Bangunkan Aku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 19 February 2018

Suara musik terdengar saat aku membuka mataku jam sekolah pun menghantuiku, aku terbangun pada pukul 06:00 pagi dengan terburu-buru aku berangkat ke sekolah.

Setibanya di sekolah pagar sudah dikunci dengan teriakanku memanggil satpam sekolah “Pak!! buka pagarnya dong pak” aku memohon dengan sangat. “ya ampun kamu lagi kamu lagi telat, setiap hari sudah saya peringatkan tapi tetap saja diulang, sini kartu kuningnya!! sudah banyak poin yang kamu peroleh apa kamu tidak bosan ve” ujar pak satpam kala itu sambil membentaku. Dan aku hanya berkata “Maaf” lalu aku ke kelas dengan rasa cemas.

Setibanya di kelas teman teman melihatku dengan sinis “telat lagi ya” ujar Aurin yang sedang duduk di sampingku, untung saja guru olahraga tidak masuk, syukurlah aku tidak dimarahi untuk kesekian kalinya. Aku duduk di kelas mataku mulai sayu mungkin karena malam tadi aku begadang sampai sampai mulai merasa ngantuk, beberapa kemudian mataku mulai terpejam dan pulas menyandar ke meja, selang waktu beberapa jam aku terbangun dan melihat semua teman temanku tidak ada, sungguh aneh pikirku aku pun langsung keluar dan mencari di sekitar, ternyata guru olahraga tadi masuk kelas dan sekarang sedang belajar basket di lapangan. Aku cemas kenapa teman sebangku aku tidak membangunkan? apa aku terlalu pulas tidur, rasa cemas kian muncul dalam diriku, sampai sampai kaki ini selalu menghentakan ke keramik. Ya tuhan bagaimana ini?.

Lalu aku memberanikan diri ke guru olahraga untuk meminta maaf, bukannya dimaafkan aku malah mendapat hukuman, sungguh sial diriku ini jika harus berlari 8 putaran mengelilingi lapangan, sungguh hari yang melelahkan.

Waktu cepat berlalu aku pun pulang dengan menunggu jemputan dari rumah, setibanya di rumah aku masuk ke dalam kamar, seperti biasanya aku hanya memutar lagu lagu galau sambil tiduran. Mungkin sebagian orang akan lebih memilih untuk bergaul atau main ke luar, tapi tidak denganku aku tidak suka keramaian karena saat berada di keramaian hatiku selalu merasakan sendirian. Berbeda jika sendiri dan mendengarkan lagu lagu kencang hatiku tidak merasakan kesepian sama sekali karena, aku lebih suka sendiri. Keasikanku sendiri dan tertutup membuat orang lain menganggapku seorang introvert dan anti sosial, namun aku tidak mempedulikannya karena ini yang mdmbuatku bahagia.

Hari demi hari yang kujalani baik baik saja sebelum aku memutuskan untuk berhenti sekolah, entah pikiran apa yang aku rasakan tapi, yang jelas sosok hatiku sangat perasa, aku memutuskan untuk putus sekolah karena aku merasa aku tidak berkembang dan monoton dalam lingkungan, sosoku yang pendiam membuatku minder saat berada di lingkungan orang lain, itu sebabnya aku terlalu asik dalam sendirian, sampai sampai aku berpikir jika sukses diraih oleh perjuangan bukan oleh ijazah begitulah pikirku.

Hari demi hari bulan demi bulan dan tahun demi tahun aku lewati aku masih tidak punya pekerjaan, dayaku kian melemah hatiku merasa down sekali saat itu, lalu aku merenung dan memikirkan apa yang salah padaku? dan ternyata aku salah seorang pengidap MD (maladaptive daydreaming) yang baru aku ketahui sekarang. Bangunkan akuuu!!

Cerpen Karangan: Megawati
Facebook: Megawati Augustus
Usia: 17 tahun
Asal: Karawang

Cerpen Bangunkan Aku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Gara Gara Never Diet

Oleh:
Kutatap seorang pria yang baru kemarin bangkunya bersebelahan dengan bangkuku. Namun ia sama sekali tidak merespon dengan menatapku balik. “Rey… kamu tuh ya.. kapan dietnya? Makan nasi aja bisa

Pangeran Matahariku (Part 1)

Oleh:
Kringgg kringgg kringgg… Suara jam beker akhirnya membangunkan gue dari alam mimpi yang indah. Dengan rasa malas gue pun bangun dari tempat tidurku dan lagsung pergi ke kamar mandi.

Heart Backrest

Oleh:
Dikala masa lalu itu memang selalu di belakang, namun bukan berarti kenangan itu selamanya akan mati bukan? — MENTARI pagi tampak enggan memperlihatkan dirinya sambil berselimut di balik awan

Pantang Menyerah Mencari Cinta

Oleh:
Ini kisah cinta seorang remaja yang bernama Kiki. Dia adalah pencari cinta sejati yang pantang menyerah sebelum mencoba, saat masih SD dia sempat membuat cewek takluk kepadanya ini dia

Mysterious Boy

Oleh:
Suara bising kendaraan memekik gendang telingaku. Banyak kendaraan yang melintas di depanku. ‘Pagi yang sibuk’, kalimat yang mendeskripsikan betapa sibuknya orang-orang pada pagi ini, dengan terburu-buru untuk berangkat ke

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *