Penggemar Atau Kepo?

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 10 October 2017

Penggemar, fan, atau sebutan lainnya pasti tidak asing lagi. Ya! Penggemar yaitu orang yang mengidolakan seseorang figur publik, maupun orang biasa lainnya. Biasanya penggemar selalu ingin tau apa saja yang dilakukan idolanya itu tiap harinya. Hey! Ngidolain apa kepo? Di sini saya akan membagikan sebuah cerita kepada kalian tentang Penggemar dan Idolanya.

Saya punya teman, punya idola, dan ia sangat mengidolakan idolanya itu. Bisa dibilang ia merupakan penggemar paling hebat di dunia ini. Bahkan saat idolanya mengadakan meet and greet di MoNas, ia nekat pergi ke sana dengan modal uang 25 ribu rupiah. Tapi untungnya dia kembali pulang dengan selamat.

Setiap hari ia menceritakan idolanya itu kepadaku. Memang bosan, tapi apa boleh buat? Idolanya itu bukanlah orang yang sangat terkenal, dan yang mengenalnya adalah dia dan aku, mungkin ada orang lain tetapi tidak banyak.
Temanku lalu mencetak foto idolanya dan menempelkannya di binder (noteboook) miliknya. Ia selalu menguntit media sosial idolanya, ia membuat cerpen tentang idolanya, dan masih banyak hal lainnya yang menyangkut bukti keidolaanya terhadap idolanya. Yang saya lihat, salah satu impian hidupnya adalah bertemu dengan idolanya itu. Saya sangat bersyukur idolanya itu orang lokal.

Pernah ia bermimpi bahagia tentang idolanya itu. Ia bilang, ia bermimpi idolanya bermain ke rumahnya. Dan sepanjang hari di sekolah saat ia bermimpi itu ia selalu bertingkah ceria, seolah-olah hidup di negeri dongeng. Saya sangat khawatir sikap dia yang sangat mengidolakan idolanya itu menjadi hal buruk. Bukannya apa-apa, semua hal yang dilakukan sang idola harus ia lakukan juga. Dia menempatkan sang idola di posisi pertama sebagai orang yang paling berpengaruh di kehidupannya.

Temanku itu perempuan, idolanya itu laki-laki. Saya sempat berfikir kalau temanku bukan mengidolakan, melainkan jatuh cinta. Orang biasa jatuh cinta pada public figure? Mengapa saya berkata demikian?

Sudah 4 bulan temanku mengidolakan idolanya itu. Tak lama ada kabar bahwa idolanya itu akan menikah dengan seorang gadis. Temanku langsung dibawa ke rumahnya sakit jiwa tatkala ia teriak-teriak dan melukai dirinya sendiri dengan pensil setelah mendengar kabar tersebut.

Cerpen Karangan: Farel Gerald
Facebook: Farel Gerald
Hay readers kembali dengan saya Farel Gerald, dont forget to jumpai medsos saya via FB denagn nama Farel Gerald.. makasih sudah membaca

Cerpen Penggemar Atau Kepo? merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rhina

Oleh:
Ai berlari dengan kencang. Kekhawatiran tergurat di wajahnya. Kaki mungil itu terus meluncur sepanjang koridor berlantai keramik putih. Tatapan cemas beradu dengan kecepatan mata: mencari nomor itu di antara

Cinta di Dunia Maya

Oleh:
“Although we have never met… but you were able to make me comfortable… I guess I’m fall in love…” Begitu statusku di fb. Namaku Indah, aku adalah seorang gadis

Buat Kamu Saja

Oleh:
Sore hari di gazebo kampus, “hatiku, mana hatiku?, sepertinya hatiku sudah direbut olehnya” ucap Desy sambil menekan dadanya kuat-kuat, kepada teman-temannya, “kamu sakit?” ucap Linda sambil memegang dahi Desy

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Penggemar Atau Kepo?”

  1. dinbel says:

    Subhanalloh, kerensssss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *