Pacarku Di Dunia Maya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 20 September 2016

Aku buka akun fb ku ada inbox dari seorang laki-laki yang tak aku kenal, nama fb nya @raditia
“Hy cantik”
“Hy juga, maaf siapa ya?” balasku
@raditia “Aku rdit, cuma pengen tambah temen, nama kamu siapa?”
@nuris “Namaku sesuai nama akun fbku”
@raditia “nama yang indah, kamu kelas berapa?”
@nuris “Aku kelas sebelas, kalo kamu”
@raditia “Aku juga kelas sebelas”.

Komunikasi kita di dunia maya berlanjut dan seakan-akan kita bertemu di dunia nyata. Hari-hariku di dunia maya terisi penuh oleh radit. Setelah sebulan aku kenal radit di dunia maya aku ada rasa sama radit, tapi hanya aku pendam karena perasaan yang konyol, aku mencintai seseorang yang nggak pernah aku lihat di dunia nyata.

Berhari-hari aku pendam perasaan ini, ternyata aku baru tahu bahwa adit juga menyukaiku, radit menembakku
@raditia “Mungkin perasaan ini sangat cepat mencintaimu, setelah sebulan kita kenal aku ingin jujur padamu aku menyukaimu, maukah kamu menjadi pacarku?”
@nuris “Maaf aku butuh waktu, aku belum bisa menjawab sekarang” balasku yang sok jual mahal, padahal aku ingin langsung menjawab iya
@raditia “Iyah, memang kita belum saling kenal, tapi perasaanku nggak bisa dibohongin”.

Satu hari setelah radit menembakku aku mau jadi pacarnya, mungkin hubungan kita sangat mustahil dijalani, karena kita tidak pernah saling bertemu, aku percaya sama radit kalau sikap dan tampang yang perfect.

Tak terasa aku sudah dua bulan berpacaran dengan radit, selama itu juga aku tidak pernah bertemu dengan radit. Aku meminta radit untuk menemuiku, setelah pulang sekolah di tempat makan dekat sekolahku, aku menggunakan baju serba abu-abu begitu juga dengan radit. Aku mempersiapkan dandananku yang paling perfect dan aku pasang muka cantikku.

Aku sempai terlebih dulu dan menunggu radit, setelah lima menit radit datang dan benar yang aku duga dari awal ternyata radit lebih perfect dari yang aku bayangin dari awal. Dan kita tidak kagok saat pertemuan pertama. Akhirnya hubunganku dengan radit berjalan di dunia nyata.

Cerpen Karangan: Afifah Nur Izzah
namaku afifah nur izzah biasa di panggil Nuris umurku 16 tahun aku sekolah di MA Riyadl Sedan,

Cerpen Pacarku Di Dunia Maya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Esperanza

Oleh:
Ezperanza berarti harapan. Dan harapan berarti sesuatu keinginan. Thomas Carlyle pernah berkata, “Dia yang memiliki kesehatan, memiliki harapan. Dan ia yang memiliki harapan, memiliki segalanya.” Dan ia juga pernah

Belajar Bermain Drama

Oleh:
Semua anak-anak kelihatan asyik bermain di lapangan itu. Mereka berlari acak-acakkan dalam sebuah area permainan. Mereka bermain dengan riangnya. Ada yang memegang boneka, memainkan kardus, mengusik kucing, main kuda-kudaan

Dia Istimewa

Oleh:
“Inara.. kamu tahu nggak? Dia tadi nyapa aku. Aaa…” ucap Aila. “La.. biasa aja ah. Orang baru sekali juga.” sahutku acuh tak acuh. “Memangnya, siapa yang kamu suka itu?”

Hanya Sahabat

Oleh:
Seperti biasanya aku selalu bersemangat untuk pergi ke sekolah, kalian tahu apa alasanya?, yup itu karena aku tidak sabar untuk bertemu dengannya. Kali ini aku berangkat lebih awal dari

Aku Dan Harapanku

Oleh:
Langit terlihat begitu sendu, matahari terlihat bersembunyi di balik awan tebal, hujan seakan ingin menyapa tapi angin menolaknya. Ketika harapan tidak sesuai dengan keinginan? Mungkin hati akan merasa sakit,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *