Berartikah Aku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 6 April 2014

Hari ini hari sabtu tanggal 2 november 2013. oh ya namaku karimah. aku sudah bersekolah di SMP ISLAM DIPONEGORO SKA. aku anak kedua dari 3 saudaraku. aku sekarang kelas 7/1 SMP. begini ceritanya.

Aku merasa aku anak yang paling sial dan sangat tak berarti karena aku selalu disiksa oleh kedua orangtuaku dan juga kakakku.

Waktu itu ada saturday happy di sekolahku dan saturday happynya adalah pramuka. waktu itu aku gabung dengan kelas 7d karena waktu itu saturday happynya sama-sama pramuka. aku disana punya banyak teman yang selalu membuatku bahagia dan tertawa. Sudah 2 hari rasanya aku disiksa, tetapi saat dihadapan semua teman-temanku aku merasa ceria. hingga pada hari sabtu 9 november 2013, akulah yang selalu dicaci maki, disiksa terus menerus.

Saat aku pulang sekolah aku melakukan apa yang selalu kulakukan, yaitu lepas sepatu, ganti baju, nonton tv. tapi, waktu itu muncul.

Saat aku sedang menonton tv, aku disuruh untuk membersihkan daun pisang. aku kesal waktu itu sampai ku jatuhkan kacamataku di atas meja, sampai tak terasa kakakku bangun dan langsung menjewer telingaku. sampai aku menangis dan ku ambil beberapa lembar daun yang jatuh ke lantai. saat itu ku tak ingin melihat wajah orang lain. hanya 1 kalimat yang ingin ku tanyakan “BERARTIKAH AKU”.

SELESAI

Cerpen Karangan: Karimah
Facebook: Princess Karimah

Nama: Karimah
Ttl: Surakarta, 16 Juli 2001
Usia: 12 Tahun
Sekolah: Smp Islam Diponegoro, Surakarta
Kelas: 7 B
Ini Cerpen Pertamaku, Jadi Aku Butuh Do’a Kalian. Terimakasih.

Cerpen Berartikah Aku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sekolah Terakhir

Oleh:
Aku memandang langit yang tampak mendung pagi ini. Kebetulan, hari ini adalah awal kami masuk SMP. Aku dan Nala begitu bersemangat mempersiapkan segala keperluan murid SMP. Aku dan Nala

Sahabatku Mencintai Pacarku

Oleh:
Haloo. Namaku Frisya Gita Ramadhani. Panggil aja Gita. Aku diam diam suka sama kakak kelasku. Namanya Dylan Pratama. Namun ternyata sahabatku juga mencintai Kak Dylan. Nama sahabatku Zaskia Adriani.

Menanti Datangnya Hujan

Oleh:
Hari ini langit tampak cerah. Awan putih menggulung indah di seantero langit yang biru. Indah, seperti permen kapas bewarna putih yang menggantung di angkasa. Sinar matahari menerobos celah di

Cinta Kakek

Oleh:
Saat itu aku masih berumur 8 tahun. Aku dan seluruh keluargaku pergi untuk mengunjungi kakek dan nenek menggunakan mobil. Aku masih ingat saat itu hari sangat mendung. Angin berhembus

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *