Sepatu Kacaku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 24 August 2016

Nayla namaku, dulu aku sama kaya anak-anak yang berumur 3-6 tahun, yang sangat menyukai hal yang semacam dongeng yang selalu berharap jika ada pangeran yang datang untuk menjemputku dengan kereta kudanya dan dibawa ke istana yang megah dan aku bersama pengeranku berdansa satu hari satu malam. Tapi aku kini bukanlah anak kecil lagi yang selalu berkhayal.

“Nay!!!” panggil sahabatku Justin dia sahabatku yang selalu membantuku saat ulangan fisika, “Apaan loe manggil-manggil ada apa?” tanyaku ketus “Eh santai lu gua kesini mau ngajak loe ke kantin” ajak Justin “Boleh juga kebetulan gue laper habis basketan” ujarku sambil memegangi perut.

Di kantin aku membeli bakso 2 mangkuk, mie ayam 3 mangkuk, dan es jeruk nipis 5 gelas, “Woy tu perut ato karet banyak amat” ujar Justin kaget “Mumpung loe traktir” ujarku sambil melahap bakso yang kubeli, “Atas nama apa jadi gue yang bayarin?” Tanya Justin “Kan elo yang ngajak jadi loe yang bayar, dan kalo atas nama apa ya atas nama JUSTIN” Jawabku santai “Ya udah deh gue yang bayarin,”

“Hai semua besok malam aku punya pengumuman kalo besok malam kita ada pesta kostum jangan lupa ya” ujar maya ketua osis sekolahnya gue, “Kopi!!! gue lupa” Ujarku kaget “Lha nay loe kan punya baju cinderela sama sepatu kaca” Ujar Justin “Ah ya udah lah” Ujarku pasrah.

Malamnya dengan kostum cinderela aku ikut pesta dansa dengan cinderela, “Ayo dansa bareng gue” tawar Justin “Ok” ujarku penuh kepastian “Nay loe mau gak jadi pacarku?” Tanya Justin “Ok jadi loe itu pangeran impianku?” Tanyaku pada Justin, Justin hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum penuh arti.

Cerpen Karangan: Sara Camelia
Facebook: Margarethmariaudiana

Cerpen Sepatu Kacaku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ada Apa Dengan Negara Ini

Oleh:
Reno terus berlari dengan kencang 2 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup dia berlari sambil meruntuki dirinya sendiri, motor yang dibawanya mogok di tengah jalan dia lupa membawanya ke

Sendiri

Oleh:
Darimu aku belajar Mencintai bukanlah perkara yang mudah Terlebih, mencintai sendirian Ya. Sendirian. Hanya aku yang mencintainya Dari semua pria yang pernah kukenal, aku hanya tertarik pada satu orang

The Stranger (Part 1)

Oleh:
Kamis, 08 Oktober 1998 adalah hari dimana anak tertampan dari kedua orangtuaku dilahirkan. Ya, itu aku. Kenapa disebut tertampan? karena aku adalah anak laki-laki satu-satunya. Aku terlahir di Kalianda,

Keutuhan Sahabat

Oleh:
Disini aku masih duduk di sekeliling mereka yang menyayangiku. Canda dan tawanya masih terdengar di telingaku. Pandanganku masih menatap wajah mereka yang tertawa ria. Sentuhan pelukannya masih di tubuhku

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Oleh:
Aku duduk di bangku kelas 2 SMA. Aku pun memiliki teman dekat yang kemana-mana selalu berempat, mereka bernama Citra, Indah, dan Rara. Walaupun kami berempat tapi kami itu lebih

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *