Good Bye Ivy

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 5 November 2014

Hai.. aku Alice Sabilla, tapi kalian bisa panggil aku Alice atau billa. Tapi, sahabatku memanggilku Alice. Aku punya sahabat bernama Ivy Nafizha cukup panggil dia Ivy, aku sangat senang sama dia. Dia baik, cantik, lucu dan ceria. Ivy berasal dari keluarga yang kurang mampu, menurut dia aku ini orang kaya (bukan bermaksud sombong) tapi menurut aku, aku ini biasa saja. Walaupun aku orang kaya tapi mau menjadi sahabatnya karena dia tuh asik banget kalai diajak ngomong, udah gitu dia orangnya bisa jaga rahasia. kalau aku ada masalah pasti ngebantu aku.

Suatu hari, pada siang harinya aku mendengar kabar, Ivy meninggal. Aku gak percaya, karena paginya dia jogging sama aku. Lalu ibunya Ivy menelponku. Ini percakapannya.
“Halo, assalamualaikum..” suara ibunya Ivy sambil terisak
“Waalaikumsalam, hallo tante, ada apa ya menelponku?”
“Ivy lis, Ivy!”
“Ada apa dengan Ivy tante?”
“Ivy, I.. I.. Ivy meniggal!” tangis ibunya pecah
“Innalillahi wainnailaihi rajiun.. Ya allah Ivy” Aku pun menangis
“Halo alice”
“Iya tante..? tan aku segera kesana yaa.. assalamualaikum”

Ya tuhan kenapa ini harus terjadi pada sahabatku Ivy. Aku masih sayang padanya, aku nggak mau dia meninggal. Dia Selalu ada untukku, dia nggak pernah ngecewaiin aku.

Aku segera ke rumah Ivy, saat sampai di rumahnya, terlihat jasad Ivy sedang dipeluk dan cium oleh kedua orangtuanya.
“IVYY!!” teriakku. Aku tidak peduli semua orang melihat aku, aku gak malu.

Sore harinya jasad Ivy dimakamkan.
Ibunya ivy bercerita, kematian Ivy sangat tergis, jadi saat dia pergi ke Swalayan, saat menyebrang, ada truk yang menabraknya. Orang orang segera membawanya ke rumah sakit. Katanya dokter dia diberitahukan meninggal karena kekurangan darah dan luka yang cukup parah di kepalannya.

Pertemuan pasti ada perpisahan. Kehidupan pasti ada kematian. Aku selalu mengenang masa-masa saat bersama Ivy. “GOOD BYE IVY! AKU TIDAK AKAN MELUPANGANMU! I LOVE YOU!”

Cerpen Karangan: Adiny Aisyah
Facebook: ay adiny jasmine blieber
Hy aku yasmin! gmna cerpennya? seru gak? sedih nggak? makasih yg mau baca ya kawan.

Cerpen Good Bye Ivy merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


I Really Love You

Oleh:
Ingin kuakhiri semua ini, namun aku hanya bisa menatap senyumannya yang selalu terpancar di wajahnya… “Hai” seseorang telah mengagetkanku dari lamunan. “ada apa? Kamu membuat aku terkejut” “kamu liat

Kucing Ku Yang Malang

Oleh:
Pagi ini aku sangat senang sekali karena hari ini hari jumat dan pasti pulang sekolahnya cepat. Setelah beresin tempat tidur aku pun langsung mandi selesai mandi aku siap-siap berangkat

Because Of You (Part 3)

Oleh:
Setiba di rumah besar itu, Fino langsung mengantarku ke kamar Jonathan. “Ini kamarnya, Tita juga ada di dalam, kamu masuk aja,” ucapnya. “Kamu gak ikut masuk,” tanyaku pada Fino

Drama Queen (Part 1)

Oleh:
Cinta itu indah, cinta itu kadang buta, cinta juga kadang menjadi misteri dan cinta pasti mempunyai akhir. Mungkin ada kalanya akan menjadi manis atau pahit. Tapi cinta itu ibarat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *