Cerita Cinta Awal Sekolah Ku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 10 March 2016

Aku sih sebenernya cuma mau nulis cerpen tentang cinta aku nih, kalian pernah kan yang ngerasain namanya jatuh cinta? Okelah, gue bakal mulai. Awal gue masuk sekolah yang lebih tepatnya SMP ya, gue belum kenal siapa-siapa, dan gue ngerasa sendirian banget, ada anak kelas gue yang pindah gara-gara entah apa masalahnya anak itu duduknya tepat di belakang gue, minggu berganti, gue mulai kenal sama temen-temen gue, gue duduk sama Riska.

Di belakang gue ada dua cowok, namanya Salman dan Asep, gue selalu maen bareng sama mereka bertiga, gue dulu punya pacar, tapi beda sekolah, dan Asep yang duduk di belakang gue lumayan cakep, gue suka curi pandang sama dia, tapi sayang, gue udah punya cowok, jadi gue sadar diri dong. Gue pun putus sama pacar gue, gue ngejomblo beberapa bulan, dan gue pun nemuin pacar kembali. Gak lama putus lagi, gue sih ngerasa Asep suka sama gue, tapi masa iya gue mau nembak dia gue cewek tahu.

Terus gue naik kelas 8, gue pisah sama Riska dan Asep, gue sekelas dengan Salman, waktu itu Idul Fitri. Asep kebetulan kelasnya sampingan sama gue, waktu gue di luar, dia nyamperin gue, dia ngucapin selamat hari raya Idul Fitri sama gue. Gue ajak jabat tangan kata dia bukan mukhrim. Gue di kelas 8 itu mulai suka sama seseorang, awalnya sih benci, lama-lama suka. Namanya Silfan, dia gendut tapi cakep sih, baik.. gue pacaran sama dia. Asep waktu itu belum tahu, dia akhirnya minta nomor gue, kita smsan, tanya-tanya kabar ini itu, dia pun tanya tentang gue. Gue udah pacar apa belum, gue jawab, gue udah punya pacar, dia bilang katanya dia cinta sama gue dari kelas 7 SMP.

Waktu pertama masuk sekolah, gue kaget dong, terus gak lama itu gue putus sama Silfan. Gue cape disakitin terus sama dia, tapi gue masih cinta sama dia. Asep sms gue dan gue cuek banget, tapi lama-lama gue suka juga. Gue coba ungkapin perasaan gue ke dia, tapi kata dia, dia udah gak suka lagi sama gue. Gue sakit dong, nah si Silfan ngedeketin gue kembali, gue naik kelas 9, dan pisah sama Silfan, tapi gue deketan sama Asep. 7 bulan berlalu, gue CLBK sama Silfan. Waktu itu gue gak ada temen pulang, akhirnya gue pulang sama Asep, untung Silfan gak tahu, tapi itu udah masa-masa gue mau putus sama Silfan, dan kejadian beneran, gue putus sama Silfan.

Gue ngejomblo, Asep berusaha ngedeketin gue, tapi gue masih nutup hati gue, gue diem, tapi tiba-tiba gue ngerasa gue bener-bener jatuh cinta sama dia. Asep curhat sama gue, kalau dia suka sama cewek dari kelas 7 SMP, dia tanya gimana ya cara nembaknya, gue panas dong. Enggak juga sih, karena gue tahu kalau yang dimaksud dia itu gue. Gue sok emosi tanya emang siapa sih, kata dia minta maaf, dia bilang kalau cewek itu gue. Gue seneng banget, dia terus nembak gue, gue sih awalnya ragu, tapi akhirnya gue terima. Gue mulai cinta sama dia, sayang banget, takut kehilangan, dan pengen selalu sama dia, gue cinta lo Asep. I love you so much.

Cerpen Karangan: Fatimah Azzahra
Facebook: Fatimah Azzahra

Cerpen Cerita Cinta Awal Sekolah Ku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Friendzone Itu…

Oleh:
Sebenarnya friendzone itu apa sih? dan kenapa harus ada yang namanya friendzone, agak sakit juga sih kalau kita sayang sama seseorang tapi seseorang itu cuma menganggap kita sahabat, kakak

Cinta Itu Absurd

Oleh:
Sepulang dari pemakaman Reza Ramadan, Ibnu langsung pulang ke kos-kosannya, di pemakaman dia melihat Nisa Nurgus tak kuasa membendung air matanya, padahal yang meninggal bukanlah orangtuanya, bukan juga keluarganya,

Kisah Cintaku

Oleh:
Kisah ini dimulai saat aku masih kelas 8. Perkenalan aku dan dia dimulai saat UAS. Saat itu dia duduk di bangku kelas 7, dan aku duduk di bangku kelas

Cinta Yang Kupendam

Oleh:
Wajahnya yang menyejukkan hatiku, sorot matanya yang tajam, dan senyumannya yang memesona. Dialah “A”, teman sekelasku yang kusukai. Semua ini bermula ketika aku baru masuk sekolah di SMP, lebih

Terima Kasih Guru

Oleh:
Ais kembali berjalan menyusuri trotoar yang menemaninya sepanjang jalan. Pagi ini sudah banyak kendaraan yang berlalu lalang. Ais senantiasa berjalan kaki menempuh jalan yang bebatuan untuk sampai ke sekolahnya.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *