Sahabat Jadi Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 19 September 2017

Pagi yang indah bagi cewek yang bernama wella karena hari ini hari pertama wella masuk sekolah smp. Mama wella mengantarkan wella ke sekolah barunya yang bernama school center, mama wella mengantarkan wella ke sekolah baru wella dengan mobil jeep baru mama nya. Setelah sampai di sekolah wella bersalaman dengan mamanya, mamanya pun mengecup kening wella.

Di sekolah barunya wella belum juga mendapat teman sebangku karena setelah ber jam-jam duduk di bangku depan tidak ada yangau duduk di bangku di samping wella hingga wella merasa khawatir kalau nanti wella tidak memiliki teman. Setelah beberapa lama menunggu akhirnya ada juga yang mau duduk di samping wella, anak itu berkata “Bolehkah aku duduk di sampingmu?” wella pun menjawab “Boleh aja kok” lalu wella tersenyum kepada teman barunya itu.

Anak baru itu memperkenalkan diri nya “Nama saya winda wijaya kalau nama kamu siapa?” “Nama saya wella saputri” winda berkata “Nama yang bagus” wella berterima kasih kepada winda, winda pun menjawab “Sama-sama”.
Setelah bebebrapa lama ada dua anak laki-laki yang mengganggu wella dan winda dan berusaha ingin menjadi teman wella dan winda.

Bel masuk kelas pun berbunyi, pelajaran pertama adalah geografi, guru pun masuk “Perkenalkan nama bapak adalah edri, kalian boleh memanggil bapak ed, bapak berumur 25 tahun”. Pelajaran pun dimulai.

Bel istirahat pun berbunyi, winda berkata kepada wella “Kita makan di mana” wella lalu menjawab pertanyaan teman barunya “Makan di seberang jalan itu saja di sana ada banyak makanan” winda menjawab “Ide bagus”

Setelah sampai di warung mereka berdua memesan makanan. Ternyata dua anak laki-laki yang mengganggu wella dan winda tadi mengikutinya, mereka berdua pun memperkenalkan diri mereka masing-masing “Nama saya dika anardi dan ini teman saya namanya fikri naldi boleh kami bergabung dengan kalian” wella pun menjawab “Boleh aja kok”.

Setelah makan dika pun meminta nomor handphone wella dan fikri meminta no handphone winda. Setelah hari itu mereka semakin dekat dan selalu bersama. Tapi tak pernah diduga ternyata dika menyukai winda dan fikri menyukai wella. Dika pun menceritakan tentang perasaannya kepada fikri dan fikri pun menceritakan perasaannya kepada dika. Setelah beberapa hari dika dan fikri pun berencana untuk mengutarakan perasaannya kepada wella dan winda.

Cerpen Karangan: Windri Melati Herman
Facebook: Windri Melati Herman

Cerpen Sahabat Jadi Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bersaing Di Piala Walikota

Oleh:
Pagi itu aku bangun dikala adzan subuh berkumandang. Hal yang selalu aku lakukan tiap bangun tidur adalah minum segelas air yang segar. Bagiku meminum air itu selalu membuat pikiranku

Maafkan Aku

Oleh:
Namaku Indah dan usiaku 17 tahun saat aku menulis cerita ini. Aku memiliki seorang sahabat laki-laki bernama Aldo, dia seorang yang memiliki banyak kekurangan yang membuat orang lain sulit

Pramuka or You?

Oleh:
Aku pun memandang ke arah langit, “hari sudah semakin sore”, Ujarku dalam hati. “Tinggal sedikit lagi..”, Kataku dengan nada agak meninggi sambil menarik tali rafia yang kugunakan untuk membuat

Pisau Yang Mengecoh (Part 2)

Oleh:
Gadis itu menatap jam dimana masih menunjukan pukul 08.30, kemudian menghentikan perdebatan polisi dengan mengatakan bahwa pelakunya akan ketemu jika sekarang pergi ke SMU Bintang sebelum ia kabur. Tanpa

Januari Kesayangan

Oleh:
Semuanya berawal di bulan januari dan berakhir tepat disaat bulan maret akan pergi. Masih ingatkah dia kepadaku? Seseorang yang pernah dia sebut first love dan kesayangan. Dan ku tahu,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *