Cinta Berawal Dari Roti Kacang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 8 August 2020

Pada hari ini yakni hari Rabu, aku menunggu teman-temanku yang akan kerja kelompok di rumahku. Di hari ini kerja kelompoknya adalah memasak kue. Ya sejenis kue kering lah yaitu kue kacang.

Setelah aku tunggu-tunggu akhirnya mereka datang. kita semua mulai membuatnya dengan bimbingan ibuku, setelah semua adonan sudah tercampur, waktunya mencetak. Pada waktu itu aku duduk di depan pintu, aku juga menyuruh teman-teman untuk mencetak “Ayo teman-teman kita mencetak, biar cepat selesai” ucapku. Akhirnya semuanya memulai. Yang awal di sampingku adalah Nanta, tiba-tiba Andi langsung duduk di sampingku. Aku juga sebenarnya agak aneh sih, tapi ya udah aku anggep biasa.

Keesokan harinya itu hari Kamis, kue yang kemarin jadi itu hari ini dijual. Ya Alhamdulillah hari ini habis semua. Hari ini berjalan biasa saja.

Besoknya yakni Jumat, seperti biasa pagi hari setelah pembiasaan para siswa kelas 9 istighosah. Nah setelah istighosah itu pelajaran Bahasa inggris. pelajaran berjalan seperti biasa. Pada saat pelajaran akan selesai, aku tak sengaja menoleh ke belakang ternyata Andi habis memperhatikan aku, namun kupikir itu hanya hal biasa saja. Akhirnya aku kembali memperhatikan guru yang menjelaskan.

Saat guru sudah keluar aku kembali menoleh ke belankang, ternyata Andi ketahuan abis merhatiin aku. Akhirnya aku penasaran, aku menyuruh sahabatku untuk memperhatikan dia apakah benar dia memperhatikanku, ternyata benar dia selalu mengawasiku. Kata sahabatku Putri “mungkin dia suka Yul sama kamu, sepertinya ini berawal dari kerja kelompok deh” Ucap putri. “Apaan sih put, masa sih?” jawabku, “iya deh kayaknya, kamu inget deh pas kita kerja kelompok dia itu tiba-tiba duduk di samping kamu, padahal kamu juga nggak nyuruh kan!” kata putri. Aku hanya membalasnya dengan tawa.

Setelah percakapanku dengan putri tersebut aku jadi terus kepikiran.
Biasanya juga saling memperhatikan…

Sekian terima kasih

Cerpen Karangan: Yuli Maulidia
Blog / Facebook: Yuli Maulidia
Nama saya Yuli maulidia
Tempat tinggal saya di kecamatan mojoagung kabupaten jombang

Cerpen Cinta Berawal Dari Roti Kacang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Berawal Dari Kesedihan

Oleh:
Namaku rini, aku berumur 14 tahun. Sekarang aku dududk di bangku sekolah menengah pertama (smp), tepatnya kelas 9. Aku adalah anak yang periang, berani, percaya diri, dan aku mempunyai

Chicken LINE

Oleh:
Aku memegang ponselku sejak dari tadi, mengabaikan keributan kelas yang ada. Ketika aku sedang asik mengetik pesan, tiba–tiba saja ada orang yang duduk di sampingku. “Cie yang lagi chattingan,”

Menolong Tanpa Pamrih

Oleh:
Sikap tolong menolong, memang memberikan dampak positif bagi pelakunya. Siapapun yang telah menolong dia akan mendapatkan pertolongan dari orang lain walaupun bukan dari orang yang ditolongnya. Seperti yang dialami

Berawal dari OSIS

Oleh:
Kriiing, alarm berwarna biru muda berbentuk doraemon langsung membangunkanku. Namaku sasa aku merupakan anak tunggal di keluargaku, dan keluargaku termasuk keluarga yang berada. Hari ini hari pertama aku bersekolah

Jarak Terdekat

Oleh:
Sore itu, tepat pukul 14.00 Rian datang ke rumahku. Baju merah dengan setelan jeans itu nampak sangat cocok dipakainya. Rasa senang di hatiku tak bisa padam, aku hanya bisa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *