Ana Rifqi Jamil

Kumpulan cerpen karangan "Ana Rifqi Jamil" , Total diketemukan sebanyak 4 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Program Penurunan Berat Manja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 September 2012
Melihat aksi tanteku yang lagi sibuk kejar-kejaran dengan Ifha, putrinya yang kelas dua SD, karena susah sekali disuruh mengerjakan PR, diriku teringat pada tulisanku yang akan Anda baca ini. Hehe Apakah peralatan tempur sudah siap? (bantal, cemilan, kipas angin, » Baca lanjutan ceritanya...

Positif Kecanduan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 July 2012
“An, dicari Alwi tuch. Ditungguin di perpustakaan.” “Kok dia engga sms aja, Ly?” “I don’t know..” “Ya udah. Makasih ya, Lely.” Aku mengikuti langkahnya ke perpustakaan. Karena jujur saja aku khawatir dengannya. Hari ini dia bukan Ana yang kukenal. » Baca lanjutan ceritanya...

Masalah Buat Loe?!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 July 2012
Kalau loe tanya teman-teman gue tentang gue, mungkin kebanyakan dari mereka akan menjawab Kiki (nama gue) itu konyol. Karena gue mau nyeritain kekonyolan gue, kalau loe tipe orang yang engga suka orang kayak gue, mending engga usah baca cerpen » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Dengan Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 July 2012
PKMMD, Pelatihan Kepemimpinan dan Manajeman Mahasiswa (tingkat) Dasar, sebuah acara yang diadakan oleh organisasi intra kampus, adalah awal pertemuanku dengannya. Mahasiswa satu fakultas denganku angkatan 2006, satu tahun lebih tua dari aku ini sangat mengusikku. Tepatnya sangat menggangguku. Sok » Baca lanjutan ceritanya...