Mengigau

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 6 December 2016

Kami pun beristirahat dengan menonton Film yang kami tunggu yaitu film INDIANA JONES di TRANS TV, itu adalah film Favorit kami semua tapi karena film itu mulainya jam 10.00 dan sekarang baru jam 08.00 kami menyuruh abang untuk beli bakso “Abang beli bakso gih!” kataku
“Iya nih laper!” kata kak Ira
“Boleh!” kata abang Dzakwan
“Aku yang 5 ribu aja ya Super Pedas!” kataku
“Kak Fuji Kak Febby mau Bakso gak?”
“Mau dong saus sambal dipisah ya” kata kak febby
“Mau saus sambal dipisah juga!” kata kak fuji
“Saus sambal dipisah juga deh!” kata kak Ira
“Aku maunya Super Pedas!” kata aulia
“Rehan mau 1 pake kecap, sausnya dikit!” kata Raihan
“Aku mau kaya rehan juga!” kata Julia

Abang pun pergi, sekarang baru jam 8.40 aku ngantuk ya aku tidur aja
“Assalamu’alaikum” kata abang
“Waalaikumsalam” jawab kami kecuali aku karena aku tidur!
“Mana bang baksonya?” tanya kak Fuji
“Nih baksonya!”

Semuanya makan kecuali aku, aku sangat ngantuk dan abang bangunin aku
Fadiyah bangun bakso super pedasnya udah sampe nih!” Kata abang
“Iya iya” kataku
Aku pergi dengan mata tertutup ke dapur tanpa aku rasakan aku kembali ke ruang tv membawa piring dan sendok dan aku berkata
“Jangan Makan Baksonya, Bakso itu beracun!” kataku
“Kamu ngigau fad?” kata aulia
“Eh Videoin!” kata kak Ira
“Fadiyah!” kata kak Fuji
“Ada Ular Di Sepatuku!” kataku
“Hahaha” tawa kak Febby
“Mana ularnya” kata kak Ira
“Ularnya ada di dalam bakso itu jangan dimakan!” kataku
“Hahaha!” tawa kak semuanya “Cieee… kalian berdua cocok banget kapan ke pelaminannya?” kataku
“Apa-an si gak jelas” kata kak Febby
“Siapa yang cocok!” kata kak Ira
“Itu Fuji sama Abang kapan ke pelaminannya?” kataku ngigau
“Hahhaha… Cieee…” kata kak Febby
“Ini Ngigau apa kesurupan sih?” tanya abang
“Jangan jangan ini kesurupan hantu gokil!” kata kak Fuji
“Aaaaaaaa…” teriak kak febby, kak fuji, kak Ira, Abang, Aulia
Karena berisik aku pun tersadar
“Eh Ada apa-an sih?” tanyaku
“Kamu ngigau fad” kata aulia
“Emang?” kataku
“Gak percaya liat aja Videonya!” kata aulia

Setelah melihat videonya aku pun sadar kalau tadi aku MENGIGAU pipiku merah dan
“Masukkin ke Instagram ah!” kata kak Ira
“Ih jangan sini hp nya sini!” pintaku
“Hahaha nanti ya kalau aku udah Upload ke Instagram” kata kak Ira
“Udah makan aja!” kata abang
“Indiana Jonesnya mulai nih!” kata Raihan
“Oh iya!” kata aulia

Kami pun menonton tv dengan senang kecuali aku karena aku masih sebal soalnya video aku ngigau diunggah ke Instagram.
NGENEST

Cerpen Karangan: Fadiyah
Facebook: Fadiyah
Kuharap cerpenku terbit seperti matahari aminnn

Cerpen Mengigau merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Antara Dia dan Sahabatku

Oleh:
– Karena aku yakin apa yang aku perhatikan adalah cinta yang masih membekas di hati lelaki yang menjadi sahabatku lebih dari 5 tahun lalu – “Eh Len, kamu tau

Rekayasa Cinta

Oleh:
Ini merupakan sebuah kisah pribadiku yang menceritakan pengalaman yang sungguh menyimpan kenangan yang paling indah dalam hidupku. Sepuluh tahun sudah berlalu saat itu aku menginjakkan kakiku di sekolah menengah.

Sepenggal Kisah: Necessary 1st (Part 1)

Oleh:
Rasa sayang ini akan selalu hangat ketika aku memikirkannya. Dan mereka semua akan selalu bersamaku. Kita memasuki sebuah rumah yang sama. Kita sudah bercengkerama riang di rumah itu dan

Bury, The True Story of My Life

Oleh:
Sebenarnya, udah hampir dua tahun aku suka sama seorang cowok, namanya Farel (nama disamarkan). Farel ini satu tahun lebih muda dari aku, tapi kepribadiannya lumayan dewasa. Dia sosok yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *