Annisa Kirana

Kumpulan cerpen karangan "Annisa Kirana" , Total diketemukan sebanyak 10 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Perbedaan Cinta dan Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2022
“Keiko bengong aje lu” “eh sorry mimi, tadi lagu apa yang mau dipake” “tuh kan bengong mulu sih jadi kagak denger” “kita mau pake lagu ciptaan aku Keiko lain kali jangan bengong tar kerasukan” “oh iya Akira, akira aja » Baca lanjutan ceritanya...

Perbedaan Cinta dan Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 February 2022
Hai namaku Keiko, aku bingung kenapa manusia berpacaran dan begitu nyaman sedangkan aku, hanya melihat orang yang kucintai bersama orang lain dan dia menganggapku hanya sahabat. Walau menyakitkan aku harus bahagia dihadapannya tidak mungkin jika aku menangis dihadapannya karna » Baca lanjutan ceritanya...

Haunted Hause (Homokulus)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 February 2022
“Hantu alah gak mungkin ada hantu” kata kata yang pasti keluar dari mulutku yang tidak percaya akan adanya hantu, tapi ternyata mereka ada sesekali muncul di hadapan kita, akankah mereka terkalahkan olehku dan teman teman?, inilah kisahnya. “Hariiiiii” teriak » Baca lanjutan ceritanya...

Extraordinary You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 January 2022
Kehidupanku yang begitu menyedihkan dan sialnya diriku yang hanya bisa diperintah begitu saja harus berlangsung lama. kapankah hidupku berwarna?, inilah kisahku… Aku hampir lupa untuk memperkenalkan diri, namaku Eun-dan oh aku biasa dipanggil Dan oh. hidupku memang kacau balau » Baca lanjutan ceritanya...

Hua Mulan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2021
Di kerajaan tionghoa hiduplah gadis yang berani dan sangat keras kepala, ia adalah anak seorang kaisar terpandang di Tiongkok, namanya adalah Hua Mulan. Hua Mulan biasa dipanggil Mulan, dia hidup bersama keluarganya. Ayahnya kaisar terpandang karena kemahirannya dalam berperang. » Baca lanjutan ceritanya...

Miraculous Ladybug And Cat Noir (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2021
Hari ini adalah hari pemotretan Adrien. Aku sangat bahagia karena aku bisa membantu disana bersama Alya serasa mimpi bagiku, ya karena aku akan senantiasa dekat bersama Adrien si bintang sekolah. Astaga aku selalu membayangkan bahwa aku akan bertemu dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Miraculous Ladybug and Cat Noir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 December 2021
Namaku Marinette dumpain-cheng. Ya, dari namaku aku memanglah asal China tapi ayahku berasal dari Prancis. aku akan menceritakan kehidupanku selama ini. Aku tinggal bersama orangtuaku di Paris Prancis orangtuaku mempunyai toko Roti. Sedangkan diriku bersekolah di sekolah yang sebagian » Baca lanjutan ceritanya...

My New Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 December 2021
Namanya sisca, gadis berbadan mungil, periang, cantik, pintar dan ramah kepada semua orang. Dia tinggal di rumah sederhana. Tetapi dia tidak sedih karna hal tersebut, dia tetap riang dan sangat akrab dengan penduduk desa. Sisca tinggal dengan kedua orangtuanya » Baca lanjutan ceritanya...

Tristan Aku Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2021
Setelah aku dan tristan resmi berpacaran, kami senantiasa menghabiskan waktu bersama memanggil dengan nama sebutan istimewa dan banyak lagi. Kali ini aku akan memperjuangkan rasa cintaku pada Tristan. “Kak Budi liat panpan ga?” “panpan?.. oh Tristan gak gak liat » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Cinta Tristan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 November 2021
NAMA gua Tristan. Gua kelas 1 SMA gua mau menceritakan kisah cinta gua dengan si dia yang dibilang cukup menarik. Pagi hari gua datang ke sekolah naik sepeda motor. Tiba tiba gua hampir nabrak seorang cewek yang entah namanya » Baca lanjutan ceritanya...