Andrian Dwi Novesal

Kumpulan cerpen karangan "Andrian Dwi Novesal" , Total diketemukan sebanyak 2 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Karena Teman Cinta Datang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 February 2015
“woy, lama lu gue dipohon ceri nih,” inilah isi sms yang kudapat ketika bel pulang berbunyi, ketika kulihat siapa pengirim pesan ini ternyata fajar temanku, lalu kubalas lah sms itu, “tunggu bro, gua kesitu”. Akhirnya aku pun pergi ke » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Gugur Sakura

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 January 2015
Hai namaku Andrian dwi novesal panggil saja aku Kevin, eh gak nyambung yah, hehe paanggil saja aku Andrian kini aku duduk di bangku SMA lebih tepatnya madrasah sih dan aku sudah kelas XII ipa 3 waw keren yah, nah » Baca lanjutan ceritanya...