Abyan Rai

Kumpulan cerpen karangan "Abyan Rai" , Total diketemukan sebanyak 4 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hitam Penyesalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2018
Tak ada yang bisa kulihat selain hitam, gelap. Bibirku kelu, aku tak mampu mengeluarkan satu kata pun meskipun ingin. Dari semua anggota tubuhku, saat ini hanya telingaku yang masih kurasakan aktif. Aku masih sanggup mendengar, tapi sangat tak ingin » Baca lanjutan ceritanya...

Tempat Yang Sama

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2018
Tempat yang sama, kursi yang sama, dan meja yang sama, tapi dengan orang yang berbeda. Duduk di pojok ruangan tidak buruk. Dari meja ini aku bisa menatap banyak hal di depanku. Tapi, sesuatu yang hilang tak mungkin kutatap kembali. » Baca lanjutan ceritanya...

Burung Piyik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2018
Dari kejauhan terlihat gerombolan siswa berdiri memandangi beberapa lembar kertas yang terpaku pada sebuah majalah dinding sekolah selepas waktu sekolah usai. Satu demi satu dari mereka mulai meninggalkan tempat tersebut dengan berbagai ekspresi penuh kemenangan. “Payaaaah”, gerutu seorang siswa » Baca lanjutan ceritanya...

Duck Face

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
“Cowok kok suka selfie, ihh geli.” “Sok manis ihh malah keliatan kemayu kalo cowok sering selfie, jijik.” Komentar kayak gitu sering banget gua dengerin tiap kali gua lagi ngejalanin hobi gua di tempat umum. Mereka gak ngomong langsung, tapi » Baca lanjutan ceritanya...