Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Dear Diary

Hai Di, udah lama banget Nadia ngga nulisin kamu yah, soalnya Nadia juga jarang buka folder Diary ini di komputer, maklum selama kuliah Nadia pakainya laptop dan komputer ini aku tinggal di rumah dan semenjak masuk SMA sampai...

Persahabatan Tiada Akhir

Pagi hari yang cerah pada musim semi di Kota London. Aku pun bangun tidur, lalu bersiap untuk pergi ke sekolah baruku. Tiba-tiba ibu memanggilku “Lisa, ayo cepat sarapan. Nanti kamu terlambat pergi ke sekolah”. “Ya,...

Belajar Lebih Baik

Seorang gadis yang sangat cantik, tinggi dan berkulit putih, dia bernama Amalia Widiastuti. Dia tinggal sebuah kota di Jawa Timur yaitu Surabaya. Dia tinggal bersama bapak dan ibunya, bapaknya bernama Pak Sumarno dan ibunya...

Kau Tetap Ayahku

Aku hanya memanggilmu ayah Di saat ku kehilangan arah Aku hanya mengingatmu ayah Jika aku t’lah jauh darimu “Bagaimana, keadaanya Dokter?” “Alhamdulillah, mulai ada perkembangan. Tapi, usahakan beliau tidak di ganggu...

Selamat Jalan Bibi

Aku terlentang di kamar rumah sakit Bunda dan Aku ( RS BA ). Sudah 3 hari aku berada di RS BA ini. Namaku Renata, lebih sering dipanggil Rena. Aku baru menaiki kelas 6. dr. Anggi (yang menangganiku) mendiagnosakan bahwa aku...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Pengorbanan Seorang Istri

  1. jamah 7 October, 2013 at 2:54 pm | | Reply

    Gue terharu bngett

  2. Noir 12 December, 2013 at 5:10 pm | | Reply

    bagus ceritanya…

    tapi saat istrinya ada di mobil ambulans dengan luka parah, kesakitan karena janin yang keguguran, masih bisa nulis pesan kematian sedemikian panjangnya? wew hebatt XD

Leave a Reply