Almira Zahra

Kumpulan cerpen karangan "Almira Zahra" , Total diketemukan sebanyak 10 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Mega Mendung (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Setelah bercengkrama bersama Hilal, ia duduk di atas kasur rumah sakit. “Ternyata dia nggak buruk-buruk amat.” fikir Mega. Mega sendirian, mamanya belum kembali. Dalam kesendiriannya dia berimajinasi, tiba-tiba bayangan hantu di film horror yang pernah ia tonton menghantuinya. Bercak » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Sih Cinta? (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
“Cinta itu butuh pengungkapan, karena kita bukan Tuhan yang tahu semuanya, jadi bagaimana kita tau perasaan seseorang tanpa pernyataan.” Driana segera menyuruh Chika untuk ke rumah sakit, tempat Bayu di rawat. Perasaannya bercampur aduk saat ini. Entah kesal, senang, » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Sih Cinta? (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
“Hargai cinta yang datang, agar tak ada penyesalan. Waktu terus berjalan tanpa kau sadari. Jadikan dia sebagai kenangan indah.” “Gue gak tau kenapa Vino kayak gitu.” bisik Chika, mereka kini menunggu gurunya datang. “Lo mesti taulah sebabnya.” kata Chika. » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Sih Cinta? (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
“Terkadang kita harus merasakan luka, untuk tau caranya menghargai.” Di dalam mobil Driana hanya diam tak berkata sepatah kata pun. “Lo tumben diem?” kata Bayu. “Gue masih gak enak badan.” kata Driana santai. “Lo masih capek.” kata Bayu. “Lagian » Baca lanjutan ceritanya...

Fakta dan Bukti Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Dengan langkah yang terseokÔÇôseok Zalfa berangkat sekolah, perasaannya sudah cemas, takut gerbang sekolah sudah ditutup. Tepat pukul 7, namun Zalfa belum sampai gerbang. Kini hukuman sudah pasti menanti, entah dari penjaga gerbang, guru piket atau guru kelas. Bayangan-bayangan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Mega Mendung (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Namanya Mega Melandrani, bersekolah di SMA Pancasila. Kini dia duduk di kelas 12. Jika semua anak yang sedang gugup untuk menghadapi ujian itu sama sekali tidak dirasakan Mega. Dia santai dan bersikap biasa saja. Dia tidak mau stres karena » Baca lanjutan ceritanya...

Titania’s Life (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2016
Daffa yang kesal diacuhkan oleh Titan segera menarik tangan Titan, sekarang mereka saling berhadapan. Tapi pandangan Titan tertunduk. “Kamu kenapa?” Tanya Daffa. Titan tak menjawab pertanyaan Daffa. Wajah Titan tertutup oleh rambutnya yang sedari tadi terurai. Daffa menyadari kalau » Baca lanjutan ceritanya...

Titania’s Life (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2016
“Jangan pernah bermain-main dengan cinta, nanti sakitnya pasti akan terasa.” Titan sudah memasuki kelasnya, begitu juga dengan Daffa yang berjalan di belakang Titan. “Tan, kamu dari mana?” Kata Sarah. “Aku dari perpustakaan. Kalian udah balik ya?” Kata Titan. “Iya » Baca lanjutan ceritanya...

Titania’s Life (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2016
Sesuatu yang indah tak selamanya akan indah seperti hidup Titania Alvira. Titan adalah gadis cupu yang sering dianggap aneh oleh teman-teman sekelasnya. Pagi itu Titan pergi ke sekolah setelah liburan kenaikan kelas. Sekarang ia duduk di kelas XII di » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Sih Cinta (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2016
Bagi seorang Driana cinta itu bukan apa-apa, dan tak pernah mempermasalahkannya, dia tidak pernah mengalami jatuh cinta. “Dri, lo mau balik apa main dulu?” kata Chika, teman Driana. Mereka baru saja pulang sekolah. “Gue males pulang, kita pergi dulu » Baca lanjutan ceritanya...