Sepatu Kacaku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 24 August 2016

Nayla namaku, dulu aku sama kaya anak-anak yang berumur 3-6 tahun, yang sangat menyukai hal yang semacam dongeng yang selalu berharap jika ada pangeran yang datang untuk menjemputku dengan kereta kudanya dan dibawa ke istana yang megah dan aku bersama pengeranku berdansa satu hari satu malam. Tapi aku kini bukanlah anak kecil lagi yang selalu berkhayal.

“Nay!!!” panggil sahabatku Justin dia sahabatku yang selalu membantuku saat ulangan fisika, “Apaan loe manggil-manggil ada apa?” tanyaku ketus “Eh santai lu gua kesini mau ngajak loe ke kantin” ajak Justin “Boleh juga kebetulan gue laper habis basketan” ujarku sambil memegangi perut.

Di kantin aku membeli bakso 2 mangkuk, mie ayam 3 mangkuk, dan es jeruk nipis 5 gelas, “Woy tu perut ato karet banyak amat” ujar Justin kaget “Mumpung loe traktir” ujarku sambil melahap bakso yang kubeli, “Atas nama apa jadi gue yang bayarin?” Tanya Justin “Kan elo yang ngajak jadi loe yang bayar, dan kalo atas nama apa ya atas nama JUSTIN” Jawabku santai “Ya udah deh gue yang bayarin,”

“Hai semua besok malam aku punya pengumuman kalo besok malam kita ada pesta kostum jangan lupa ya” ujar maya ketua osis sekolahnya gue, “Kopi!!! gue lupa” Ujarku kaget “Lha nay loe kan punya baju cinderela sama sepatu kaca” Ujar Justin “Ah ya udah lah” Ujarku pasrah.

Malamnya dengan kostum cinderela aku ikut pesta dansa dengan cinderela, “Ayo dansa bareng gue” tawar Justin “Ok” ujarku penuh kepastian “Nay loe mau gak jadi pacarku?” Tanya Justin “Ok jadi loe itu pangeran impianku?” Tanyaku pada Justin, Justin hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum penuh arti.

Cerpen Karangan: Sara Camelia
Facebook: Margarethmariaudiana

Cerpen Sepatu Kacaku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Benci Jadi Cinta

Oleh:
Kriing…kriing..kriiiing.. Suara nyaring benda itu sangat jelas terdengar di telingaku, matahari yang terik menyinari wajahku yang sedang bargegas untuk segera mandi… “Hallo?, Lo di mana Ca?” sapaku “Gue lagi

Pausinasi Hidup

Oleh:
Terkadang kita suka bingung kalo kita salah sedikit sama cewek kita dihukum, bahkan kalo kita ketauan lagi ngobrol sama cewek lain di depan dia, kadang dia suka marah. Ngarepin

Impossible

Oleh:
Berawal saat semua orang mulai mengenalnya, akulah orang yang terlebih dahulu mengetahuinya. Tanpa orang lain sadari akulah yang pertama kali mengagumi sosoknya, yang berstelan seragam sekolah lengkap dengan atributnya,

Di Taman Kota Awal Kita Jumpa

Oleh:
Siang ini kota gorontalo masih dilanda hujan, meskipun begitu tak mengurungkan niatku untuk shoping berhubung hari ini sabtu waktu yang ditunggu-tunggu untuk weekend ngabisin waktu bersantai. Sekitar jam 2

Apes Tapi Untung

Oleh:
Pada hari Senin tanggal 11 maret 2013 lalu yang cerah aku keburu-buru ke sekolah karena lupa kalau upacara hari ini lebih awal 15 menit dari aslinya dan yang lebih

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *