Cerpenmu Monthly Rewards

Tak terasa Cerpenmu telah semakin berkembang dari waktu ke waktu, lebih dari 1500 penulis cerpen dari seluruh Indonesia telah mengekspresikan diri melalui hasil-hasil karyanya di situs ini, tidak sedikit pula tantangan dan godaan yang kami hadapi selama kami mengelola situs ini, Susah senangnya, pahit manisnya, adakalanya menyerah untuk tidak mempertahankan situs ini jauh lebih mudah, namun rasa itu tertepiskan begitu saja manakala kami melihat ratusan cerpen yang menumpuk di email redaksi kami menunggu untuk di moderasi, “Ya!, nyatanya, antusiasme kalian lah yang membuat kami tetap bertahan untuk menjaga dan mengelola situs ini!”

Pada kesempatan kali ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para partner & sponsor yang telah banyak membantu menjaga agar situs ini tetap dapat exsis dalam memberikan manfaat bagi para penulis cerpen di seluruh indonesia, agar cerpen-cerpen hasil karya mereka semua tetap dapat selalu dinikmati selama 24 jam, 7 hari seminggu oleh puluhan ribu pembaca situs ini tiap harinya. Bagi yang mungkin belum mengetahui, pengeluaran terbesar dari suatu situs adalah dalam hal pengeluaran biaya untuk server setiap bulannya, dan dari sponsorlah kami mendapatkan dana untuk membiayai itu semua. Atas bantuan mereka pula cerpenmu dapat mempertahankan “tradisi” dalam memberikan HADIAH (rewards) setiap bulannya bagi para penulis-penulis cerpen dengan hasil karya “terbaik” di situs ini.

monthly rewards cerpenmu

Cerpenmu Monthly Rewards merupakan satu lagi persembahan kecil dari kami bagi kalian para sahabat cerpenmu, ini merupakan event lanjutan dari cerpenmu rewards yang telah resmi berakhir pada bulan ini (Oktober 2013). Pada event berhadiah kali ini cerpenmu akan membagi-bagikan hadiah sebesar Rp 100.000,- setiap bulannya bagi para kontributor cerpenmu yang cerpen kiriman’nya di nobatkan sebagai Cerpen of The Month. Total hadiah yang kami alokasikan untuk event ini mencapai Rp 1.200.000,-/tahun nya.

Yang membedakan Cerpenmu Monthly Rewards dengan event sebelumnya adalah, hadiah yang kami berikan kali ini “tidak” kami berikan dalam bentuk voucher buku lagi… melainkan dalam bentuk UANG TUNAI. Hal ini kami lakukan karena selama event sebelumnya berlangsung, sebagian besar pemenang rewards lebih suka meminta hadiah diberikan dalam bentuk uang tunai, karena hadiah dirasa dapat termanfaatkan sepenuhnya dibandingkan voucher buku, di samping voucher buku memiliki satu kekurangan lain yakni masa aktif pencairan yang sangat pendek, hanya selama 30 hari dan setelah itu akan kedaluarsa.

Untuk proses klaim hadiahnya sendiri masih sama seperti sebelumnya, cukup dengan menghubungi kami melalui halaman kontak kami atau via message fanpage fb cerpenmu “maksimal 15 hari” setelah Cerpen of The Month diumumkan tiap awal bulan, dan permintaan hadiah bisa di transfer melalui rekening bank BCA, MANDIRI atau BRI, jika pemenang belum memiliki rekening sendiri di izinkan menggunakan rekening bank orangtua, keluarga atau sahabat dekat, tidak masalah, karena yang terpenting hadiah yang ingin kami berikan bisa sampai di tangan kalian.

Event bulanan ini resmi berlangsung mulai bulan November 2013, dan akan kami usahakan untuk terus digulirkan selama situs ini berdiri!

“Hadiah ini hanyalah bentuk apresiasi kecil dari kami, kami menyadari bahwa sebuah karya yang di buat dengan sepenuh hati itu sangat tak ternilai… yang membuat sebuah karya menjadi begitu bernilai adalah manakala karya tersebut dapat “dinikmati” oleh banyak orang, bermakna & menginspirasi!”
“Situs cerpenmu ini merupakan sebuah karya kami yang kami persembahkan untuk kalian… dan dari kalianlah karya karya indah itu lahir…”
“Dari kami untuk kalian, dan dari kalian untuk Indonesia!”
~ Tim Cerpenmu ~

“Tetaplah Semangat!, Teruslah Berkarya! Manfaatkan Cerpenmu sebagai media dalam mengasah dan mengembangkan Kreatifitas kalian! dan Bersinarlah di masa depan!, Jadilah Generasi bangsa yang Cerdas dan Menginspirasi!”

Catatan: Event ini akan menjadi event bulanan cerpenmu, meski demikian, kami berhak untuk menghentikan event ini sewaktu waktu apabila kondisi keuangan kami sedang tidak memungkinkan, dan juga kami berhak untuk menggantikan event ini dengan event event menarik lainnya dikemudian hari.

Google+

168 responses to “Cerpenmu Monthly Rewards”

  1. Andi Makkaraja says:

    Event ini berlangsung berapa bulan?

    • moderator says:

      Event ini di adakan setiap bulan mas selama situs ini berdiri… tapi bisa di gantikan dengan event-event menarik lainnya suatu saat nanti, sebagaimana yang sudah kita jelaskan kok di atas… 🙂

  2. Dedeh says:

    Dimana kita bisa kirim cerpen untuk lomba cerpen bulanan ini?

    • moderator says:

      lewat halaman kirim cerpen seperti biasanya sist, linknya di pojok kiri atas, atau di sidebar sebelah kanan juga ada 🙂

  3. Shafa kamila says:

    Kok cerpenku yang judulnya detik-detik bersama charrryne dan murid baru yang aneh belum terbit juga.kira kira kapan terbitnya?

    • moderator says:

      Proses moderasi cerpenmu sekarang memang agak lama karena kiriman cerpen yang kita terima juga banyak shafa, sabar ya… yang penting cerpennya sesuai dengan aturan cerpenmu, pada waktunya nanti kemungkinan besar cerpennya akan diterbitkan juga kok 🙂

  4. Shafa kamila says:

    Ok,deh!!! Makasih,ya,kak!^v^

  5. Dearni Thalia says:

    Hadiah gk ada yg via pulsa?

    • moderator says:

      Boleh boleh aja thalia… kalau memang request dari pemenangnya seperti itu, yang penting nominalnya sama dengan hadiah yang telah kita tetapkan… 🙂

  6. balqis qilla says:

    kalo misalnya cerpen yang mau di kirim itu ada partnya boleh ikutan acara ini gak??
    *thanks 🙂

  7. Alfath Rahman says:

    Bro, buat kategori cerpen thriller atau menegangkan jg donk

  8. Leo Jumianto says:

    Maaf sob, saya mau ngirim cerpen. Tapi apa boleh, saya mengirim cerpen karangan saya yg sudah saya publish diblog saya ?

  9. Hilda Sheffy says:

    Pemenang cerpen diambil berapa orang min ?

  10. Shafa kamila says:

    Kak tambah dong cerpen anaknya.aku gk sabar pengen liat cerpenku.sekalian nngoleksi cerpen karya SHAFA KAMILA teman temanku juga pengen baca udah gk sabar.masalah cerpen aku ini memang gk sabaran.hehehe…….maaf ya kaakkkkk…… 🙂

  11. Yunie Enaya Sunaya says:

    menangnya tidaknya ditentukan oleh apa? kesempurnaan cerpen, apa keaktifan mengirim? minimal/maksimal sebulan mengirim berapa cerpen?

  12. Yudik Wergiyanto says:

    Wah, terima kasih buat Tim Cerpenmu karena sejauh ini sering mengadakan event-event menarik.semoga dengan adanya event ini makin banyak yang memposting karyanya disini, sehingga kita bisa lebih banya belajar lagi. semangat kawan!

  13. lay says:

    semangat berkarya. suka sekali dg cerpenmu, memberi ruang gerak buat para penulis….

  14. Vincentius D.Y says:

    Maaf bisa tanya sedikit ??
    kalo tipe cerpen-nya Scifi dan Adventure kira-kira masuk di genre yang mana yahh ??? thx ….

  15. vina says:

    sorry, mau tanya. kan aku masukin cerpen 1 kira-kira kalau mau ikutan kontes gimana caranya ?

  16. Kausar says:

    Seneng bnget mampir ke situs ini

  17. Nida Rahmanisa Fadhilah says:

    Assalam’mualaikum wr. Wb. Sebenarnya saya ingin mengirim cerpen di situs ini. Tetapi saya tidak mempunyai facebook maupun blog. Sedangkan persyaratan untuk mengirim cerpennya harus disertakan facebook atau blog. Pertanyaan saya, Apakah saya bo i ituleh mengirim cerpen tetapi tidak menyertakan facebook maupun blog? Itu saja yang saya sampaikan. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Wassalam’mualaikum wr. Wb.

  18. Julyaniza Anindya says:

    Aku pengen nulis tapi belom dapat inspirasi nih

  19. Nanda Yurindah says:

    kak, adain dong event yang hadiahnya novel sekaligus tandatangan dari penulisnya:)

  20. Rhomadon says:

    menarik, ikutan akh.

  21. kevin adrian says:

    Wah boleh tuh saya ikuti 😀
    Semangat! 😀

  22. Alya Aulia Nurdin says:

    Ikutan ahh ^^

  23. Adila Megasih says:

    Seru, nih! Masih berlaku, kan? Berarti, kita harus mengirim cerpen ya. Nanti, ada penulis yang terpilih. Seru! XD

  24. jesica says:

    cerpen 2nya sangat bagus sekali

  25. Shanaz Ar. says:

    Nggak yakin deh (T.T)

  26. Fathia Mughnia says:

    Ikutan ahh tapi cara mengirimnya sama juga kayak cerpen biasa?

  27. Nia Damara says:

    bagus ini, saya mau ikutan temanya bebas kan?

  28. Novita cant says:

    menarik…
    ikutan ah…

  29. tarnno hassan says:

    Ikutan..ah, kali aja masuk nominasi?

  30. alladana says:

    cerpenya menarik dan bagus-bagus

  31. Pribadi says:

    Keliatannya seru banget 🙂 Jadi ingin ikut nih 🙂 Semoga ke depan saya bisa ikut utk event yang ada di website cerpenmu ini. Soalnya sangat menarik 🙂
    Cerpennya juga bagus-bagus 🙂

  32. ditta pradhyta says:

    like this. Event ini akan membuat pemikiran2 baru yg lebih kreatif dg memunculkan inspirasi2 yg begitu bermanfaat di kehidupan nyata. Apalagi jika cerpen2 yg dibuat bisa membuat para reader bertanyatanya endingnya gimana. kalau monoton, jadi kelihatan Indonesianya. Kalo ngga monoton, patut jadi juara : )

  33. ahmad haris says:

    masih ada event ini ga yah? aku baru bergelut di dunia tulis

    • moderator says:

      Event ini masih terus berlangsung kok, hingga bulan ini pun kita masih mengirimkan hadiah ke penulis yang cerpennya dinobatkan sebagai Cerpen of The Month Cerpenmu 🙂

  34. Putri Yose Vina says:

    Setiap cerpen yg dikirimkan ke cerpenmu.com akan memperoleh kesempatan untuk mengikuti event ini ya?

  35. kakak. even ini masih berlanjut sampai bulan juli ?

  36. Hyunie says:

    Cerpen.x semua bgus…jadi semangat mau bikin cerpen juga…

    #tetep semangat yah buat semua.x…keep writing

  37. Akizuki Airy says:

    cerpen bertema Jepang boleh atau nggak, ya?

  38. Anif says:

    Wah jadi pengen ikut buat tapi gak punya ide

  39. alvin says:

    tema cerpennya boleh nggak di tambah cerita silat.
    so’alnya aku penggemar cerita silat.

  40. SafiraFH.M says:

    Aduuuhh keren banget cerita nya pengen ikut buat nihh

  41. Hilmi says:

    Tiap bulan dalam penilaian cerpenny itu tiap genre apa semua?

  42. puji iswin r says:

    keren” ceritanya salut buat para pengarangnya n cerpenmu goodjob

  43. Kak Moderator umurnya gak masalah kan? Aku masih 11 tahun.

  44. Sinta says:

    Semua cerpennya keren abizz..
    mau coba ikutan 😀 deh… kali aja masuk nominasi.

  45. ade tri pamungkas says:

    cerpennya keren banget apa lagi yang judulnya CCCCC (Cinta Cenat Cenut Cemungudth Celamanya)

  46. ade tri pamungkas says:

    update cerpennya tiap hari apa gak kak moderator

    • moderator says:

      kita mengusahakan tiap hari… kecuali kalo ada gangguan… agak sulit kadang soalnya kita gak bisa ngeupdate setiap saat semau kita, hanya bisa di waktu waktu tertentu aja…

  47. amin says:

    wah, bagus bagus ceritanya, ada hadiah lagi..
    moga tambah ramai situs ini. 😀

  48. wah keren bang 😀 udah situsnya banyak pengunjungnya, plus ada event juga lagi 😀 hehehehehehe kalah blog gue 😀 maklum gue neubie 😀 msih mau belajar sama yang mastah,,saya penggemar berat blo abang moderator loo 😀 tiap hari gue online selalu mampir kesini sambil baca cerpen” menarik 🙂 thanks gan selalu update cerpen”nya 😀 koleksinya banyak juga 😀 hebat.

    Berbagi Ilmu

  49. Ashari Dwi says:

    Ayo min umumin cerpen of the month, udah gag sabar.
    Tunggu cerita aku di publis haha, berharap banget

  50. Lusy says:

    pengen ikutan ~

  51. nadiya says:

    Pengen bisa nulis cerpen kayak mereka 2 yg berhasil membuat karya yg indah.

  52. Tari Mei says:

    karya yang indah memang pantas mendapat apresiasi positif,lanjutkan 🙂

  53. Shinju Nurochman says:

    saya jadi terinspirasi…. semangattt

  54. Reni Febriyanti says:

    Pengen jadi penulis, jadi terinspirasi dari saudara kita Angkie Yudistia, ia punya keterbatasan ajah bisa… masa kita gak bisa
    Semangat!!

  55. Annisa Aqillah Hidayat says:

    Aku mau ikutan dong! Mumpung habis bikin cerita tadi,Hehe….SEMANGAT ya!

  56. Khalisah Nuha Khansa says:

    Ikutan ya… bolehkan ?.. hehehe… aku tertarik nih…

  57. Mau ikutannn… Semoga karyaku dimuat, Amiinnn…

  58. siyuk says:

    Semoga karyaku bisa dimuat juga amin 🙂

  59. Harus Ikutaaaaannn 😀 !!! Semoga di muat … Amiinnn

  60. okto says:

    mau bikin juga, karna emang gw suka cerita. semoga dimuat aamiin 🙂

  61. seta hartoko says:

    Jadi pgn coba buat,siapa tahu bulan dpan bisa dapat

  62. Hidayah says:

    Afwan mw tanya,.. pengumumannya pemenang diumumkan pda tgl brapa setiap bulannya? syukron 🙂

    • moderator says:

      Awal bulan… masalah tanggalnya memang tidak selalu bisa kita tentukan sih… biasanya sebelum tanggal 5 juga sudah ada pengumuman jawara Cerpen of The Month nya… 🙂

  63. Rahmadieni FS says:

    Jadi ingin ikutan! menarikkk ..!

  64. Ayu Risky Meinanda says:

    hy kawan
    apa kabar..? aku baru gabung nih di stitus ini dan makasih banyak ya buat stitus cerpenmu.com ini aku jadi bisa berkarya dimana pun aku berada dan aku lebih berani untuk membagikan suatu perasaan atau peristiwa yang aku hadapi dimohon bantuannya ya kawan kalau ada kekurangan tolong di kritik dan diberi sarannya ya makasih maaf mengganggu waktu kalian semua

  65. ayu rahmasari says:

    ikut aje dah… mungkin ada keajaiban 😀

  66. ina says:

    bagus juga tu cerpen.com,,,,,moga sukses selalu,,,,
    untuk mencari penulis penulis cerpen dari indonesia yang bisa
    membanggakan indonesia,,good lack utk cerpenmu.com….

  67. Saya baru gabung 🙂
    salam kenal buat seluruh jajaran admin,

    mohon bimbinganya ya 🙂

  68. kinkin siti sakinah says:

    Bismillah aku mau nyoba nulis cerpen pengalaman hdpku, smg d muat…

  69. Saya punya banyak kumpulan cerpen karya siswa-siswi SD saya yg mungkin bisa saya ikutkan di event ini, dan rewardnya mungkin bs menjadi penyemangat bagi mereka. Semoga situs ini bs trs bertahan dan sebagai pionir bg situs-situs yg lain yg sevisi dg situs ini

  70. Hasib Ali says:

    Semoga semakin sukses! Good Luck!

  71. sinta bella says:

    saya baru gabung . salam kenal

  72. Rima Yustina Ansor says:

    Ditunggu untuk event Januari-nya 🙂 Perbarui terus semangad menulismu kawand cerpenmu.com!

  73. Bayu Koentjoroe says:

    Sama seperti pengalamanku…
    Keren.
    Salam kenal buat semuanya..

  74. evha says:

    Good luck aku masih jadi pembaca tapi pengen banget ikut gabung jadi penulis salam kenal buat semuany
    a

  75. Al says:

    aku bangga sama cerpenmu.com
    aku bakal trus berusaha buat cerpen yang bagus biar bisa rilis di sini

  76. Syafika says:

    Berkembang terus ya cerpenmu.com cetak generasi penulis berprestasi indonesia kalau boleh usul sih,bikin kumcer aja nanti cerpen disini dipilih yg terbaik entar dijadiin buku gitu
    God Luck buat kedepannya

  77. evi says:

    Cerpen kamu menyenangkan dibaca.
    Pengen deh.. Ikut kirim cerpen aku

  78. putri asrima says:

    Good lucky!!!semoga makin maju dan makin terkenal sebagai penyalur karya anak bangsa, amien

  79. isna fatimah says:

    cerpenmu.com trus maju
    sukses selalu, , ,

  80. Vanida Van says:

    Semoga situs cerpenmu.com semakin maju dan sukses!

  81. yuliana says:

    Semoga semakin maju dan semakin sukses,dan menginspirasi bagi para pembaca cerpen nya…

  82. Monica Maramis says:

    Semoga cerpenmu.com semakin sukses dan dapat terus menyalurkan bakat anak bangsa! 🙂

  83. anggi dwi says:

    ini masih ada kah eventnya?

  84. alvin choirulloh says:

    cerpennya yang bagus ada foto pembuat nya donk..!!

  85. Etha says:

    Sukses terus buat cerpenmu.com biar tetap menyalurkan karya tulis anak bangsa

  86. TinaLCP says:

    sukses terus buat cerpenmu.com !!!

  87. Luh Ayu Ratnawati says:

    Enggak pernah tau kalau cerpenku dimuat, sampe jadi Cerpen of the Month lagi. Duhh.. Bahkan aku lupa udah ngirim cerpen ke sini. Hihi 😀
    Sukses selalu, cerpenmu.com. Tengkyuu banget =)

    • moderator says:

      Hadiahnya sudah diklaim belum Luh…? kalau belum mau diklaim nya sekarang juga gak apa apa kok, kontak aja kita… 🙂

  88. Wah, semoga cerpenmu.com semakin berkembang dan terus maju! Saya pengunjung setia loh. Disela-sela waktu sibuk kerja saya sempatkan diri untuk membaca-baca cerpen yang baru diterbitkan. Terimakasih semua pengurus untuk situs ini, kalian sangat membantu bagi orang yang gemar membaca dan menulis. Jasa kalian sangat berarti bagi kami. :’)

  89. Andhini Sekar Putri says:

    Semoga, cerpenmu.com semakin maju, makin banyak penulis yang mengirim tulisan hasil karya mereka sendiri. Semoga, cerpen yang baru dikirim cepat dimoderasi.
    Thank U for cerpenmu.com, karena bisa menjadi kesempatanku dan orang-orang lainnya yang ingin mengirim tulisan cerpen, walaupun hanya untuk iseng atau niat.
    Thanks for cerpenmu.com! Love U!

  90. Hadi Wardana Putra says:

    Terus Maju Jangan Mudah Pantang Menyerah Maju Terus Cerpenmu.com!!!

  91. Agnes Pramitha says:

    Terus berkarya buat Cerpenmu.com .. Ganbatte !! ..

  92. Nurul Hasanah Putri says:

    Kak,kalau cerpennya tentang olahraga,itu di kategori mana ya?
    Atas jawabannya terima kasih ya 🙂

    • moderator says:

      Pilih yang dirasa paling dekat saja… kategori pilihan itu hanya sebagai rekomendasi buat moderatornya… penentuan akhir kategorinya sendiri ada di tangan moderator nantinya kok… ^_^

  93. Aryazaky says:

    Sebenarnya sudah ada cerpen karyaku di blogku. Tapi masih perlu banyak revisi biar tambah keren, baru setelah itu aku publish ke sini. SO, WAIT FOR ME!!!! MODETATOR WAIT FOR ME!!!

  94. Wira Aldian says:

    Kak, kalo misal ngirim cerpen tapi bukan pake nama sendiri (tapi pake nama pena), boleh?

  95. Zahra says:

    hebat 🙂 mau dong ikutan reward nya hehe 🙂

  96. Mahda Sulaafah says:

    pengen banget kirim cerpen kesini

  97. Kyolaire says:

    Klo saya ud sertakan cerita saya dlm lomba daerah dan saya mw kirim ksini dgn judul yg berbeda apa tdk masalah ?

    • moderator says:

      selama itu memang cerpen murni hasil karya kyolaire tidak masalah meski sudah pernah dipublikasikan di tempat lain 🙂

      • Kyolaire says:

        Yah….. mmang agk risih jga sih….. soalnya tkut diduga menyalin dri hasil cerita sebelumnya ( ‘ 3’) karna crita ini lanjutan dri yg pertama. Saya pribadi lebih memilih ‘tuk mempublikasikan yg kedua karena cerita yg pertama ad unsur agama

      • Kyolaire says:

        Hahahah, sblumnya sya tlah memutuskan utk berhenti menulis, tpi setelah mengetahui bahwa cerita saya diikutsertakan lomba, muncul inspirasi lagi. Padahal sblumnya ska stuck at the middle of my story. Maklum msi umur 13…. heheh ^ o ^

  98. dodi says:

    hy selamat malam…
    saya senang dengan adanya web ini
    saya bisa menumpahkan ekspresi saya melalui cerpen

  99. Badai Tindra says:

    min buat buku yg berisi semua cerpen disini donk
    dan kalo ada kasih infonya yah min

  100. Tika oktavia says:

    Ikutan juga ah, minimal buat nambah pengalaman. Mudah2an karya ku banyak yang suka.

  101. Novia sekar ayu andini says:

    Semenjak saya buka situs ini, saya jadi semangat buat bikin cerpen2. Dan berani buat ngelanjutin hobi saya. Trims Cerpenmu…:D >U<

  102. ANINDYA JULIANA ZAHWA. says:

    Aki suka banget sama cerpenmu.com walaupu aku masih amatiran dan baru bikin cerpen hari ini tapi seneng banget.

  103. adellia pujaningtyas says:

    Pengen ikutan tapi takut cerpennya jelek

  104. zen says:

    cerpenmu.com
    im comingggggg . . . . . . . 😀

  105. Yori says:

    Waduh… baru tau nih ada site cerpen lokal… Siap2 bikin cerpen dulu (^_^)/

  106. Aditya says:

    Hal apa yang dapat meyakinkan anda selaku admin, bahwa si peminta hadiah adalah benarbenar orang yang cerpennya memenangkan event ini?

    • moderator says:

      kalau kita sedikit ragu biasanya akan ada sedikit proses verifikasi yang kita lakukan untuk lebih memastikannya… 🙂

  107. Dea says:

    Keren! Baru nemu website seperti ini.
    Rasanya seneng banget :’)
    jadi semangat pengen nulis nih.
    Oh ya, omong2 fpnya masih aktifkan tor?

  108. Jauhar Ahmad says:

    Ini udah tanggal 11 September, jawara bulan agustus kok blum diumumin? Tolong pencerahannya

  109. Dodi says:

    Woow…amazing
    thanks kak moderator.
    Kita semua jadi memiliki kesempatan mengekspresikan diri melalui cerpen kami
    #maju_terus

  110. Dedeh Kurnia says:

    kalo misalnya cerpen saya sudah pernah terbit di cerpenmu.com, lalu cerpen tersebut saya kirim ke majalah, apa boleh?

    • moderator says:

      Boleh sist 🙂 hak cipta & publikasi tetap ada di sist dedeh kok 🙂 bahkan semisal mau di unpublish di cerpenmu untuk melancarkan proses publikasi di majalah pun bisa kita bantu 🙂

  111. rahmahyanti says:

    kak admin, kalau ceritanya jadi pemenang cerpen of the month apa gak dikabari di email atau no telp???
    soalnya batasan waktunya cma 15 hari untuk klaim, takutnya yg jarang online gak tau, terus pengumumannya rutin setiap tanggal berapa????

  112. Admin, setiap orang yang jadi pemenang cerpen itu mendapat e-sertifikat nggak?. Kalau nggak, saran aja agar pemenang mendapat e-sertifikat dari cerpenmu.com. Karena terkadang sertifikat ataupun piagam2 walaupun biasa tapi lebih berharga daripada uang, Trimakasih.

    • moderator says:

      Saat ini tidak, tapi masukannya kedepan mungkin akan kita pertimbangkan, tapi karena kami adalah Cerpenmu, kami tidak mau terkesan ikut-ikutan yang lain, kami akan menjadi diri kami sendiri & kami akan membuat inovasi kami sendiri… tunggu tanggal mainnya… ^_^

  113. Meylan Tancaro says:

    Admin, kalo misalnya menang event ini. Hadiah uang tunai nya bisa diganti via pulsa handphone ga? Biar lebih simple 🙂 Mohon fast feedbacknya ^_^

    • moderator says:

      Prioritas kita tetap sebenarnya lewat transfer bank sebisa mungkin… karena ada bukti dari proses pengiriman rewardnya, kalau lewat pulsa kan agak sulit… tapi ya fleksibel juga lah… melihat situasi kondisi… tapi dalam waktu dekat kita ada rencana adain event baru untuk reward Cerpen of The Month ini… stay tuned aja ya Meylan! ^_^

  114. faiz avenzuhr says:

    Kak saya pingin nanya kalau saya baru kirim cerpennya pas bulan ini terus ternyata baru dipublikasikan di sini( Amin…) sesudah selesai eventnya padahal bulannya masih sama gimana dong? Apa masih bisa ikutan di bulan berikutnya walaupun bukan bulan yang kita kirim?
    Terima kasih >_<

    • moderator says:

      diikutkan ke bulan selanjutnya faiz… patokannya bukan berdasarkan kapan cerpen itu dikirim ke kita, tapi berdasarkan kapan cerpen itu dipublikasikan di sini 🙂

  115. faiz avenzuhr says:

    Kak jika aku udah ngirim cerpen terus baru dipublikasikan di sini (amiin) sesudah event bulan ini selesai apa cerpen saya termasuk bulan berikutnya? kalau tidak gimana doong oh ya satu lagi ini kalau dapat hadiah nya lewat bank kan? saya nggak punya bank dan kalau orang tua saya tidak mengizinkan saya harus apa? tidak ada cara lain kah? terima kasih salam buat kru disini >_<

    • moderator says:

      kalaupun orangtua gak ada rekening bank, kan bisa numpang dulu di rekening saudara, atau temen dan lainnya… yang penting bisa ada pelantara proses pengiriman hadiahnya saja 🙂 selama ini tidak pernah ada masalah kok… 🙂

  116. faiz avenzuhr says:

    Oh… terima kasih kak tapi kakak salah maksud maksud saya jika ortu saya tidak mengizinkan mengirimnya lewat bank ortu saya misalnya karena alasan tertentu apa tidak ada cara lain? lagipula saya dan kakak saya masoh sekolah jadi nggak punya bank. jawab segera ya kak…

    • moderator says:

      kan masih ada paman bibi, kakek nenek… bahkan kalau perlu numpang transfer ke rekening punya tetangga juga kan bisa, saudara juga tidak hanya sebatas kakak dan adik saja kan 🙂 tapi kalau memang benar benar mentok tidak ada & tidak ada yang mengizinkan… ya nanti kita coba fikirkan cara lain untuk pengiriman hadiahnya… ^_^ tapi pilihan utama kita tetap lewat transfer via rek bank ya faiz

  117. putri amelia says:

    admin nya ini perempuan atau laki laki sih?terus asalnya dari daerah mana? trus asal usul terbrntuknya cerpennu ini dari mana ? dan ada berapa admin sih di dalam cerpenmu. nanya dong, pengen tau nih 🙂

    • moderator says:

      panjang ceritanya kalau dijelasin, yang pasti kalau moderatornya ada yang laki ada yang perempuan… 🙂

  118. Fauzia says:

    oia min.. jam kerja moderatornya bebas yah?? kepo nih min?

    • moderator says:

      iya… kita ngemoderasinya di rumah masing masing… kumpul bareng bareng cuma di waktu waktu tertentu aja 🙂

  119. Dwii suryani says:

    pemenangnya kan dipilih tiap bulan nihh, berarti klo seandainya bulan ini udah lewat, bulan2 kdepannya harus kirim lagi yah supaya bisa ikut nominasi lg??

    • moderator says:

      Dilihat berdasarkan kapan diterbitkannya bukan kapan dikirimnya 🙂 jadi kalau cerpen dikirim bulan april tapi diterbitkan di cerpenmunya di bulan mei ya berarti diikutsertakannya di bulan Mei 🙂

  120. Fathiya Hasna.K. says:

    Kak,kpn kpn adain pertemuan penlis cerpenmu.com donk kak!!!soalny aku pngin lhat wjh wjh pnlis cerpenmu.com
    Thanks kak

  121. Elsi Margereta says:

    Event ini sampai sekarang masih berlaku, kan???
    Cerpen of the month dipilih sesuai katergorinya atau gabung semua dalam satu bulan?

    • moderator says:

      Semua cerpen yang dipublikasikan dalam sebulan itu… jadi tidak berdasarkan kategori… 🙂 tapi untuk saat ini event ini sudah ditutup… 🙂

  122. Fad says:

    Kak, event ini udah ditutup ya? Sejak Juli 2016-kah itu?

  123. Nanda Insadani says:

    Waw, event ini dibuka lagi. Pasti para kontributor jadi makin semangat nih!
    Hoorraayy

    • moderator says:

      Iya kita buka lagi… tadinya kita tutup karena kita pikir hadiahnya kecil & kurang menarik, tapi ternyata banyak penulis yang masih berharap event ini dibuka lagi makannya kita coba buka lagi aja… ^_^

  124. Yukinoshita says:

    Mau ikutan juga nih! Tapi… sekarang otakku buntu! Keliatannya jadi gak pede buat ngirim. Gimana caranya ya biar menarik gitu??
    Saran dong kak!? ^-^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *