Mengigau

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 6 December 2016

Kami pun beristirahat dengan menonton Film yang kami tunggu yaitu film INDIANA JONES di TRANS TV, itu adalah film Favorit kami semua tapi karena film itu mulainya jam 10.00 dan sekarang baru jam 08.00 kami menyuruh abang untuk beli bakso “Abang beli bakso gih!” kataku
“Iya nih laper!” kata kak Ira
“Boleh!” kata abang Dzakwan
“Aku yang 5 ribu aja ya Super Pedas!” kataku
“Kak Fuji Kak Febby mau Bakso gak?”
“Mau dong saus sambal dipisah ya” kata kak febby
“Mau saus sambal dipisah juga!” kata kak fuji
“Saus sambal dipisah juga deh!” kata kak Ira
“Aku maunya Super Pedas!” kata aulia
“Rehan mau 1 pake kecap, sausnya dikit!” kata Raihan
“Aku mau kaya rehan juga!” kata Julia

Abang pun pergi, sekarang baru jam 8.40 aku ngantuk ya aku tidur aja
“Assalamu’alaikum” kata abang
“Waalaikumsalam” jawab kami kecuali aku karena aku tidur!
“Mana bang baksonya?” tanya kak Fuji
“Nih baksonya!”

Semuanya makan kecuali aku, aku sangat ngantuk dan abang bangunin aku
Fadiyah bangun bakso super pedasnya udah sampe nih!” Kata abang
“Iya iya” kataku
Aku pergi dengan mata tertutup ke dapur tanpa aku rasakan aku kembali ke ruang tv membawa piring dan sendok dan aku berkata
“Jangan Makan Baksonya, Bakso itu beracun!” kataku
“Kamu ngigau fad?” kata aulia
“Eh Videoin!” kata kak Ira
“Fadiyah!” kata kak Fuji
“Ada Ular Di Sepatuku!” kataku
“Hahaha” tawa kak Febby
“Mana ularnya” kata kak Ira
“Ularnya ada di dalam bakso itu jangan dimakan!” kataku
“Hahaha!” tawa kak semuanya “Cieee… kalian berdua cocok banget kapan ke pelaminannya?” kataku
“Apa-an si gak jelas” kata kak Febby
“Siapa yang cocok!” kata kak Ira
“Itu Fuji sama Abang kapan ke pelaminannya?” kataku ngigau
“Hahhaha… Cieee…” kata kak Febby
“Ini Ngigau apa kesurupan sih?” tanya abang
“Jangan jangan ini kesurupan hantu gokil!” kata kak Fuji
“Aaaaaaaa…” teriak kak febby, kak fuji, kak Ira, Abang, Aulia
Karena berisik aku pun tersadar
“Eh Ada apa-an sih?” tanyaku
“Kamu ngigau fad” kata aulia
“Emang?” kataku
“Gak percaya liat aja Videonya!” kata aulia

Setelah melihat videonya aku pun sadar kalau tadi aku MENGIGAU pipiku merah dan
“Masukkin ke Instagram ah!” kata kak Ira
“Ih jangan sini hp nya sini!” pintaku
“Hahaha nanti ya kalau aku udah Upload ke Instagram” kata kak Ira
“Udah makan aja!” kata abang
“Indiana Jonesnya mulai nih!” kata Raihan
“Oh iya!” kata aulia

Kami pun menonton tv dengan senang kecuali aku karena aku masih sebal soalnya video aku ngigau diunggah ke Instagram.
NGENEST

Cerpen Karangan: Fadiyah
Facebook: Fadiyah
Kuharap cerpenku terbit seperti matahari aminnn

Cerpen Mengigau merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


One Night at The Airport

Oleh:
Baru saja pengumuman bahwa pesawatku akan segera lepas landas. Aku berlari menyusuri terminal keberangkatan, dengan tas yang lumayan besar di punggung dan kantong plastik oleh-oleh yang kutenteng, aku kehabisan

Indestructible

Oleh:
Ketika suara azan mulai terdengar, ayam mulai berkokok, cuaca semakin dingin, rasa malas pun mulai terasa oleh Dina, seorang siswi kelas VIII di sekolahnya. Tak lama setelah itu Dina

Kue Dari Malaikat

Oleh:
Mengapa ia menghilang begitu saja? Aku bahkan belum sempat mengucapkan terimakasih atas segala yang telah ia lakukan. Aku tahu tidak ada sesuatu yang kekal di dunia ini. Tetapi, aku

Cinta 3 Hari

Oleh:
“Jomblo? gak level yaaa” begitulah kata-kata anak jaman sekarang. itu sangat sangat gak bener. Menurut gue, jomblo itu indah. Jomblo itu sangatlah menyenangkan, disaat semua sibuk pacaran, jomblo bisa

Bangkit

Oleh:
Di dunia ini aku punya banyak guru di antaranya orangtuaku, guruku di sekolah, dan Buku. Orangtuaku adalah guruku di rumah mereka mengajariku banyak hal. Mereka mengajariku sopan santun, tata

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *