Someday Will Be

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan, Cerpen Sedih
Lolos moderasi pada: 22 December 2014

Ini adalah sekelumit cerita tentang sebuah mimpi, cinta dan persahabatan. Semua tersurat dari tangan tangan 2 sekawan, dion dan zahira. Dua anak manusia berbeda gen ini, memiliki sejuta mimpi, namun tak tau cara mengungkapkannya. Terkadang lewat tingkah tiugkah konyol yang mereka buat adalah gambaran mimpi mimpi mereka.
Dua power ranger yang kehilangan teman temannya, bagaikan doraemon dan nobita yang selalu bersama, duo google yang selalu membantu orang lain dengan kekonyolannya. Itulah mereka!

“whatever will be”
– dion –
Aku.. Sosok manusia yang terkadang dipuja terkadang dibuang. Perawakanku memang sempurna, siswa berumur 15 tahun yan pernah menjabat ketua osis di sekolah, namun sekarang terbaring lemah dalam selang selang yang menempel pada tubuhku. Entah sudah berapa lama pandanganku terkubur gelap. Hanya suara suara tangisan yang setiap harinya terdengar di telingaku. Aku tak mengerti mengapa suara suara itu menangisiku, apa yang terjadi padaku. Seribu tanya terus memburu dalam bisuku.

Flashback
“ion lo knpa? Wajah lo pucat gitu sih” khawatir gadis berambut ikal yang tak lain sahabat ku zahira
“palingan kecapekan doang, yok ah lanjut ngawas anak anak penggalang! Bentar lagi matahari terbenam.” alibiku sebenarnya kepalaku sangat pusing, tapi tak mungkin aku meninggalkan zahira serta adik adik pramuka penggalangku yang sedang pelantikan ini.

Sekian jam kemudian, dengan latar masih dalam lingkup sekolah sejenak aku beristirahat di koridor sekolah melepas penat hari ini. Rasa pusing semakin menjalar di kepalaku, diiringi suhu panas yang terus menyerang tubuhku.
“tuh kan ion, badan lo panas. Lebih baik lo pulang duluan aja. Toh acaranya masih lama. Takutnya lo tambah sakit.” paksa zahira yang tiba tiba datang dan menempelkan tangannya di keningku.
“tapi ra, gue kuat kok! Malah tambah sakit kalau gue pulang ninggalin lo sama lainnya” alibiku lagi
“hahahaha dasar nobita sok kuat!” tawa zahira terdengar begitu renyah, senyumannya mebuatku terpaku sejenak. Seakan cap persahabatan terhapus dengan pikiranku serta perasaan yang aneh yang baru ku sadari.

Bruk…
Semua terasa gelap, hanya terdengar suara deruan yang mengkhawatirkanku. Lunglai yang ku rasa, entah sudah berapa putaran jam menghitung waktu gelap ku.
Flashback off

Clek
“assalamualaikum, pagi dion!! Aku zahira, màsih kenal gak, aku bawa buku komik doraemon baru. Tapi kata penjualnya ini episode terakhir, aku belum baca kok. Aku masih nunggu kamu buka mata, aku kangen kamu dion” celotehan itu terdengar merdu di telingaku, musik pagiku.

Cerpen Karangan: Mayadasari
Facebook: Mayadasari

Cerpen Someday Will Be merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hold Me Tight

Oleh:
Alea tak pernah sehancur ini. Baginya, ini semua tidaklah nyata. Sangat tidak nyata. Tubuh tak bernyawa Kara terbaring dalam sebuah peti. Sungguh malang nasib gadis ini. Alea tau, Alea

Tak Disangka

Oleh:
Namaku Felicia. Teman-temanku biasa memanggilku Feli. Aku duduk di bangku SMA kelas 10, atau kelas X. Aku juga sangat menyukai musik sejak aku kecil. Hobiku adalah bermain musik dan

Cinta Lain Kali (Part 2)

Oleh:
Dua hari setelah aku mengalami kesialan yang luar biasa, aku harus bersekolah. Seperti biasa, aku berangkat sekolah naik angkot, ku nikmati pagi dan mengumpulkan semangat untuk menjalani hari ini.

Detik Terakhir

Oleh:
Kini aku duduk di bangku kelas XII IPA, kujalani hari di sekolah bersama dengan ketiga sahabatku fitri, nada dan yusuf, dan aku sendiri rey. kita berempat bersahabat sejak kita

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *