Adhawati

Kumpulan cerpen karangan "Adhawati" , Total diketemukan sebanyak 2 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Eksperimen Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 September 2017
“Sejak kapan dia jadi kayak gitu?”. “Udah dua tahun Yan.” “Sabar yah, nanti aku nanya-nanya dia. Tapi kok kamu gak kasih tahu aku dari dulu?”. “Aku takut repotin kamu”. “Ya sudahlah, nanti aku yang coba nanya ke dia. Kalo » Baca lanjutan ceritanya...

Be I

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 August 2016
“Aku akan terus tertawa sampai aku tak bisa tertawa lagi”. “Sampai kapan kau akan tersenyum bahkan tertawa di atas masalah yang benar-benar berat untukmu Yan?” “Haha.. aku akan tertawa sampai aku tak bisa tertawa lagi”. Kata-kata itu masih terus » Baca lanjutan ceritanya...