Zombie Kuliah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja, Cerpen Slice Of Life
Lolos moderasi pada: 15 December 2018

Akibat dari liburan yang panjang setelah gue selesai ujian akhir semester akhir kemarin. Gue jadi gak bisa tidur malam lagi melainkan pagi sekitar pukul 5 atau 6. Jujur aja buat bangun pagi lagi itu susah banget sampai pada akhirnya gue merelakan satu hari gue yang dimana hari pertama gue kuliah untuk tidak tidur karena takut telat atau tidak bangun.

Pas udah pagi pun gue keluar kamar dan nyokap lagi masak.
“Eh kamu ky, tumben udah bangun?” tanya mama dengan masih memakai daster.
“Iya nih ma mau kuliah soalnya.” Ujar gue, padahal bukan udah bangun melainkan belum tidur.
“Ya udah gih kamu mandi sana.”

Setelah siap-siap gue pun berangkat kuliah membawa motor kesayangan gue si biru. Sumpah pas mata kena matahari tuh rasanya pedas gak karuan. Untungnya aja gue selalu bisa mengkhayal di pikiran gue jadi gue bisa tahan ngantuk gue sampai gue bisa tiba di kampus.

Pas di tengah jalan gue pun baru sadar kalo bensin gue menjelang habis. Satu hal yang paling gue males adalah isi bensin, entah kenapa gue juga gak tahu. Sesampainya di pom bensin ternyata lumayan ngantri, sekitar 4 motor di depan gue. Salah satunya terdapat Ibu-ibu di depan gue yang kelihatannya bawel banget.

“Mas kok ini saya isi bensin baru 2 hari udah habis ya?.” Tanya Ibu tersebut sambil ngambil duit di kantongnya.
“Maaf sebelumnya ibu isi bensinnya berapa liter ya?” Tanya petugas tersebut.
“Ya Cuma sepuluh ribu sih mas?” Ujar ibu tersebut dengan senyum tipis ngeselin.
“Oh gitu ya bu.” Ujar petugas dengan senyum rasa menyesal sudah nanya ke Ibu tersebut.

Mungkin kalo gue jadi petugasnya udah gue siram pake bensin. Kejadian yang bikin gue geleng-geleng kepala di pom bensin. Ternyata Ibu-Ibu itu gak hanya ngeselin di jalan tapi juga ngeselin di pom bensin.

Akhirnya gue sampai di kampus tercinta. Pas sampai kelas kenapa kelas sepi alias Cuma 2 orang doang yang di dalam kelas.
“Bro ini kok sepi banget ya pada ke mana?” Tanya gue dengan penasaran.
“Wah bro abis gue cek jadwal ternyata kelas dibatalin.” Ujar teman gue yang gue gak tahu namanya, Maklum baru masuk tapi di hari pertama dosen udah batalin kelas aja.
“Seriusan bro?” Tanya gue buat pastiin lagi.
“Iya bro beneran ini di websitenya gak ada kelas hari ini.” Ujar teman gue.
“Wah parah banget, oiya kenalin nama gue Iky.” Ujar gue dengan nada kesal tapi sekalian kenalan sama teman baru gue.
“Iya ini gue juga belum tidur dari semalam. Nama gue Anto.” Ujar Anto dengan nada kesal juga.

Gue pun langsung cabut dari kampus dan pulang ke rumah dengan mata yang sepet karena kena sinar matahari. Gue belajar sesuatu hari ini ternyata kejadian yang tak terduga bisa terjadi di mana aja seperti ketemu ibu-ibu yang ngeselin di pom bensin dan ketemu Anto yang nasibnya sama kaya gue. Mungkin dia juga senasib sama gue ketemu ibu-ibu juga di pom bensin. Hari pertama kuliah yang di batalin kelasnya sama dosen dan itu ngeselin abis. Gue berhasil jadi zombie di hari pertama gue kuliah. Terima kasih dosen.

Cerpen Karangan: Rizky Yohanes
Blog / Facebook: Rizky yohanes

Cerpen Zombie Kuliah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sampai Kapan pun

Oleh:
Sepinya hari yang ku lewati. Tanpa ada dirimu menemani. Sunyi ku rasa dalam hidupku. Tak mampu ku tuk melangkah. Masih ku ingat indah senyummu. Yang selalu membuatku mengenangmu. Rangga

Indahnya Persahabatan

Oleh:
“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita” Samsi

Tidak Punya Waktu

Oleh:
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah ditahun pelajaran baru. Seperti biasa murid-murid masuk ke kelas barunya masing-masing, saling menyapa, menanya kabar, dan saling bercanda. Namun seperti biasa ia

Cewek Dari Sosial Media

Oleh:
Kenangan yang gak akan gue lupakan, yang membuat seakan menjadi orang yang bodoh. Waktu itu gue masih duduk di bangku smp kelas 3. Awalnya gini sebelumnya perkenalkan nama gue

Pole In Love (Tiang Cinta)

Oleh:
Matahari mulai meninggi dengan sendirinya, Udara yang tadi hangat kini mulai perlahan panas, semerbak wewangian yang tak asing di hidungku terus menyengat. Ya, wewangian ini memang parfum alami dari

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *