Jatuh Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Romantis
Lolos moderasi pada: 4 August 2017

Aku bisa melihatmu, sekalipun mataku tertutup.

“hufh…” kesekian kalinya alice menghembuskan nafas berat, karena malam hari ini dirinya tengah mengalami insomnia. Sambil berbaring di tempat tidurnya, ia mengingat kejadian demi kejadian saat di perkemahan kodim kemarin. Mulai dari bangun tenda, pinjam kacu, sarapan pagi berhadapan, duduk bersebelahan saat menonton lomba tarik tambang dan melakukan kontak mata saat menonton lomba badminton.

Sehari setelahnya, alice melewati kelasnya, ia melihat dirinya. Ya, dirinya, siapa lagi kalo bukan Anandes Bintang Simangunsong anak basket yang keren, yang biasa disapa alice dengan sebutan kak nandes. Ya kak nandes, dia tadi siang melemparkan sebuah senyuman kepada, yang secara spontan alice membalas senyumnya dan dengan cepat-cepat menundukkan kepalanya takut kelihatan pipinya tengah memerah karena senyumnya. Beberapa kali alice memejamkan matanya, tapi tak bisa terpejam. Sampai pada akhirnya alice pun tertidur

Dengan berat hati alice menunggu hujan reda agar tak kehujanan. Di lapangan, kak nandes sedang bermain basket. Ya, walaupun sadar hujan tengah melandanya. Tak berapa lama, kak nandes menghentikan aktifitasnya dan berniat berteduh lalu menghampiri alice.

“hai, alice sendirian?” tanyanya yang membuat jantung alice berdetak kencang.
“oh hai kak, nggak kok. Banyakan” jawab alice asal, karena memang banyak yang berteduh di sana, walaupun alice gak ada teman ngobrol “kakak dingin ya?” aduh… Sungguh tak disangka mulutnya akan mengajukan pernyataan bukan pertanyaan.
“iya de. Boleh pinjam tangannya gak?”
“buat apa kak?”
“kakak kedinginan, tangan kamu kan masih kering, jadi boleh dong jadi penghangat buat kakak” kali ini alice mendongakkan kepalanya, dan menggosokkannya. Kini tangan kak nandes mengepal kedua tangan alice “akhh…” spontan alice berteriak karena mendengar gemuruh. “yang ini lebih hangat” katanya, alice baru menyadari bahwa ia ada di pelukan kak nandes.
“Gue suka sama lo” ucapnya yang membuat alice tersenyum samar.

Cerpen Karangan: Siti Nur Saadah
Facebook: Siti Nur Saadah
maafkan apabila tak jelas… sekian dan terima kasih.

Cerpen Jatuh Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rasa Ini

Oleh:
Aku mencintainya… sangat mencintainya, hingga aku tak tau lagi cara menyampaikannya, mungkin bukan tak tau, tapi aku tak bisa mengatakan padanya. Aku mencintainya sejak dulu, sejak pertama kali bertemu

Hidden Love

Oleh:
Hari yang membuatku sangat senang, seperti seseorang yang baru bertemu dengan kekasihnya karena telah lama dipisahkan oleh jarak. Berbeda dengan diriku, aku yang sudah berumur 21 tahun tapi sama

I Never Know

Oleh:
Aku berpikir hari ini adalah waktu yang tepat untuk aku katakan. Terlalu lelah hatiku dengan keadaan seperti ini. Kamu pria yang baik, yang selalu aku kagumi. Kamu adalah seseorang

Secret Admirer

Oleh:
Aku gak tau 1 tahun ini ngubah perasaan aku dari seorang teman menjadi suka, dulu waktu kita masih hanya sekedar teman, aku bisa sedekat apapun denganmu tidak dengan sekarang

Kau Yang Sempurna

Oleh:
Pagi saat udara Bandung masih terasa dingin, aku sudah bersiap untuk pergi ke kampus. Hari ini adalah hari penentuan ku, Sidang kelulusan ku. Perasaan ku saat ini sangat bergejolak,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *