5 Story in 1 (Aku, Tessa dan Arga)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 7 April 2019

Aku mempunyai seorang teman. Namanya Arga. Setiap pulang sekolah, pasti nih anak langsung ngajakin pulang. Tapi, kalo ditungguin nggak mau. Kalo ditanya namanya sama orang, pasti jawabnya kepo.

Cerita 1.
Waktu hari Jumat, aku membolos bimbingan olimpiade (jangan ditiru ya wkwkwk). Kami menunggu Tessa piket. Lama banget soalnya. Pada saat pulang, adik kelasku yang bernama Oki menanyakan nama Arga.
“Hei, nama lo siapa?” tanya Oki.
“Jangan dijawab.” ucap aku, Lena, dan Tessa.
“Hei! Nama lo sapa?” tanya Oki lebih keras.
“Kepo!” ucap Arga nyolot.
“Yee, elo ya!” marah Oki.

Cerita 2.
Sabtu itu, sepulang pramuka, temenku yang bernama Ana memintaku menungguinya. Namun, Ana banyak mengobrol dengan temannya yang lain. Karena nggak sabar, Arga mengajak aku dan Tessa pulang. Ya sudah, aku, Tessa, dan Arga pun pulang. Pas dapet angkot, rupanya di angkotnya ada lemari baru.
“Buset!” ucap Arga.
“Hahaha.” tawaku dan Tessa.

Cerita 3.
Kamis itu, bu Atiqah mengadakan remedial Matematika untuk kelas 7. Aku dan Tessa menunggu Lena yang latihan senam. Setelah selesai, kami pun pulang. Di setengah perjalanan…
“Eh, Arga pulang ngak?” tanya Lena tiba-tiba.
“Entah. Katanya dia kita suruh pulang aja. Lagian dia mau ekskul bulu tangkis, tapi lupa bawa raket.” ucap Tessa.
“Oh ya udah.” ucap Lena lalu berjalan lagi.

Cerita 4.
Keesokan harinya (dari cerita 3), bu Rima mengadakan remedial Matematika untuk kelas 9A dan 9B. Lena ikut remedial. Aku sudah menyuruh Tessa dan Arga untuk pulang saja. Arga ngotot ngajakin pulang, tetapi Tessa ngotot untuk menunggu Lena. Aku pun menunggu bersama Tessa dan Arga, kemudian masuk kelas untuk mengikuti bimbingan olimpiade.

Pada saat aku sedang mengikuti bimbingan olimpiade, papa dan Mona datang untuk memberi uang. Lalu, papa Tessa, Mona, dan Arga pulang. Sedangkan Tessa tetap menunggu Lena selesai. Setelah selesai, Tessa dan Lena pun pulang. Lalu, setelah aku keluar, aku tersenyum karena mereka sudah pulang.

Cerita 5.
Sepulang pramuka, Tessa mengajak pergi ke pasar untuk membeli perlengkapan pramuka.
“Ga, kamu yakin mau bawa itu di angkot?” tanyaku.
“Iya.” ucap Arga.

Aku, Tessa, dan Arga pun pergi ke pasar. Pada saat selesai membeli, aku bertanya ke Tessa.
“Tahu kan jalannya?” tanyaku.
“Iya.” ucap Tessa yakin.

Aku berjalan di belakang Tessa dan Arga. Pada saat akan menuruni tangga, aku bilang.
“Tes, jalannya lewat sini.” ucapku sembari menunjukkan tangga di sebelah kanan.
“Oh iya ya.” ucap Tessa.
“Kalo ketahuan sama Lena, bisa kena marah ini.” ledekku.

Pada saat kembali ke sekolah, ternyata Lena menyuruh kami pulang. Ya sudah, kami pulang.

Cerpen Karangan: Dhycia DhyneCia
Blog / Facebook: Dhycia DhyneCia
Cerita inspirasi dari temanku yang berinisial ‘C’

Cerpen 5 Story in 1 (Aku, Tessa dan Arga) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Apa Sih Cinta? (Part 2)

Oleh:
“Terkadang kita harus merasakan luka, untuk tau caranya menghargai.” Di dalam mobil Driana hanya diam tak berkata sepatah kata pun. “Lo tumben diem?” kata Bayu. “Gue masih gak enak

Cinta Indah Yang Kau Berikan

Oleh:
Adit, itu namaku, aku aku dikenal sebagai anak yang pendiam di kelas tapi kata teman teman ku aku mempunyai wajah yang cukup ganteng, tapi sampai saat ini aku ngak

Tak Bisakah Kau Menunggu

Oleh:
Aku dan dia. Entah apa sebenarnya kami, jika dibilang pacaran kami tidak mempunyai hubungan apa-apa. Tapi dibilang bukan pacaran pun bukan, karena kami tahu saling mencintai satu sama lain.

Hadirnya

Oleh:
Namaku Alya Nur Aini, aku seorang piatu, aku siswi SMPN 2 bina negara, aku merupakan siswi kelas 9F, kelas 9f adalah kelas unggulan di SMPN 2 bina negara. Aku

Hana

Oleh:
Hana, dalam bahasa Korea artinya ‘satu’ dan dalam bahasa Jepang artinya ‘bunga’. Bunga melambangkan keindahan dan kecantikan, sama seperti dia yang selalu cantik setiap hari. Perkenalkan namaku Altair Bhagaskara,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *