Await Days is Coming

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 10 April 2019

Halo perkenalkan nama saya Ansi Reuni, jadi aku masih duduk dibangku SMA 1, dan kali ini aku mau bercerita berhubungan besok adalah Hari Pramuka aku jadi sungguh sangat bersemangat, jadi langsung dengarkan aja.

Jadi pada Hari Minggu aku bangun pagi dan mematikan alarm, biasa malas-malasan dan ngatuk-ngatukan, habis itu aku langsung sikat gigi dan mandi, lalu karena mau ke sekolah untuk main sama hias kelas aja, taulah mana ada sekolah pada hari minggu, ada sih namun mungkin bagi agama kristen/katolik.

Ok jadi berhubungan jarak rumah sama sekolah deket jadinya aku jalan aja sama sekalian jogging ke sekolahkan, masih pagi jadi pas sampai di sana kawanku malah masih otw, eh kampret! NB: otw adalah singkatan dari on the way yang berarti sedang perjalanan.

Lalu kami hias kelas dulu, berhubungan 17 Agustus itu 4 hari lagi dan itu hari kamis jadi karena hari senin adalah hari penilaian hias kelas jadi pada hari sabtu dan minggu kami hias kelas.

Sehabis hias kelas ya kami pada selfie, main facebook, main instagram, dan yang lain-lain habis selesai ya ada yang ke BCS ada yang pulang, sudahlah aku milih pulang aja udah sore malas mau kemana-mana jadinya aku pulang deh sampe rumah makan, main hp dan akhirnya tertidur tanpa kusadari, yang anehnya lagi pada saat aku tertidur aku bermimpi sesuatu yang aneh, aku bermimpi bahwa aku berada di sebuah kota yang sangat sepi dan tidak ada orang sama sekali bahkan kota itu pada rusak-rusak, aku berjalan menelusuri kota itu tapi anehnya lagi aku melihat sekolahku yang sudah hancur, lalu tiba-tiba ada suara tembakan yang membuatku bangun, rupanya itu adalah suara alarm yang di dunia mimpi terdengar seperti tembakan senapan jadi udah main pagi aja.

Jadinya berhubung dah pagi a long waited days is coming up for me right now, well i hope this day in the past and i so happy, jadi di sekolah kami upacara, kenapa hari ini aku jadikan await days karena upacaranya bareng sd sama smp menurutku ini Epic banget, karena biasanya upacaranya cuma sama SMA kelas 2 dan 3 doang, SD sama SMP upacaranya gak satu tempat sama kami, berhubungan besok hari ada lomba dan aku cuma bakal ikut beberapa sisanya nonton doang serta bakal gak belajar, aku sangat fun dan yap storyku cuma sampai sini aja.

Cerpen Karangan: Albet Novendo
Blog: www.albetnovendo.blogspot.com

Cerpen Await Days is Coming merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tak Pernah Kusadari

Oleh:
Pagi yang dingin menyapaku hari ini, dengan berat hati aku bangkit dari tempat tidurku, langsung kuambil air untuk bersuci dan melaksanakan kewajiban bagi seluruh umat islam (sholat) setelah kewajiban

Ospek

Oleh:
Pagi itu begitu cerah, semua mahasiswa baru degdegan menunggu acara orientasi dimulai, begitu pula salah satu calon mahasiswa yang satu ini dia adalah Arli, hari itu dia begitu gelisah

Cinta Datang Terlambat (Part 2)

Oleh:
Satu minggu sudah berlalu. Hari ini aku bisa kembali bersekolah. “Hai guys, Good Morning” “Hai Ra, Good Morning” jawab teman-temanku serempak “Hai Ra. Udah sembuh ya?” tanya Wanda “Iya

Just Carry On

Oleh:
Craig adalah seorang anak laki-laki yang lahir ke dunia dari keluarga yang sederhana. Ayahnya berdagang dan ibunya sebagai ibu rumah tangga. Ia juga memiliki kakak bernama Clay yang sekarang

Hanya Sebuah Tulisan Kacau

Oleh:
Mungkin sudah satu bulan lebih kau tak mengabariku dan memberi tanda-tanda kehidupan darimu, memang saat itu kita terpisahkan oleh jarak yang tidak lebih dari 30 km. Apa kau tau?

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *