arga.

Aku, Tessa, dan Arga pun pergi ke pasar. Pada saat selesai membeli, aku bertanya ke Tessa.
“Tahu kan jalannya?” tanyaku.
“Iya.” ucap Tessa yakin.

Aku berjalan di belakang Tessa dan Arga. Pada saat akan menuruni tangga, aku bilang.
“Tes, jalannya lewat sini.” ucapku sembari menunjukkan tangga di sebelah kanan.
“Oh iya ya.” ucap Tessa.
“Kalo ketahuan sama Lena, bisa kena marah ini.” ledekku.

Pada saat kembali ke sekolah, ternyata Lena menyuruh kami pulang. Ya sudah, kami pulang.

Cerpen Karangan: Dhycia DhyneCia
Blog / Facebook: Dhycia DhyneCia
Cerita inspirasi dari temanku yang berinisial ‘C’

Cerpen 5 Story in 1 (Aku, Tessa dan Arga) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku dan Mereka

Oleh:
Pagi ini perasaanku sangat bahagia dan bersemangat, rasanya ingin tiba di sekolah dengan segera. Bagaimana tidak, kejutan demi kejutan membuat pagiku begitu ditemani banyak bunga-bunga, hal itu tentu membuat

Maniak (Lucifer)

Oleh:
Pagi yang gerah, aku mendumal dalam hati. Baru saja memasuki gerbang sekolah, aku harus beriringan dengan manusia setengah ular di sampingku. “Ki..” Aku segera berbalik mencari sumber suara yang

Senior High School

Oleh:
“Yeayyy masuk lagiii!!! Gue menang!!” Serunya setelah mendrible bola basket yang terakhir ke dalam ring “Huh curang lo.. tapi kali ini gue ngaku kalah deh, dasar kecil” (walaupun beda

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *