Cewek Dari Sosial Media

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 14 September 2015

Kenangan yang gak akan gue lupakan, yang membuat seakan menjadi orang yang bodoh. Waktu itu gue masih duduk di bangku smp kelas 3. Awalnya gini sebelumnya perkenalkan nama gue Daus, gue mahasiswa semester 4 di salah satu sekolah tinggi swasta di Jakarta, dan gue bekerja di salah satu perusahaan swasta di bidang abrasive sebagai bagian IT Support. Di sini gue akan menceritakan atau saling sharing tentang pengalaman gue pacaran jarak jauh kalau sekarang lebih dikenal LDR (Long Distance Relationship). Ini awal gue merasakan yang namanya pacaran.

Pagi hari di sekolah gue tersayang SMP muhammadiyah 35 Jakarta. Gue dan sahabat gue Andry namanya. Gue lihat ada yang berbeda dari temen gue yang satu ini. Dia kelihatan sibuk ngetik sms sampe-sampe gue sendiri dikacangin. Gue emang orangnya rada kepo dan stalker. Ya udah gue langsung aja bertanya ke dia tentang siapa sih ya dia hubungin dan kayaknya seru banget. Dia cuma bilang dia smsan sama kenalan di FS -tahu kan FS itu apa? Friendster emang lagi jamannya waktu itu.

Bener aja dia ternyata kenalan sama cewek hmm pantes temennya dilupain, emang dah dasar kalau udah urusan wanita dia tuh paling utama. Gue sendiri juga makin kepo dan gue nyari tahu aja dengan gue tanyain terus secara tersirat, jadinya gak ketahuan banget kalau gue lagi stalkerin dia. Dasarnya emang udah kelanjutan genit gitu dia baru kenal dah maen tembak aja, bener-bener genit deh pokoknya. Tapi suatu sore hari saat gue main ke rumahnya gak tahu setan apa yang sedang merasuki tubuh temen gue, dia ngasih nomer itu cewek ke gue katanya ceweknya mau kenalan sama gue, ya mungkin karena temen gue juga bilang kali ke itu cewek kalau dia punya temen.

Akhirnya ya udah gue kenalan juga, yah lumayan sih seru juga smsan sama dia. Ya beberapa hari terlewati seperti biasa aja sama temen gue. Dan kita berdua saling bertukar pendapat tentang sifat itu cewek. Ya gue sih bilang aja asyik dan gue langsung nyeletuk aja.
“gimana lo emang gak pacaran sama tuh cewek?” Dia dengan menunduk dan penuh rasa putus asa hhehehe kidding biasa dia deng.
Dia bilang ke gue, “dia nolak gue, dia udah ngelihat gue di FS”

Dalam pikiran gue dan hati gue, gue langsung membuat kesimpulan berarti dia pemilih juga. Hmm bener-bener deh cewek gak tahu tampangnya itu hehe. Emang dasar bodoh hampir aja gue sama seperti temen gue itu, tapi bedanya gue cuma suka aja gak sampe nembak. Bener-bener deh pengalaman yang berharga, ternyata kalau kenalan di sosmed itu sama aja kayak di dunia nyata, sama-sama memilih.

Cerpen Karangan: Firdaus
Blog: firdausgenerasi.wordpress.com
Firdaus 20 tahun dari jakarta selatan. Mahasiswa semester 4 di STMIK Bidakara.

Cerpen Cewek Dari Sosial Media merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ancaman

Oleh:
Teriakan menghampiri Nela yang sedang melamun di sudut sekolah. “Nela ayo masukk kelas..” Dana sambil terengah-engah karena Nela tidak tersadarkan dari lamunannya. “Wahh emangnya udah masuk ya?” Akhirnya si

Berawal Dari Mata

Oleh:
Kulangkahkan kakiku di sunyinya pagi. Aku mulai melakukan aktivitas sehari-hariku. Yaitu, sebagai siswi di sebuah sekolah menengah atas (SMA). Meski jarak rumahku dengan sekolah tidak terlalu dekat, tetapi aku

The Relationship

Oleh:
Perkenalkan namaku Revita Febrianty, teman-temanku biasanya memanggilku Rere. Aku adalah siswa kelas XI dari SMAN 1 Kotabaru. Aku memiliki dua orang sahabat, yaitu Lala, Dina dan Eky. Merekalah teman-teman

Belum Ada Judul

Oleh:
“Ck!” Sheira berdecak kesal sambil merebahkan dirinya ke ranjang. “Menyebalkan!” sambungnya, lalu menyimpan hp miliknya di atas bantal. “Kenapa lo kak?” ucap adik kembarnya, Tessa, yang sedang mengobrak-abrik lemari.

Visionary

Oleh:
Seolah terpatri di area abiosfer. Terduduk, termangu bak sebuah manekin uzur yang lama tak terjamah. Aku tidak mendengar, aku mengabaikan bisingan-bisingan yang memekakan itu menyinggung gendang telingaku, mengabaikan teriakan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *