Benci Tapi Sayang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 19 May 2020

“Ih andri” teriaku, aku adalah vina “He.. He.. He.. Bwek” jawab andri yak itulah dia orang yang sangat aku benci, “Awas kamu ya” jawabku sambil mengejarnya
“Tring….” bel masuk berbunyi

Saat di kelas
“Cie dino, dino ada yaang suka nih” Ucap andri “Idih siapa juga yang suka, amit amit” jawabku “Alah jujur aja kamu suka kan sama dino” Ucap andri sambil meledek “tina dasar” Jawabku meledak “Dino” Jawabnya “Tina” “Dino” “Tina” “Dino” Kamipun adu mulut

“Tring…..” bel istirahat ke 2 berbunyi
“Dino ada salam dari vina” ucap andri “Ih amit amit, dasar kamu” Ucapku sambil mengejarnya “Cie.. Cie.. Vina” ucap putri meledek “Ih amit amit” jawabku “Idih sama dia gak level deh” jawab andri
“Tring….” bel masuk berbunyi

“Kesha aku kayaknya bts deh” Ucapku kepada kesha, dia adalah sahabatku “Apa tu bts setau aku yang k-pop itu bukan sih” jawabnya “Ih bukan ituloh benci tapi sayang” jawabku “Oh” jawabnya singkat “Kamu kudet sih” jawabku “kudet apa sih?” Tanyanya “Ituloh kurang update” “Oh, kamu bts sama siapa?” tanya kesha “siapa ya hmmmm” jawabku “Siapa ih tanyanya?” “andri” sambil berbisik “What!!!” jawabnya kaget “Iya, tapi ini rahasia ya” jawabku

Lama kelamaan rahasia terbongkar satu kelas menjadi tahu kecuali anak lelaki
“Andri ada yang suka” ucap dewi
“Cie… Cie… Cie…” Satu kelas bersorak

Saat istirahat
Dewi dan aurel ditanya oleh andri “Emang siapa yang suka sama aku?” tanya andri “Hmmmmm siapa sih rel” Jawab dewi “Iya siapa ya” jawab aurel “Ih buruan” jawab andri agak membentak “Hoh slow atu” jawab aurel “Sebenernya dia bukan suka tapi benci tapi sayang” jawab dewi “Dia itu vina” jawab mereka bersama “Hah, sebenernya aku juga suka sama vina” jawab andri

Cerpen Karangan: Tirta Suci Kartika Dewi
Blog / Facebook: Kartika Dewi
Hai namaku Tirta suci kartika dewi cerita ini ada yang nyata dan karangan
Semoga kalian suka

Cerpen Benci Tapi Sayang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Senyum Terakhir

Oleh:
Malas adalah kebiasaan burukku, Orang-orang memanggilku dengan sebutan Ade dan sahabat baikku adalah Bagas, banyak yang mengatakan bahwa kami seperti saudara kembar. Sahabatku adalah Anak yang cukup rajin dan

Harapan Mati

Oleh:
Siang ini sangat membosankan. Guru yang seharusnya mengajar siang ini sedang sakit. Jadi, ia tidak masuk hari ini. Suasana kelas yang ribut disertai cuaca yang panas membuatku serasa di

Gara Gara Sekotak Bekal

Oleh:
Sekarang aku sedang berada di Rooftop, tempat biasa aku memakan bekal yang kubawa. Tapi hari ini aku sedang sial, bekal makan siangku dirampas Troublemaker-troublemaker menyebalkan yang ada di sekolahku

Awal Ku Mengenal Cinta

Oleh:
Awal pertama aku menjadi anak SMP aku beserta teman-temanku yang lain melanjutkan ke sekolahan yang berbeda-beda, ada yang di SMP negeri, swasta dan ada juga yang di madrasah tsanawiyah.

Cinta Ke Dua

Oleh:
“Mataku kosong saat melihat dirimu. Seakan-akan tak ada yang lain di hidupku. Hanya dirimu seorang dan hanya kamu.” Sedikit aku mengingat kata-kata itu dari benakku, sembariku teruskan langkahku menuju

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *