Silih Bergantinya Keadaan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 30 June 2015

Pikiranku tercampur aduk, bekas tangisanku masih ada berwarna hitam di pipiku, warnanya seperti kehidupanku sekarang yang suram. Aku tak tau mengapa setega itu kepadaku, apa salahku? Aku masih ingat persis kejadian itu, memang itu sengaja, tapi apakah dia tak sadar bahwa dia itu sahabatku? benar-benar kecewa sekali aku, di memori otakku masih tersimpan kejadian itu, ingin aku membalasnya tetapi hal itu sudah terbalaskan, memang terbalaskan, tapi balasan itu tak seperih yang kurasakan.

Kemarin malam aku merayakan acara peresmian hotel yang telah kubangun 2 tahun yang lalu, aku mengundang tamu-tamu penting, termasuk orangtuaku dan keluargaku. Acaranya cukup mewah dengan tampat duduk bertingkat seperti acara menonton bioskop. acaranya juga unik dan mengasyikkan. Tapi tiba-tiba ayahku sesak nafas, aku langsung mengambil handphone ku dan langsung menelfon ambulan.

Acara menjadi kacau. Aku menghiraukan acara itu dan hanya ayahkulah yang ada di pikiranku saat ini. Ibuku tidak ikut karena kebetulan kakinya sakit, dia menunggu di hotel bersama keluargaku. Semua khawatir atas kejadian itu.

Sambil berlari mengikuti ayahku, aku dihentikan oleh perawat di depan ruangan. Aku tidak mau, tapi perawat itu memaksaku untuk menunggu di depan ruangan dan akhirnya aku menurutinya.

Lama sudah jam berdetik terdengar di telingaku. Ayahku sudah selesai diperiksa dan sembuh. betapa bahagianya aku. Aku dan keluargaku langsung pulang, sesampai di rumah, baru ku hembuskan nafasku, aku langsung pergi lagi.

Di jalan ada mobil yang menabrakku, aku tak tahan sakit yang kurasa, tapi seseorang yang menabrakku mempunyai trik yang kancil. kepalaku berdarah, kakiku lebih parah lagi. ambulan berhasil menjemputku dan polisi berhasil menangkapnya.

Tak kusangka malam ini aku sadar dan dokter menyatakan bahwa aku terkena penyakit lumpuh kaki dan aku harus menggunakan kursi roda untuk menjalani hidupku.

Cerpen Karangan: Rinda Nur Afifah
Facebook: Rinda Nur Afifah

Cerpen Silih Bergantinya Keadaan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kolecer Jejen

Oleh:
Sudah dua hari anak itu menangis dan bersembunyi dari peradaban. Matanya sudah sayu dan kulitnya seolah mulai menempel dengan tulang. Ya, semenjak matanya mengeluarkan air mata, anak itu menghentikan

Maafkan Aku, Sahabat

Oleh:
Malam yang cukup cerah. Seperti biasa Aku dan Kawan Karibku, Hanna asyik memandangi bintang-bintang. “Vera, kalau ada bintang jatuh, Apa yang kamu harapkan?” Tanya Hanna kepadaku. Sebelumnya, aku ingin

Katanya Keindahan Ada di Sana

Oleh:
Manik hitam menatap lekat ke bawah sana, biru laut yang terlihat indah. Tapi apakah keindahan juga ada di dalamnya? Dia menginginkan sebuah hiburan, mungkin saja ‘kan keindahan dalam laut

Pantai Cinta

Oleh:
Dia termenung memandangi langit merekah. Dia sedang memikirkan seseorang yang dulu pernah meraja di hatinya. Seperti sedang mengimbas sesuatu yang menyenangkan hatinya, dia tersenyum. Dia membiarkan rambutnya dibelai angin

Pelangi di Hari Kelabu

Oleh:
Di sinilah hidup seorang gadis remaja yang cantik, di sebuah rumah sederhana yang awalnya merupakan tempat yang tidak layak untuk ditempati namun ia bisa menyulap tempat itu menjadi tempat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *