Angel Populer

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 11 May 2018

“Yaelah… gua dah nungguin lo dari tadi” kata Lean, “ya udah lo diam aja, jadi cowok lemah amat sih lo” kataku sambil melentikkan bulu mataku.

Tiba-tiba Vyo datang “eh, Lean tumben lo rapi begini?” tanya Vyo, aku mendengar percakapan mereka dari dalam ruang ganti, “Angel, masih lama gak?” tanya Vyo, “eh… ini nih gua dah pake sepatu” kataku terburu-buru, tiba-tiba kakiku terpelecok dan terjatuh, tetapi Lean dengan sergap menangkapku “Lo gak papa kann?” tanyanya, ia menatapku aku jadi grogi menatapnya karena Lean adalah salah satu tipe cowok, di sekolah Lean juga sangat populer.

Vyo menepuk bahuku “woy, jangan modus” katanya dengan nada kesal aku langsung berdiri dan memperbaiki bajuku “modus apaan haa, gua emang jatuh” kataku sambil memperbaiki rambutku, “Lah lo kan dah tau kalo Lean tuh punya gue” kata Vyo yang tiba-tiba keceplosan.
Boom!!! saat ini Vyo jadi bahan omongan cewek-cewek di sekolah, hmmm… kualat lo sama gue.

Vyo sudah, sekarang ehmm Dian “woy, kuku racik!” seru seseorang di belakangku, “oh ada 8 jones ternyata, ngakak so hard” kataku sambil berkacak pinggang, “woy.. lu apain si Vyo sampe dia malu gitu, ajarin gua dong” kata Dian sambil menepuk bahuku “sopan dikit kan bisa, gua nih waketos” kataku sambil mengibaskan rambut, “ok.. ok.. jadi gimana caranya?” tanyanya, “mau tau yaa… ehmm lo tanya MBAH GOOGLE” kataku sambil pergi meninggalkan 8 jones tersebut, ya saat ini Angel populer karena dia sudah berhasil bikin malu si Vyo ketua geng 8 jones yang ditakuti seluruh murid, dan ditambah lagi dia semakin cantik.

Pulang sekolah Lean, datang menghampiri Angel, ternyata Lean menembak Angel “ya ya ya… so gini nih, gua gak ada niat pacaran ok, karena tujuan gua sekolah ya… belajar” kataku sambil tersenyum dikit kepadanya, “lo bego amat, kok lo nolak dia sih” kata Rindi, “yahh… namanya gua fokus belajar” kata Angel.

Wew, gua entar lagi mau kuliah nih, ehmm so pastinya mama bakal masukkan gue ke universitas yang bagus gitu..
Yah… ini perjalanan terakhir gue di SMA, gua bakal meneruskan sekolah gue di jakarta, semua orang dan pasangannya sedang menikmati masa-masa terakhir ini, lah gua sama siapa.

“Angel gue sama Rendy dulu ya” kata Rindi, “ehmm… terus gua sama siapa?” tanyaku, tiba-tiba seorang pria dengan jas hitamnya memegang tanganku “ya… lo sama gua aja” katanya, kok dia berubah dia kan kakak kelas yang waktu itu nembak gua “Lean..” ucapku.

The End

Cerpen Karangan: Octavia Marthariza
Facebook: Octavia Marthariza
Instagram: octaviaa.teo
Karya kedua…

Cerpen Angel Populer merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sahabat Scouts Selamanya (Part 3)

Oleh:
“Arifin, apa ini jalan selanjutnya?” sembari terus memperhatikan jalan setapak itu, lalu Zia melihat ke kiri memandangi arus dan ranting-ranting yang terdapat di depan. “Ini ada dua jalan, satu

Ve

Oleh:
“Ve!!!” teriak pak Dendi yang kelelahan akibat mengejar Ave “Rasain” Ujar Ave kepada Pak Dendi dan kemudian berhasil meloloskan diri dari kejaran guru BP itu dengan melompati pagar sekolah.

Pertemuan Yang Singkat

Oleh:
Pagi yang cerah, di saat aku terbangun karena sinar matahari yang menyilaukan mataku membuat tidurku terhenti. Aku pun segera mandi kemudian membereskan bajuku untuk segera ke sekolah. Pagi hari

Tertaphobia

Oleh:
Aku Ellyane Rushton, umurku 15 tahun. Aku sekolah di Media Global School (MGS). Aku tinggal bersama dua sahabat aku lainnya yaitu Cassie, dan Agnes di asrama sekolah. Aku mengidap

Takdir Mengawali Langkahku

Oleh:
Sinar surya pagi membangunkan gagak yang dari semalam tertidur lelap. Cahayanya yang masuk dari sela-sela jendela kananku, membuatku semakin tak betah tidur dan memaksa untuk bangun. Aku berjalan dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *