Berebut Kasih

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 12 July 2016

Di sekolah SMP N 1 GONDANG, terdapat dua orang makhluk Tuhan yang sedang menjalin kasih. Mereka bernama Heru dan Nenkey. Keduanya menjalin hubungan itu sudah cukup lama yaitu sejak mereka duduk di bangku kelas 8. Hari demi hari mereka lalui bersama–sama. Suka, duka, sedih maupun senang mereka pun tetap bersama. Mereka itu memang pasangan yang cucok deh, sampai-sampai membuat orang di sekitarnya jadi ngiri termasuk aku juga sih. Cicak pun sampai ngiri melihat. Mereka itu memang romantis, sampai-sampai ada orang berkata “Kalau ada alat yang hebatnya lebih dari celurit, aku akan pakai untuk memisahkan mereka deh”, tapi sayang alat itu tidak ada. Saking dahsyatnya cinta mereka, tidak ada satu orang pun yang mampu memisahkan Heru dan Nenkey.

Tik… tik… tik dentang waktu terus berjalan dan tahun pun berganti. Mereka menginjak kelas 9. Di kelas 9 pun Heru dan Nenkey masih menjalin percintaan itu walaupun mereka berbeda kelas. Sekian lama mereka berpacaran tiba-tiba ujian besar datang menghampiri mereka. Ujian itu adalah datangnya seorang cewek yang bernama Tesa dari 9b yang mengaku kalau dia suka sama Heru. Nenkey mendengar perkataan itu. Kemarahan pun terjadi di wajah Nenkey. Dan terjadilah bencana yang sangat dahsyat yang disebut dengan “BEREBUT KASIH”. Akhirnya perebutan itu dimenangkan oleh kubu Tesa. Dan kandaslah hubungan yang sudah terjalin lama antara Nenkey dan Heru. Padahal si Tesa itu sudah punya cowok yang menyayangi dia yang bernama Doni, tapi dia lebih memilih Heru.

Selama beberapa bulan putus dari Nenkey, Heru pun mencoba PDKT dan waktu mereka PDKT dei atas tangga LAB, tampaknya Nenkey melihat dari jendela kelas 9d. Gubrak… Dooooor doooor… dooor terdengar Nenkey memukul meja di kelas 9d dengan raut wajah yang sedih, marah, nangis, cemburu pokoknya gak bisa berkata apa-apa lagi deh. Dia bilang sama aku, “Liat mbak mereka berduaan di atas sana.” aku pun menjawab “Whahahahaha cemburu ya”. Dan aku malah ejekin dia “panas, panas, panas”. Ehh dia malah ketawa. Hatinya Nenkey hancur berkeping-keping menjadi puluhan ribu yang tak bisa ditata lagi. Gak begitu lama kemudian Heru dan Tesa putus.

Kalau menurut orang-orang faktor yang menyebabkan mereka putus adalah Heru tidak cinta sama tesa, cuma dia suka sama imut-imutnya tesa itu. Ihh tega banget ya si Heru nyakitin perasaan cewek dan ngomong kayak gitu lagi, kata Nenkey Tesa tuh cocok banget dapet kata-kata “Habis manis sepah dibuang”. Yang artinya menurut dia tuh dicintai tapi hanya sesaat saja dan kalau sudah sepah dibalikin lagi deh sama yang punya. Tak berapa lama kemudian Heru dan Nenkey balikan. Sampai sekarang mereka masih bersama. Tuh kan bener mereka tuh kayak “Bunga dan sinar matahari yang selalu mencari, dicari, membutuhkan dan dibutuhkan satu sama lain”

Cerpen Karangan: Naning Dwi I
Facebook: Nangning Nangning

Cerpen Berebut Kasih merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cintaku Berawal Dari Gramedia

Oleh:
Namaku dewi, aku duduk di kelas 1 SMK disalah satu kota Cirebon. Awal cerita… Hari ini hari minggu, waktunya aku untuk bermalas-malasan. Tiba-tiba saja handphone ku berdering, kulihat hani

Izinkan Aku Menjadi Secret Admirermu

Oleh:
Entah sejak kapan aku memulainya. Mulai diam-diam menyukainya. Diam-diam menjadi stalkernya. Dan diam-diam menjadi secret admirernya. Dia adalah seorang kakak kelasku di SMA. Cowok bertubuh tinggi dan berkaki jenjang.

Waktu Di Balik Senja (Part 1)

Oleh:
Waktu itu akan tercipta dengan sendirinya dengan siapa dan di mana pun yang dia inginkan. Indah rasanya bila hidup selalu ceria. Indah rasanya bila hidup tak penuh duka lara.

Trouble

Oleh:
“hi” sapa teman gua. Oh iya perkenalkan nama gua mutiara gua sekolah di salah satu sma favorit di bandung. gua keturunan orang california soalnya seluruh keluarga gua disana cuma

Pukul 15.00

Oleh:
“kau tetap temanku, walau dirimu tak menganggapku ada.” Mata Vina melihat langit-langit kamarnya setelah terbangun dari mimpi buruknya, peristiwa dimana dirinya melakukan dialog terakhir dengan salah satu temannya, Syifa.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *