Pengalaman Gue

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 29 December 2017

Kenalin, nama gue Putri Clara, murid SMA. Dimana SMA itu ada masa yang paling menyenangkan dan mempunyai kesamaan seperti gaya kaya film sinetron sekarang, yaitu model gaya berpenampilan dan cara berbicara.

“Hay gays.. Lihat itu cewek yang sok cantik, norak, dan kantrok”
“Emang kenapa dengan gayanya?” Sambil menatap gue
“Ya gue gak suka aja lihat.”

10 menit kemudian kami berdua tiba di gerbang sekolah, sambil berlari supaya gerbangnya gak ditutup sama penjaga sekolah
“Ee pak tunggu kita dong, kita kan mau masuk”
“Sudah cepat masuk lain kali jangan terlambat lagi”
“Selamat deh kita”

Sampai ke kelas guru gue sudah masuk duluan.
“Putri, Nikita lagi-lagi kalian terlambat”
“Maaf buk, tadi jalanan macet”
“Banyak alasan, ya sudah sana duduk. Kali ini ibu maafkan.”

Setelah jam pelajaran berlangsung bel bel berbunyi tanda semua siswa dipersilahkam pulang. Ini ni yang paling gue tunggu tunggu tiap harinya, di kelas sutuk buat rambut pada rontok semua.
Tak terasa di persimpangan gue dan nikita harus pisah karena beda arah jalan pulang.

Sesampai di rumah gue melihat banyak barang dikemasi. Gue pun binggung dan langsung bertanya kepada Bunda
“Bun, ada apa ini?”
“Oh kita akan pindah rumah sayang”
“Apa.. Pindah rumah?! Berarti gue pindah sekolah dong”
“oh enggak kok. Kita cuma pindah aja tapi sekolah tidak pindah.”
“Oh”

Hari sudah malam waktunya gue tidur

Keesokan harinya, gue terbangun seperti biasa. Lalu gue mandi, sarapan dan berangkat sekolah
Di sekolah gue langsung jumpai nikita dan menceritakan kalau gue sudah pindah rumah
“Apa? Kamu pindah rumah? Di mana”
“gue pindah di pedesaan gak jauh kok dari sekolahan”
“Oh ya lah”
Setelah curhat ke nikita, gue merasa lega.

Sebulan berlalu gue gak sengaja tabrakan sama seseorang yang ternyata dia cowok orang sini
“E maaf gue tadi buru buru”
“Ea gak papa, kamu orang baru ya di sini”
“Iya rumah gue paling 4 deh dari sini, oh ya gue putri.”
“Tetanggaan dong, rumah gue juga sekitaran sini. Owh iya nama gue radit. Senang jumpa dengan kamu”

Waktu pun berlalu tak lama kemudian di antara kami berdua timbul yang namanya CINTA sehingga membuat pergaulan kami semakin dekat.

Cerpen Karangan: Putri Simamora
Facebook: Putri Anggell

Cerpen Pengalaman Gue merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


180 Derajat

Oleh:
Pagi yang cerah mengiringi hari ini, sinar mentari dengan hangat dan penuh kelembutan meresap dalam tubuhku. Pagi itu. Ku berdiri di depan cermin. Mengambil sisir untuk menyisir rambutku, biar

Jones

Oleh:
Namaku Deon, tubuhku tinggi, memiliki gigi gingsul yang membuat saya lebih menarik dari siapapun. (yaelah PD amat). Aku ganteng, yaap setidaknya aku lebih ganteng dari pemain sepak bola asal

Cinta Datang Terlambat

Oleh:
“Pagii Ayam..” sapaku keluar dari rumah menyambut pagi di hari yang spesial ini. Hari yang aku tunggu telah tiba, hari dimana aku akan bertemu kembali dengan seseorang yang dulu

Pertemuan Singkat

Oleh:
‘Aku benar-benar tidak berniat ikut! Tidak berniat sama sekali. Ini membosankan sangat-sangat membosankan. Kenapa mereka memilih tempat ini? Kenapa orangtuaku sangat senang ke tempat ini? Di sini tidak ada

Cahaya Mimpi

Oleh:
Gontai, aku melangkah ke luar kamar. Hari ini pasti berjalan seperti kemarin kemarin, dan kemarinnya lagi. Rumahku seolah tak bernyawa. Rumah seakan bukan lagi laboratorium keharmonisan yang menginginkan anaknya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *