Best Friend

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 13 November 2016

Di sebuah sekolah smp ada 5 orang sahabat yang tidak terpisahkan. Mereka sudah menginjak kelas 8, mereka adalah andien, ariel, rain, meikel dan vito.

Vito adalah anak orang kaya begitupun dengan rain. Mereka saudara kandung, kalau meikel adalah cowok yang ganteng, pintar tapi hidup dalam kesederhanaan. Begitupun dengan andin ia adalah siswa terpandai di kelas. Ia telah banyak mewakili sekolah mereka untuk mengikuti olimpiade matematika, ipa ataupun bahasa indonesia. Kalau ariel ia adalah anak orang kaya dia orangnya ceria, baik dan lucu. Tetapi tak banyak yang tau kalau dia mengidap penyakit kanker hati yang baru 2 bulan terakhir ini ia rasakan.

Hari hari mereka penuh dengan kebahagiaan. Dan ketika mereka tau bahwa ariel masuk rumah sakit dan mengidap penyakit kanker hati mereka langsung syok dan langsung menjenguk ariel, mereka pun tambah sedih setelah mengetahui bahwa umur ariel tinggal beberapa hari lagi.

Ariel pun berusaha sabar dan tegar menghadapi ujian yang tuhan berikan, ariel percaya kalaupun dia akan meninggal dalam beberapa hari lagi ia pasrah dan ikhlas akan dirinya itu. Meikel yang ternyata menyukai ariel pun tengah bersedih. Hari hari mereka pun terasa beda karena mereka harus menyimpan kesedihan yang mendalam.

Pada suatu hari dokter dari rumah sakit yang ditempati oleh ariel selama 5 hari untuk menjalani terapi penyakit kankernya itu pun menyatakan bahwa ariel telah meninggal dalam usia 14 tahun. Setelah mengetaui hal itu meikel, andien, rain dan vito pun tak kunjung henti hentinya menangis. Mereka sangat kehilangan sosok orang yang baik, ceria dan lucu seperti ariel.

Cerpen Karangan: Nur Alin Abdullah
Facebook: Nurr Alyn

Cerpen Best Friend merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kemalangan Seseorang

Oleh:
Saya punya sahabat, namanya Lisa, Risa, dan Rista. Lisa mengajak kita untuk menghabiskan malam tahun baru bersama-sama dan bersenang-senang untuk melepas beban di kepala kita setelah perang dengan soal

Baju Kenanganku

Oleh:
Siang yang panas dan membakar hatiku. Hari ini aku memakai baju kenangan atau biasa kami sebut baju persatuan dulu ketika masih di bangku kuliah. “Hmm..” ya aku mulai mengingat

Ayah, Pemilik Cinta Yang Terpendam

Oleh:
Satu persatu bulir air hujan membasahi bumi. Semakin lama air itu semakin deras, semua orang sibuk berlindung dari hujan. Namun Putri belum beranjak dari tempatnya, di depan sebuah nisan

Hanya Untuk Adikku

Oleh:
Rizal? Bagiku, dia memang sesuatu, yang kukenal dalam hidupku. Aku dan adikku yang manis, Liza. Benar kawan, ia memang paling istimewa dalam hidupku. Kami berdua mencintai pria yang sama.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *