Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Galau

Sore ini seperti sore yang lainnya. Sore yang biasanya ku lewati hanya dengan secangkir kopi di tempat tongkrongan ku biasa. Namun keadaan berubah seketika saat awan menjadi gelap dan suara petir menggelegar dengan kerasnya...

Gadis Bunga Lotus

Lembayung sore yang indah membuat bumi seakan bewarna jingga, suara burung seakan menambah keindahannya. Saat itu aku berumur tujuh tahun di sebuah danau dekat rumahku. aku berdiri tepat di pinggir danau melihat pemandangan...

Perjalanan Cinta Untuk Sebuah Mimpi (Part 3)

Aku cepat-cepat keluar dan menemui Jek. Walaupun aku kalah dari Mery, tapi aku tetap bangga bisa bernyanyi sebagus itu. Aku melihat Jek memegangi pergelangan tangan kirinya. Dan aku berusaha mendekatinya, tapi, dia malah...

Bintang Bersinar Bulan

“Laaaan! Gue dapet formulir panitia mahasiswa baru nih!”, teriak Kenari sambil berlari ke arahku yang sedang sibuk di depan barang berhargaku: laptop. “Aih… kenapa sih lu demen banget buat jantung gue copot!”,...

Cinta Penuh Kegalauan

Sms antara beiby(cowo) dan cinta(cewe) : B : cintaa.. C : yaa bebz? B : kok smsku dibalesnya lama banget ? C : abiz bobo bebz.. B : ohh.. lg ngpain cin? C : lg boboan bebz, bebebz sie lg ngpain? B : boboan mulu sie cinn.....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply