Tentang Mimpiku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 17 April 2014

Mimpi, Yapz… semua orang pasti punya mimpi termasuk aku, penjahat, maling pentolan PKI pasti juga punya mimpi, aku pun juga punya mimpi yang dimana impian tersebut pasti memiliki tujuan aku punya mimpi dan aku punya tujuan serta strategi untuk meraihnya dan keyakinan, semangat serta usaha yang keras aku pasti bisa menggapainya. Aku tau rencana ALLAH pasti ada rahasia besar di baliknya mumnkin sekarang aku belum meraihnya tapi nanti aku pasti bisa _GANBATE_

Nama ku Rizania Putri teman-teman ku biasa memanggilku dengan sebutan Putri aku duduk di bangku SMA kelas 10 tepatnya di kelas 10 A kelas yang selama ini aku idam-idamkan waktu aku masih tingkat SMP akhirnya bisa ku raih kelas tersebut.

Bercerita tentang kisahku, aku memiliki lika-liku cita cinta yang begitu dramatis mungkin pengalaman hidup ku ini tidak semua yang merasakan sepeti aku atau hanya aku yang merasakanya di dunia ini.

Siang itu pada hari selasa kelas begitu gaduh karena bapak ibu guru sedang rapat mingguan di sanggar SMA 1 Talangagung yaitu sanggar sekolahku. Teman-teman laki-laki berkumpul bercerita menceritakan pengalaman menonton film harry potter yang ditonton tadi malam, tidak kalah dengan anak laki-laki anak-anak perempuan pun juga membuat forum ngerumpi, ngerumpiin pacarnya masing-masing dari yang menceritakan kelebihanya dan tingkah pacarnya di SMS. Maybe hampir semua teman sekelasku sudah pengalaman pacaran *hiks.. hiks pengalaman kok pacaran* aku yang juga gabung di forum tersebut hanya senyum-senyum saja meski hati ini yah sedikit nyesek banget *hi.. hi maklum..* semua teman menceritakan dirinya dengan sang pacar waktu ketemuan dan saat-saat ditembak *geli deh ngedengerinya tapi cocewit banget* Hanya aku dan bilda teman sebangkuku yang melongo tidak menceritakan apa-apa karena tidak tau apa yang harus diceritakan karena yah jujur aja deh aku dan bilda masih kosong ciee ada bahasa baru nih, bahasa ngetrenya sih masih ngejomblo.

bagaimanapun juga aku juga suka sama seseorang gitu deh tapi hanya aku pendam dalam hati belum ada yang tau sih orangtua ku atau teman dekat ku yang biasa aku ajak curhat. yang tau hayalah aku dan ALLAH SWT. itu pasti.

Aku memeliki alasan kenapa masih bertahan untuk ngejomblo KARENA PACARAN BUKAN BAGIAN DARI MIMPI AKU DI SEKOLAH, SEMUA MIMPI YANG ADA DI SEKOLAH BELUM AKU LAKSANAIN SEMUANYA JADI PACARAN ITU TIDAK PENTING DAN MENGHABISKAN BANYAK TENAGA, WAKTU MAUPUN MATERIAL SENANG DI DEPAN TANGISAN DI BELAKANG ITULAH MOTO PACARAN YANG MENYAKITKAN *caps lock Jebol*

Begitu juga dengan sahabatku Bilda dia sengaja tidak pacaran dulu karena orangtua bilda yang melarang dirinya untuk pacaran dulu meski banyak cowok yang ngantre dengan bilda banyak juga sih yang nembak tapi jawaban bilda setiap ditembak “maaf yah aku udah punya pacar yang sangat aku sayangi dan dia tidak akan menghianati ku juga penerang setiap jalan hidup ku” Aneh juga sih jawabanya sebelumnya aku juga sempat tidak tau sih apa maksud bilda setelah aku Tanya siapa pacarnya itu ternyata pacarnya ‘BUKU’ memang bilda anak yang super markotop udah pinter dan jadi bintang di kelas selalu masuk perinkat 3 besar di kelas dari dulu, dia juga cantik postur tubuhnya yang lemah gemulai tinggi semampai, hidung seperti orang kebarat-baratan, kulit putih rambut panjang lurus hitam pekat yang selalu terurai, bibir tipis kemerah-merahan bagaikan delima dan senyuman yang khas dengan senyum manisnya. huhft bayangkan betapa cantiknya dia. mengapa tidak banyak cowok yang mengantre denganya tapi tak ada satu pun cowok yang diterima oleh bilda kadang pula aku juga iri dengan bilda tapi aku sadar aku juga bisa kok seperti bilda dengan usaha yang keras semangat dan tak lupa doa aku yakin pasti bisa.

Berbeda sama bilda meski ngejomlo tapi masih banyak cowok yang mengantre tapi aku ah… tak ada munkin ALLAH memiliki rencana lain dibalik semua ini dan mendorongku untuk mengedepankan sekolah dulu Maybe.
Aku pernah berharap orang nasku suka datang kepadaku dan… *SENSOR* haha tapi itu hanya hayal aku aja dan buat hiburan aja buat fikir-fikir gitu

By the way orang yang aku suka tuh harus memenuhi tipe-tipe aku seperti cowok yang masih sedikit baby face, gak tinggi-tinggi amat juga gak pendek-pendek amat, manis, gak nyebelin, gak gampang buat orang atau gua envy, aktif dalam kegiatan ekschool apalagi kalau OSIS, yang paling penting harus Pintar dalam pelajaran formal, memang banyak yah tipe cowok buwat gua, munkin sih cowok-cowok pada takut sama gua karena kebanyakan tipe yang langka iya mungkin ini penyebab gua masih aja jomblo

Eits bagaimanapun aku juga punya cowok idaman dan INSAALLAH sesuai dengan tipe-tipe tersebut dia juga anak ipa aktif pramuka cool banget deh plus cuek itu yang aku suka dimana semua orang termasuk aku tidak bisa mengetahui apa yang ada di fikirannya dan sebuah teka-teki untuk mendorongku untuk lebih mengetahui lebih dalam tentangnya dan bisa memasuki kehidupannya.

Kadang aku berpapasan di sekolah dengan dia tapi aku bukanlah seorang cewek matre. yah aku memang suka tapi aku tidak salting (salah tingkah) yang begitu berlebihan mungkin salting aku yah sewajarnya aja, yaitu saltingnya disimpan dalam hati, yah mungkin faktor aku cewek yang tertutup bukan seperti cewek yang lain keterbukaanya dalam bercerita masalah pribadi.

Cerpen Karangan: Nova Putri Diana
Facebook: NovaPutriAlova

Nama: nova Putri Diana
Kls: 10 SMA
mau cattingan ma aku hubungi facebook yah
Happy Read

Cerpen Tentang Mimpiku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Awas, Ada Psikopat Di Rumahku

Oleh:
Di sekolah SMA Deanadara Jiliandra terdapat banyak siswa maupun siswi yang bertampang menarik. Tak hanya itu, mereka juga pintar dalam segala hal. Kegiatan olahraga, seni, musik, berhitung dan bahkan

Cinta Bukan Pilihan

Oleh:
Cerita ini dimulai saat usiaku genap 17 tahun. Saat ini aku adalah seorang siswi di sebuah sekolah ternama di surabaya, SMA Gemilang. Aku dilahirkan dan dibesarkan dari sebuah keluarga

Ruang Kehampaan

Oleh:
Hidup bagai ruangan yang hampa. Tanpa seseorang yang kita sayang. Hidup bagai ruangan yang hampa. Penuh tekanan, kekangan, paksaan. Selasa pagi, gerimis masih saja datang dan terpaksa aku harus

Kekuatan Hidup Ku

Oleh:
Angin pagi yang mulai menyambutku, membuat sekujur tubuhku terasa dingin dan segar, disertai suasana hati yang tenang dan damai. Entah apalah yang terjadi, tepat pukul 11.00 siang aku mendengar

Doni

Oleh:
Aku punya teman. Namanya Doni. Tak tahu kenapa dia bernama begitu. Tapi kami adalah teman dekat. Hanya saja, ada satu hal yang sangat kubenci dari dia. Dia sama sekali

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Tentang Mimpiku”

  1. Agoes says:

    Bagus cerpen yg kmu buat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *