Saat Kau Pergi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 15 July 2014

Aku Mengagumimu lewat mimpi..
Aku memandangmu lewat puisi..
Kala perasaanku melebur bersama asa..
Di dalam hujan ini aku terperangkap..
Hujan yang turun seakan tahu isi hatiku..
Bagaikan bulan yang tertutup awan membuatnya temaram..
Bagaikan bintang-bintang berjatuhan sinarnya hilang begitu saja.. Saat kau pergi..

“Jam 6!!” Teriakku. Ketika melihat jam yang ada di handphone ku seketika aku panik dan cepat cepat untuk mandi dan bersiap pergi sekolah. O’iya perkenalkan namaku kellyana ayu citra teman teman memanggilku kelly, aku duduk di kelas 3 SMA kiara mulya. Aku mempunyai 2 orang sahabat cowok bernama Dika dan Christ mereka berdua care banget terhadap aku serta melindungiku dari cowok dan cewek yang menurut mereka tidak baik untuk aku dekati, maklum saja mereka melindungiku karena aku adalah anak pindahan dari kota, hari ini genap setahun aku berada disini.

Sejak pertama masuk aku sudah populer di sekolah ini bukannya sombong ya tapi teman-teman memandangku sebagai gadis yang cantik dan pintar. Sebelum aku dekat dan bersahabat dengan dika dan christ aku lebih dulu bersahabat dengan daniel dia adalah cowok yang care dan selalu melindungiku dia adalah kakak christ tetapi entah mengapa dia tiba-tiba menjauhiku dengan alasan yang tak jelas membuat aku kecewa. Aku, dika dan christ bagaikan three muskeeter kami selalu bersama rasanya sungguh indah hari yang kulalui, sampai suatu hari yang kubayangkan menjadi kenyataan.. Hubunganku dengan christ merenggang

Aku bercerita kepada dika “dik christ kok beda sama aku?” Tanyaku pada dika,
“ya gak tau kell lagi bete kali”

Setelah 2 minggu tidak bertegur sapa akhirnya aku dan christ biasa lagi berkat bantuan dika. tapi itu tak berlangsung lama.. Kami telponan bertiga seru seruan esoknya ketika kami akan telponan bertiga lagi dika tak mengangkat telponnya jadi terpaksa aku telponan berdua dengan christ “hallo christ mana tuh si koko” (koko adalah panggilan akrab kami kepada dika) ucapku.
“Gak tau kell, o iya aku bingung nih mantan aku maksa maksa ngajak ketemu, aku jadi dilema” balasnya
“ya kamu pikirin aja mateng mateng gimana baiknya” jawabku.
Di tengah percakapan ada sms masuk pada hp christ rupanya dari mantannya yang terus mendesaknya untuk bertemu. Christ bingung harus membalas apa dan akhirnya dia membalas sesuai isi pesan yang aku sarankan. Aku berpikir mungkin mantannya akan mengajaknya balikan, dan ternyata benar dan aku tak menduga kalau christ akan menerimanya.

Esoknya hari yang kujalani terasa hampa dan nampak berbeda, apa yang kutakutkan menjadi kenyataan, christ menghindariku dan ia tampak tak seperti biasanya bahkan tak menganggapku ada. Kenapa ia harus menjauhiku? Sahabatnya Yang jelas sudah memiliki kekasih lebih dulu darinya. Tuhan inilah saat dia pergi, saat kau ingin melihatku tak bergantung padanya. Maka dalam kecewa ini kusisipkan doa “semoga ia dan kekasihnya akan terus bersama hingga ke pelaminan” aku harap kau tak akan lupa padaku. Sahabat yang selalu menyayangimu.

Cerpen Karangan: Novira Andari Safitri
Facebook: Arisa Aihara
Novira Andari Safitri Lahir Di Kota Bandung, 23 November 1996. Seorang anak kelas 3 SMA di SMA Bhakti Mulya Banjaran, yang sedang mencoba meraih mimpinya untuk menjadi seorang penulis ternama. Ia percaya tidak ada yang tak mungkin di dunia ini kecuali kalau kita tak berusaha

Cerpen Saat Kau Pergi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Thanks Miko (Part 2)

Oleh:
Aku masih memandangi wajah miko, yang sedikit lebab di pinggir matanya yang aku tampar tadi. Tapi hal membuatku mengalihkan lamunanku ketika tiba-tiba saus di burger miko menempel di hidungnya,

Saipus

Oleh:
“Saipus… Ayo sini!” teriak Pipit memanggil kucingnya. Saipus pun berlari menghampiri majikannya. Pipit mengelus kepala Saipus. “Anak manis…”. Kata pipit sembari tersenyum melihat saipus seakan manja padanya. Ya, semenjak

Bersama Adikku

Oleh:
Tak mungkin. Tak mungkin ia pergi begitu saja. Aku masih sayang dia, karena dia adikku tercinta. Aku tak bisa membayangkan ia pergi untuk selamanya. Badannya yang kecil itu, mengapa

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *