First Kiss

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja, Cerpen Romantis
Lolos moderasi pada: 8 March 2014

Malam begitu indah di hari yang tak kan pernah dilupakan oleh Bara, ia duduk di pinggir kolam ikan di rumahnya sambil mengibas-ngibaskan tangannya ke dalam air. ia masih memikirkan kejadian tadi pagi di sekolahnya, saat itu ia sedang dikerjai satu kelas karena hari ini adalah hari ulang tahunnya. tas yang tadinya di atas meja kini bergelantungan di atas tiang bendera, tak hanya itu, ia pun di paksa memakan satu mangkok mie ayam super pedas oleh temannya di kantin sehingga membuatnya bolak balik ke toilet.

Bell sekolah berbunyi, saatnya jam istirahat kedua. di sekolahnya terdapat tradisi unik untuk siapapun yang sedang berulang tahun, yakni mengeluarkan uneg-uneg di aula dengan menggunakan mic. jatung bara pun berdetak 1000 kali lebih cepat dari biasanya, ia takut kalau-kalau temannya bertanya hal-hal yang memalukan.

Ketakutannya pun kini terjadi. salah satu temannya bertanya “bar siapa cewek yang kamu suka di sekolah ini?” bara pun menjawab dengan tegang “vika. anak kelas 10 a”. salah satu temannya pun bertanya lagi “bara, apa kamu pernah ciuman?” bara menjawab dengan lesu “belum pernah”

Setelah selesai bara berjalan di kebun sekolah sambil memikirkan tentang vika. bagaimana jika vika benci kepadanya karena ia merasa ia membuat vika malu. panjang umur. tepat di depan matanya sosok wanita yang ia idam-idamkan muncul sambil tersenyum dengan sangat manis. udara yang tadinya sejuk kini berubah menjadi panas sehingga membuat bara berkeringat. vika pun mendekati bara dan berbicara “bara. selamat ulang tahun ya” sambil mengedipkan mata kanannya. “iiaa” jawab bara tegang. “dirayain?” tanya vika. “enggak” jawab bara. “lho kenapa?” tanya vika lagi. “gak kepingin aja” tegas bara. vika pun menatap tajam bara sambil berbisik “apa bener kamu belum pernah ciuman?” “ia, belum pernah”
“mau nyobain?” rayu vika “hhmmm” belum bara sempat menjawab vika pun berbicara, “oh ya aku punya hadiah buat kamu!”. “apa” tanya bara bingung. “merem deh” pinta vika. bara pun memejamkan matanya dan tiba-tiba ada sesuatu yang sepertinya baru kali ini ia rasakan, ternyata bibir mungil vika mendarat tepat di bibir nya, sesaat kemudian vika berkata “itu hadiah dari aku karena kamu udah berani ngomong di aula kalau kamu suka sama aku!” Bara pun terdiam kaku dan berkata “my first kiss with you vika” vika pun tersenyum kecil dan berlari meninggalkan Bara.

Cerpen Karangan: Ade Wirastini
Facebook: Dhee Adhe Dea

Cerpen First Kiss merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mister M. A

Oleh:
“Tidak selamanya yang berawalkan dengan kata benci berakhir dengan kebencian dan tidak pula yang berawalkan dengan kata cinta berakhir dengan kebahagiaan…” Pagi ini Rere mengawali harinya penuh dengan keceriaan

Sahabat Jadi Cinta

Oleh:
Pagi yang cerah. Dimana terdapat burung-burung yang berkicau dengan merdunya. Ku terbangun dari tidur lelapku semalam dan mandi untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah. Setelah mandi dan memakai seragam SMA-ku,

Kapten Mentariku

Oleh:
1..2..3.. “hore, aku jumpa dia.” Kali ini dia tersenyum lebih manis dibanding yang kemarin kemarin. Hari ini aku sangat senang. ya beginilah kegiatan ku setiap pagi menunggu seseorang buatku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “First Kiss”

  1. Dijah says:

    Bagus bgt cerita nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *