Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Air Nasib

“Eh, gimana kabarnya tentang air nasib lo?” tanya Zekri kepada Awan, teman dekatnya. Awan memang seringkali menggantungkan nasibnya pada kran air. Unik memang. Jika ia memutar putaran kran air tanpa hambatan atau lancar,...

Renungan di Malam Nifsu Sya’ban

Langit yang awalnya berwarna merah bercampur kuning dan oranye, kini perlahan seakan-akan berubah menjadi warna hitam gelap. Matahari senja yang indah, perlahan terbenam tertutup oleh awan-awan. Bulan purnama terbit sekan...

Hari Terakhir

Setelah perpisahan dari Jogja, kita semua pulang ke Jakarta. Di perjalanan, dalam bis… “Wah asyik ya! Aku mau lagi nih” Kata Kirin “Iya, apalagi bareng-bareng kayak gini” Seru Lili “Loh kok bisnya goyang goyang...

Sahabat Sehidup Semati

“Wahahaha!”, “ayo kesini! Disini!” begitulah teriakan anak-anak sore itu di taman bermain. Banyak anak-anak yang bermain di taman bunga yang indah sore ini. Maklum saja hari itu adalah hari pertama liburan akhir semester....

Senyum Ayah

Nadela melihat pemandangan kota New York yang indah dari jendela pesawat. Semua orang mengira bahwa hati Nadela sangat senang saat ini karena menerima penghargaan dari luar negri sebagai penyanyi yang berbakat. Tapi semua...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

5 Responses to Dari Musuh Jadi Teman

  1. faridah hanum 10 August, 2013 at 2:16 pm | | Reply

    bagus cerpennya

  2. nora sanusi 12 August, 2013 at 1:34 am | | Reply

    Cerpennya bagus, pesan didalamnya juga bagus,, dendam memang tidak baik, kita harus mencoba memaafkan walau itu sulit… good luck ya riva, semoga jd penulis hebat yang menghasilkan banyak cerita…:)

  3. Agusnaidi 12 August, 2013 at 1:37 am | | Reply

    selamat ya nak, ayah terharu sekaligus bahagia…teruslah menulis kembangkan terus bakatmu. Buat Komunitas CERPENMU, trims banyak sdh menampung aspirasi anak2 untuk berkarya.

  4. Riva Fitrya 12 August, 2013 at 11:02 am | | Reply

    TO : Bunda Nora

    amin, moga-moga ya bunda.

  5. dita zafira 13 August, 2013 at 10:18 am | | Reply

    bagus banget cerpennya va.kami aja belum dimuat cerpennya..

Leave a Reply