Annisa Ismaya

Kumpulan cerpen karangan "Annisa Ismaya" , Total diketemukan sebanyak 6 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Amira’s Love Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 August 2018
“kriiinggg…” bel masuk sekolah berbunyi, menandakan bahwa upacara penerimaan siswa-siswi baru akan segera dimulai. Upacara adalah salah satu hal yang paling tidak disukai oleh gadis berambut ikal ini. Dari awal upacara hingga selesai, Amira hanya memandangi jam yang ada » Baca lanjutan ceritanya...

Kuliah Nggak Seindah di FTV

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2018
Di antara banyak kenangan yang sudah aku lalui, hanya satu yang membuatku ingin kembali. Di sana, SMA. Aku tau kita tidak dapat memutar waktu. kita hanya bisa mengenang, mengingat kembali menggunakan memori yang ada di dalam otak kita. Kita » Baca lanjutan ceritanya...

Awal Hijrahku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 November 2016
Semua orang di dunia ini tau bahwa kesempurnaan hanyalah milik Allah yaitu Tuhanku Yang Maha Sempurna. Aku sebelumnya tidak pernah tau bahwa cantik yang sesungguhnya berasal dari akhlak seseorang dan ketakwaanya kepada Allah. Ini bermula saat aku duduk di » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat yang Sesungguhnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Tau nggak kalian? apa yang dilakuin cewek kalo lagi kumpul-kumpul? Nah, betul banget paling-paling ujungnya ngegosip, ngomong-ngomongin cewek yang lebih cantik dari dia, bahkan yang lebih jelek sekalipun. Menggunjing jadi makanan empuk buat mereka mereka. Di suatu sekolah ternama, » Baca lanjutan ceritanya...

Prince and Beautiful Pig

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Pada suatu hari, tinggalah seorang pangeran bernama pangeran William. Dia seorang pangeran dari kerajaan kemproh. Kerajaan kemproh merupakan kerajaan yang sangat makmur tapi rakyatnya use-use. Suatu hari pangeran William pergi ke gereja karena agamanya budha. Saat sedang berdoa, dia » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 November 2014
Hai kawan… dari pada aku bingung nih ya mau ngapain. Mau ngelamun takut kesambet, mau nyanyi suara tidak mencukupi, mau bernafas ya emang lagi bernafas. Yang bermanfaat aja nih ya, mendingan aku tuh cerita ke kalian pada tentang perasaanku » Baca lanjutan ceritanya...