Aku Rindu Kamu Sahabat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 12 March 2015

Aku Adinda, aku punya sahabat yang namanya Ami. Aku dan Ami bersahabat sudah sejak kelas 4 SD, tapi semenjak kelas 1 SMP aku dan dia semakin jauh. Kami jauh karena saat kelas 1 SMP kami sudah tidak sekelas lagi.

Masih ingat dulu, saat aku dan dia bertengkar saat SD, kebiasaan kami kalau lagi bertengkar itu nggak pernah ngomong tapi kami selalu surat-suratan. Tapi sejak SMP aku merasa semakin jauh dengannya, dia lebih dekat dengan teman-teman barunya.

Aku rindu kamu Ami, rindu banget.. Kapan kita bisa kayak SD dulu lagi? Kelas 2 SMP kamu malah pindah ke Madura, kota kelahiranmu.. Dan semenjak itu kita nggak pernah ketemu lagi.

Di facebook aku inbox kamu “ami” dan kamu membalas “dalem” tanpa lama aku pun membalas “ami, aku kangen loh.. kapan kamu pulang ke sini?” dan lama sekali aku menunggu balasnya, kemudian dia pun membalas “enggak tau sayang”. “kok nggak tau?” balasku.. dia pun membalas “iya enggak tau dinda sayang.” dan aku pun membalas “sms aku dong mi..”. “aku nggak punya nomermu sayang”. “ini loh nomerku 085730xxxxxx” balasku memberikan nomer hp ku. Lama aku menunggu balasnya, ternyata dia tidak membalas. Fikirku “mungkin dia enggak bales, soalnya dia mau sms aku”. Aku pun menunggu sms darinya, ternyata dia enggak sms aku. kecewa banget.

Pas aku online di fb lagi, aku kirim inbox lagi ke dia “mi kok nggak sms aku?” dia pun membalas “sorry lupa sayang”. Baca inboxnya itu aku pun langsung nangis, semudah itu dia lupa. Jangan-jangan dia lupa kalau dia dan aku pernah bersahabat?

Sejak itu aku sering melamun, menangis dan menyendiri.. Betapa rindunya aku dengan sahabat ku ini, tapi apa dia juga rindu aku?

Kini aku duduk di bangku kelas 3 SMP. Tanpa dia rasanya hampa banget, soalnya dia teman yang paling setia sama aku. Padahal dulu pas SD aku sering dibully. dia rela dimusuhin oleh teman-temannya demi ngebelain aku. Kangen banget aku.

Enggak pernah sekalipun dia ngirim inbox ke aku, selalu aku dulu yang nginbox. Aku tuh cuma pengen kamu tau, aku sayang sama kamu, aku kangen sama kamu AMI.. I MISS YOU MY BEST FRIEND.

Cerpen Karangan: Adinda Ayu Lestari
Facebook: Adinda Ayu Lestari
Nama: Adinda Ayu Lestari
Kelas: IX
Sekolah: SMP Negeri 1 Prambon , Sidoarjo
Fb: Adinda Ayu Lestari
Twitter: @adindalestari14

Cerpen Aku Rindu Kamu Sahabat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Akhir Cerita Cinta

Oleh:
Selamat pagi dunia, nampaknya hari ini kau tak memancarkan cahaya yang cerah secerah biasanya… mengapa? Apakah harimu sama denganku? Hari ini, tepat empat tahun setelah kepergian ayah dan bunda

Jilbabku Kehormatanku (Part 2)

Oleh:
Lebaran idul fitri pun tiba dan biasanya libur lebaran selama seminggu, aku tidak pergi kemanapun karena saudara-saudaraku pulang kampung, dan rumahku dijadiakan bese camp (penginapan), aku sengaja untuk tidak

Sweet Scrapbook

Oleh:
“hai zahra!” sapa aisyah. “pagi juga!” balasku. “za, nanti ketaman ya” ujar aisyah. aku hanya mengangguk “ada apa?” tanyaku sambil memakan makaroni keju yang kubeli. “se… sebenarnya dua hari

Ketika Setangkai Bunga Mati

Oleh:
“ma, pa lihatlah pelangi itu indah banget ya, aku senang sekarang apa yang aku impikan bisa terwujud semua berkat kak Bunga” kata Mekar adik tiri aku. Kini aku sedang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Aku Rindu Kamu Sahabat”

  1. sayyyouf says:

    ini mah kisah nyata keknya :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *