How To Melt Her Heart

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Remaja, Cerpen Romantis
Lolos moderasi pada: 14 July 2021

Jam istirahat sudah dimulai sejak lima menit yang lalu.

“Bima,” panggil Raya dari sudut kelas. Rupanya ia masih duduk di tempat semula.
“Apa, cantik?” Bima menyahut, centil menggoda Raya. Sayangnya itu nggak mempan, karena Raya sama saja dinginnya dengan Kutub Utara. Butuh pengorbanan ekstra supaya perempuan itu bisa meleleh pada siapa pun.
Justru yang didapatkan Bima hanyalah tatapan sinis dari Raya. Lantas gadis itu membalas, “Najis.” Bima terkekeh, akhirnya tiba di hadapannya.

“Tapi Raya kan emang cantik. Mirip calon menantunya Mama,” cerocos lelaki itu, semakin menjadi-jadi.
“Lo tuh bener-bener ya. Padahal gue udah nolak lo berkali-kali, jadi bisa gak sih lo stop ngejar gue lagi? Lo jangan bikin gue capek, Bim. Yang ada gue malah makin benci sama lo.” Raya ketus.
“Iya deh iya, Ray. Terus lo manggil gue buat apa dong?” tanya Bima.
“Nih,” Raya menyodorkan selembar uang berwarna ungu. “Beliin bakpau isi cokelat dua biji.”
“Gitu doang? Yaelah, beli sendiri kan bisa. Gue bukan babu,” cibir Bima.
“Jadi lo gak mau gue luluh?” Raya menatap Bima. Yang ditatap malah diam.
“Gue beliin bakpau dua, satu buat gue dan satu lagi buat lo. Mumpung gue lagi sabar banget nih sama lo.”

“Kalo lo udah nyerah yaudah, gue beli sendiri aja. Keburu habis nih bakpaunya.” Raya hendak berdiri, namun Bima buru-buru mencegahnya.
“Iya, iya deh. Bakpau cokelat kan?” Bima merebut uang itu dari Raya, memastikan. Raya mengangguk. Kemudian dengan secepat kilat, Bima lari-larian ke arah kantin sambil berteriak tidak tahu malu, “Makasih, Ray! I love you banget deh!”

Sementara di belakang, Raya hanya bisa melihat kelakuan cowok itu sambil geleng-geleng kepala. “Idih, dia kira gampang kali bikin gue luluh?” cibir Raya.
Namun selanjutnya gadis itu tersenyum, “Ya udah deh, semangat berjuang ya, Bim.”

Cerpen Karangan: Zahra Kirana
Blog / Facebook: Zahra Wirawan

Cerpen How To Melt Her Heart merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sebatas Kakak Adik

Oleh:
Namaku Viola Yuvita, hari ini adalah hari pertamaku menginjakkan kakiku di SMA yang sama sekali bukan impianku. Tapi justru di sinilah aku menemukan seseorang yang mampu membantuku melupakan Dika

Pergi Tanpa kembali

Oleh:
Aku masih menatap nanar langit-langit kamar memikirkan apa yang selama ini terjadi, hal-hal yang tak bisa dihindari dan direncanakan terjadi tanpa permisi membuat hati ini lelah dan mata dengan

Terwujudkan

Oleh:
Pada suatu hari ada seorang gadis remaja yang bernama Farisa dia biasa dipanggil Risa, dia adalah seorang gadis yang mempunyai sebuah impian untuk menjadi yang terbaik bagi keluarganya maupun

Teka Teki Si Klimis

Oleh:
“Sil, lihat tuh Fajar sama Bela loh,” Sila hanya bisa tertegun mendengar perkataan temannya itu. Ya, mungkin ada perasaan menyesal bercampur lega yang memenuhi dadanya sehingga terasa sesak. “Hahaha,

My Last Love

Oleh:
“RAIHAN.. tunguin rara…” “Rara.. ada apa ra?” “Pulang bareng yuk rai” “He.. tumben banget mau pulang bareng rai..” “kenapa… gak boleh rara pulang bareng sama rai ya?” “hmmm… boleh..

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *