Surat Untuk Kamu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Remaja, Cerpen Romantis
Lolos moderasi pada: 13 September 2016

Dulu kamu bukan siapa siapa buat aku. Aku yang cuek tidak pernah memperhatikan lingkungan sekitar secara detail. Aku hanya tau namamu. Itu pun karena kita satu kelas, jadi ketika guru mengabsen otomatis terdengar. Kalau kita tidak satu kelas belum tentu aku tau namamu.

Tapi tiba tiba kamu mulai cari perhatian. Mulai mengganggu aku. Aku pikir itu hanya keisenganmu di sekolah. Tapi ternyata itu berlanjut sampai ke rumah. Ah sial. Aku jatuh cinta. Tadinya membalas setiap sms kamu itu hanya karena menghormati kamu sebagai teman sekelas aku. Supaya tidak dianggap sombong. Tapi ternyata kamu itu bawel sekali, smsan sama seseorang sampai malam dan setiap hari itu menyebabkan cinta. Atau mungkin aku nyaman sama kamu. Obrolan obrolan tidak penting itu menumbuhkan sayang ternyata.

Berhari hari, berbulan bulan, sampai sekarang hampir dua tahun. Kita masih berteman dengan sangat baik. Iya. Teman. Teman tapi mesra. Haha
Sialnya kamu, pernah nyuekin aku tanpa sebab. gila kamu! Aku selesai prakerin bukannya disambut baik, malah dicuekin setengah mati sama kamu. Malah kamu sok sok akrab sama temen cewek di kelas. Aku cemburu! Saat itu hari hari di sekolah tidak lagi indah. Kalau kamu mau hilang, mati saja sekalian! Supaya tidak terlihat lagi, supaya aku lupa sama kamu. Daripada begitu caranya, hilang tapi masih bisa dilihat, masih nongol di semua sosmed. Gimana bisa move on kalau kaya gitu? Yang ada cemburu iya.

Tapi langit kembali cerah. Kamu kembali seperti dulu. Tidak lama kamu begitu, hampir satu bulan. Jangan lagi lagi ya.
Sebenarnya di real life kita tidak pernah aku-kamuan seperti ini, tadinya aku mau buat pake gua-elu sesuai kenyataan. Tapi kedengarannya seperti seseorang yang mau ngajak ribut hahaha.

Oh iya Aku mau nyampein sesuatu nih “wooy! Lu baca ini yak, tulisan alay gua? Hahahaha malu gua. Pasti abis ini elu ngeledek gua setengah mati. Btw, makasih loh udah ada. Jujur gua gak demen ama muka elu, gua cuma nyaman sama elu. Pengen elu ada disini terus. Pengen elu nemenin gua terus. Jangan pergi. jangan cuek. Gua nggak bisa digituin. Kalo elu mau pergi mati sekalian atau elu pergi ke tempat yang jauuuh banget supaya gak keliatan gua. Nanti gua block semua sosmed elu supaya gua bisa move on. Oy kalo emang elu baca ini satu pesen buat elu kasih kepastian dong?!”

Untuk manusia berwajah bulat bagaikan tahu. Yang suka neken pala seseorang di balkon sekolah. Yang suka bilang “pacarin nih” tapi gak pernah serius. Mudah mudahan kita jodoh.

Cerpen Karangan: Hany Nur Amelia
Blog: Hanynuramelia.blogspot.com

Cerpen Surat Untuk Kamu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Terbungkus Bisu

Oleh:
Dear diary!! 30-05-2013 Hari ini adalah hari yang ga akan bisa aku lupain, buat pertama kalinya aku lihat Rangga nangis, buat pertama kalinya aku ngomong kasar sama Rangga, dan

Laki Laki Masa Lalu

Oleh:
“Menurutmu, seperti apa cinta itu?” “Menurutku, cinta itu seperti awan itu. Putih, indah dan sangat tenang. Kalau menurutku cinta itu seperti awan, bagaimana menurutmu? apa kau berfikir cinta itu

Jatuh Hati

Oleh:
Aku rebeca, siswi menengah atas yang telah mematikan saklar cintaku.Tapi apalah daya, jika aku malah jatuh hati pada muridku sendiri. ‘ada ruang hatiku yang kau temukan Sempat aku lupakan,

Bullying In Last 15 Years

Oleh:
“Ibu Thalita, ini berkas-berkas penerimaan karyawan-karyawan baru di perusahaan kantor kita” “Ah, iya taruh saja di meja saya ya, terima kasih” “Iya Bu” Thalita masih memandang kota Jakarta dari

Gantung

Oleh:
Malam yang ramai, ratusan orang memadati sebuah SMAN favorit di Kabupaten Temanggung. Mulai dari gerbang, lapangan, hingga kelas-kelas semuanya dipadati dengan kehadiran orang-orang, meskipun hujan tetapi tetap tidak menyurutkan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *