Berawal Dari Sebuah Ejekan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 26 July 2017

Hmmm… “Penampakan, mahluk aneh” Yayaya ejekan itu mungkin sangat berarti bagiku, berawal dari sebuah ejekan yang membuat aku jatuh cinta sama kakak kelasku, ya dia adalah teman dari pacar kakakku. Pertama-tama kenal sih aku menganggapnya biasa biasa saja, tapi selama aku mulai chatingan dan saling mengejek di situ mulai timbul rasaku ke dia, dia itu orangnya biasa biasa aja. Ya, tapi tidak tau kenapa aku bisa suka sama dia. Mungkin semua karena perhatian yang dia berikan ke aku.

Oh iya sampai lupa, perkenalkan namaku Rehana, biasa dipanggil Hana, aku sekarang duduk di bangku SMP, kelas 7.1 dan orang yang aku ceritakan itu dia bernama Andre dia baru kelas 8.

Flashback
“Malam mahluk aneh” Isi chatku ke dia
“Juga penampakan” Dia membalasnya
Ya dari situlah kami mulai dekat, dan pada malam itu tanggal 01 10 2016 dia menembakku, ya walaupun lewat chat. Tanpa berpikir panjang aku langsung menerimanya, aku juga tidak tau kenapa aku langsung menerimanya, mungkin karena aku sudah terlanjur suka sama dia.

1 bulan sudah aku menjalani hubungan ini tapi dia cuek banget, aku pun curhat sama kakak kelasku, dia termasuk teman dari Andre, setelah itu aku heran kenapa Andre jadi perhatian banget sama aku, dan ternyata teman curhatku itu cerita ke Andre kalau aku merasa dicuekin sama dia. Dari situlah Andre mulai nggak cuek lagi sama aku. Sampai hubungan kami bisa bertahan sampai sekarang, walaupun kami masih malu malu kalau ketemu. Bisa dibilang kisah cintaku berawal dari sebuah ejekan

Cerpen Karangan: Yenie Febrianti
Facebook: Yenie Febrianti

Cerpen Berawal Dari Sebuah Ejekan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Botol Kayu

Oleh:
Di suatu kota hiduplah 4 gadis yang bersahabat sejak kecil. Keempat gadis tersebut bernama Siti, Ina, Imeh, Miya. Mereka mereka selalu dihindari oleh temen-temannya karena kecantikan mereka yang diibaratkan

Kehilanganmu

Oleh:
Air mataku menetes ketika ku dengar kabar itu, aku nggak pernah menyangka dia akan pergi secepat itu meninggalkanku, pergi untuk selamanya. Pergi dengan tanpa kata, hanya dengan senyum simpul

Takdir Mengawali Langkahku

Oleh:
Sinar surya pagi membangunkan gagak yang dari semalam tertidur lelap. Cahayanya yang masuk dari sela-sela jendela kananku, membuatku semakin tak betah tidur dan memaksa untuk bangun. Aku berjalan dan

Our Friendship (Part 4)

Oleh:
Pulang sekolah pun tiba. Diva, Alvin, Rieta dan Rey berjalan berbarengan menuju parkiran. “Oh ya, guys.. I have a good idea, nih.. Gimana kalau hari ini kita pulang barengan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *