Cinta Kasih di Putih Biru

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 27 July 2016

Hay, kenalin, namaku Arin. Dan ini cerita nyataku. Kini, aku kelas 3 di MTs NU ITM, dan tinggal menghitung hari lagi aku lulus. Tapi aku tidak pernah bisa melupakan semua kenangan yang ada di sini.

Dulu, aku punya 3 sahabat, namanya Ilfa, Zulfa dan Melly, tapi karena ada suatu masalah, aku ditinggalkannya. Namun seseorang datang dalam hidupku. Menemani keluh kesahku. Ya, dialah Lilis Marfu’ah. Dia tau segala tentangku, termasuk tentang SM.

SM adalah inisial orang yang aku sayang, nama sebenarnya itu Muhammad Said. Perkenalan kita dulu lewat komentar dari sebuah foto yang aku upload.
Said: cye.. Yang jadi anak pondoan
Aku: biasa aja, Cuma 20 hari aja kok
Said: kok aku nggak di ajak foto
Aku: sini kalau mau
Terus hubungan kita semakin dekat hingga membuat sahabat. Namun, suatu hari
“hey rin, said itu suka sama kamu. Masa kamu nggak peka sih, dia sendiri bilang sama aku, abdur, dan amal” celetoh teman dekatnya padaku
“masa sih?” tanyaku
“iya.. tanya aja sama dia. Buktinya dia belajar giat hanya untuk bisa di kelas 9a itu biar sekelas sama kamu” jawab Badrud, namanya
“jadi…” jawabku terpotong sambil lari menemui lilis. Aku menceritakan segalanya padanya.

1 minggu, 2 minggu berlalu. Aku kehilangan kontak dengannya, entah mengapa aku rindu padanya. Ya Allah, perasaan apakah ini. Apakah aku suka dengannya?
Tapi, suatu hari saat jam pelajaran tambahan
“bi, ini lho dicariin mbak arin” celetoh temanku ke hasbi
“iih, enggak deh bi” jawabku menolak, aku melihat ke said, dia cemberut seperti cemburu. Apakah dia cemburu? Dia sampai tidak ikut bercanda bareng teman-teman hingga senyumnya keluar waktu kejadian ini
“hadza arina” ucap pak Robin, guru bahasa arabku
“wa tilka said” sambung nabih waktu itu, senyum said keluar dan aku suka melihat senyumnya

Kini, dia akan melanjutkan sekolah ke Rembang, aku tidak tahu apakah aku bisa membuang segala rasaku padanya. Aku bakal rindu dia Ya Allah. Rindu sekali

Cerpen Karangan: Arina Unsiyati
Facebook: Arynys Aryenha An NiFi

Cerpen Cinta Kasih di Putih Biru merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku Mencintaimu

Oleh:
Pukul 05.30 aku mandi, tiba tiba handphoneku berbunyi aku segera mengambilnya ternyata ada sms dari temanku bahwa aku piket hari ini. Oh iya kenalin nama aku Vino Alvian Pratama.

Titipkan Salamku Pada Pelangi (Part 1)

Oleh:
“Udah lama datang?” suara kecil yang lembut terdengar di telingaku. Kenalin namaku Lisa, sekarang aku sudah duduk di bangku kelas 3 SMA. Sekolahku merupakan salah satu sekolah favorit di

Pacarku Di Dunia Maya

Oleh:
Aku buka akun fb ku ada inbox dari seorang laki-laki yang tak aku kenal, nama fb nya @raditia “Hy cantik” “Hy juga, maaf siapa ya?” balasku @raditia “Aku rdit,

Cintaku Ada di Dekatku

Oleh:
Karanina Suwardi atau yang akrab dipanggil bu nina adalah calon guru yang magang di sekolahku. Jujur saat pertama kali bertemu aku sudah menyukainya. Ya faktor utamanya karena dia cantik.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *