Anitrie Madyasari

Kumpulan cerpen karangan "Anitrie Madyasari" , Total diketemukan sebanyak 16 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Selalu Ada Maaf

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 June 2013
Malam ini begitu menyedihkan bagiku, aku menatap sekeliling kamarku kenapa harus begini, ku kira semua akan sesuai rencanaku tapi ternyata tidak, padahal seharusnya hari ini jadi hari yang membahagiakan bagiku tetapi tidak. Tepat di ulang tahunku yang ke 17 » Baca lanjutan ceritanya...

Semua Kerena-Nya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 June 2013
Tahun ini adalah tahun yang menyedihkan bagi icha, karena dia harus kehilangan kedua orang tuanya saat kecelakaan maut, saat itu icha sedang mengikuti acara pepisahan di sekolahnya, akhirnya diapun sekarang hidup sendirian, setelah kepergian kedua orang tuanya icha menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Di Hatiku Ada Namamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 June 2013
Cuaca hari ini panas sekali, aku, rena, dan prita. Kami mulai sibuk menghilangkan keringat yang mengucur di dahi kami, udah 1 jam kami mengantri beli tiket untuk naik turnado, karena liburan sekolah jadi taman hiburan ramai pengunjung. “duh, Ran, » Baca lanjutan ceritanya...

Untuk Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2013
“Huuufffttt” desah Ryesa, hari benar-benar melelahkan untuknya. Gadis manis ini harus membiarkan kaki-kakinya beristirahat tenang. Tak biasanya supir pribadinya lupa menjemputnya sepulang kursus Bahasa Jepang. Walaupun sebenarnya jarak tempat khursus ke rumah ryesa tidak jauh tapi bagi ryesa membiarkan » Baca lanjutan ceritanya...

Oh My God

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 May 2013
Dunia itu emang sempit, katanya sih. Pagi ini aku dan Flo, sohibku akan mengunjungi museum, awalnya sih aku nggak mau karena bagiku museum itu membosankan hanya ada benda-benda kuno. “Na, lo tau nggak museum itu tempat bersejarah tau, lo » Baca lanjutan ceritanya...

First Love n’ Forever

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2013
Hai teman, namaku geanysa. sekarang aku kelas 11 di SMA harapan bangsa, kalian percaya nggak kalau cinta pertama tuh susah dilupain. Menurutku tergantung kitanya aja, kalau kita masih mempunyai perasaan pastinya sampai kapanpun masih akan teringat. Seperti aku ini, » Baca lanjutan ceritanya...
« Cerpen Selanjutnya