Her Alter Ego

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 26 April 2022

Well… Sudah pagi nih? Malasnya ke sekolah, mengingat kejadian 3 tahun terakhir di sekolahku… Benar-benar gila rasanya. But yeah, now back to reality, waifu atau husbu anda tidak nyata, okey?

… Apa kita harus ke cerita inti? Menurutku, daripada cerita inti yang mudah ditebak, mari kita ke cerita sampingan saja (Mungkin bisa disebut backstory? Haha, backstory sebelum cerita inti, keren).

Yuki, mhm, itulah namaku. Bukan sok jejepangan atau korea atau apalah itu yang biasa kaum muda-mudi sebut. Kau mau tahu kenapa namaku Yuki? Hem, tanyakan saja kepada kedua orangtuaku.

Mungkin menurut banyak orang, wajahku tak secantik namaku. But, hello…? Who cares? It’s myself not yours, thanks. Sebenarnya, tak apalah wajahku tidak secantik namaku, toh pikiranku benar-benar diluar ekspektasi orang. ‘Never let them know your next move’, eh?

Sebenarnya, uhh… Tanpa sadar, aku punya alter ego. Yaa… Hal ini disebabkan karena tekanan mental, sepertinya. Namanya ‘Rei’. Yes, nama yang pasaran. Banyak orang bilang kalau kelakuanku berbeda, antara real life dengan dunia maya. Ofc, sering kali aku melakukan penyamaran menjadi Rei, hahaha. Benar-benar mengasyikan, tetapi akhir-akhir ini… Tidak ada yang asik.

Uh oh… Kuharap kalian para pembaca baik-baik saja… Karena stress itu memang umum yah sekarang.

Hati-hati.

Cerpen Karangan: yki U
hi, i’m yuki. 15 years old and a loli lovers, hehe
Discord: Kaneki Ken Chen#9923

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 26 April 2022 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Her Alter Ego merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rindu dan Buku Harian (Part 1)

Oleh:
Malam sunyi yang kini menemani gadis cantik yang sedang sibuk menulis sesuatu dalam buku hariannya. Buku yang berisikan semua perasaan yang ia rasakan. Semuanya tertumpah pada satu buku yang

Bloon (Kuburan)

Oleh:
Bugo berjalan di kuburan umum bersama gengnya beranggota Bugo, Langga, Obeh, Opik, dan Nugroho yang disingkat menjadi BLOON. “Bro mana katanya ada setan kutil beranak di sini?” tanya Opik.

Cinta Datang Terlambat (Part 1)

Oleh:
Namaku Clara Sylonica. Nama yang cukup aneh bagiku. Kota Manchaster City adalah kota kelahiranku sekaligus kota tempat aku tinggal. Aku adalah anak dari pasangan Pak Aryo, seorang perantau asal

Empat Kata Terindah (Part 1)

Oleh:
“Hari ini, kamu akan ikut casting di Plaza Mall” Ucap Bu Natasya pada sang anak “Dan ingat! Kali ini kamu harus dapat peran itu!” Lanjutnya. “Ya, Mah” “Pagi, Mah.

Di Atas Jalanan Hitam Putih

Oleh:
Aku melihat sepeda, sepeda motor dan mobil dari berukuran kecil hingga berukuran besar setiap detiknya selalu melintasi sebuah jalanan yang ditutupi oleh karpet hitam dan di tengahnya terdapat garis

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *