Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Goobye Ibu

Hai, nama gue Bella. udah satu tahun di tinggal ibu, rasanya sepi banget ini rumah ga ada ibu. biasanya ibu yang ngisi hari-hari gue. kalo inget-inget tentang ibu, gue jadi inget tragedi yang ibu alamin yang itu membuat hati...

Gadis Cantik Dari Dunia Bawah

Di sebuah kota yang ada di negara yang terletak di belahan bumi bagian barat, tercipta sebuah hukum yang sangat aneh dan sama sekali tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadialan. Pemerintah kota tersebut memisahkan...

Kenangan Seutas Pita

Kupandang seutas pita merah yang kini mengingatkanku tentang musibah 5 tahun lalu. Musibah yang telah mengembalikan sahabat terbaikku kepada yang maha kuasa. Sahabat yang benar-benar tak tergantikan. Tangisan kecilku ini...

Balon Pengantar Surat

Perkenalkan, namaku Vinni Nuraini Azizah. Biasanya, aku dipanggil Aini. Salam kenal! Sore ini, berbeda seperti biasanya. Rumahku ini, hening. Rumput-rumput bergoyang. Hujan yang begitu deras dan juga disertai petir, membuat...

Buku Harian Mikan

Kimla memutar tombol pintu kamar itu, kemudian mendorongnya perlahan dan melangkah masuk. Wangi dan rapi seperti biasa. Tidak ada yang berubah dari kamar itu selain rasa sepi yang tiba-tiba merasuk. Tusukan rasa rindu langsung...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

5 Responses to Dari Musuh Jadi Teman

  1. faridah hanum 10 August, 2013 at 2:16 pm | | Reply

    bagus cerpennya

  2. nora sanusi 12 August, 2013 at 1:34 am | | Reply

    Cerpennya bagus, pesan didalamnya juga bagus,, dendam memang tidak baik, kita harus mencoba memaafkan walau itu sulit… good luck ya riva, semoga jd penulis hebat yang menghasilkan banyak cerita…:)

  3. Agusnaidi 12 August, 2013 at 1:37 am | | Reply

    selamat ya nak, ayah terharu sekaligus bahagia…teruslah menulis kembangkan terus bakatmu. Buat Komunitas CERPENMU, trims banyak sdh menampung aspirasi anak2 untuk berkarya.

  4. Riva Fitrya 12 August, 2013 at 11:02 am | | Reply

    TO : Bunda Nora

    amin, moga-moga ya bunda.

  5. dita zafira 13 August, 2013 at 10:18 am | | Reply

    bagus banget cerpennya va.kami aja belum dimuat cerpennya..

Leave a Reply